23

821 44 0
                                    

⚠️ WARNING BLOOD DAN ADEGAN KEKERASAN LAINNYA ⚠️

so,Happy to reading!j

Jihoon memasuk ruangan pertama tadi,terlihat dua pria yang baru saja memp*rk*sa  dua wanita itu sedang menghisap batang rokoknya.

"Ekhemm!" Salah satu pria yg sedang menyesap rokoknya berdiri, mengambil ember berisi air mendidih lagi.

Jihoon mengambilnya,lagi dan lagi Jihoon menuangkan nya di tubuh telanjang wanita² itu, membuat wanita² itu yang tadinya hampir tertidur malah terbangun lagi.

"A-apa y-yang hiks k-kau mau."ucap salah satu wanita itu terbata bata.

"Kematian dirimu." Ujar Jihoon menggunakan deep voice nya tepat di telinga wanita itu membuat tubuh wanita itu bergetar.

Jihoon mengambil salah satu pistol yang berada di sana, menodongkan nya ke kepala salah satu wanita itu.

"Ada...kata kata terakhir Kim Sungyun?" Ya,dia sungyun. Sungyun hanya diam,tak menjawab.

"Baiklah,diam artinya tidak."

DORR!!

sungyun tiada. Tetapi...

Bugh!

Di depan pintu ruangan itu,tepat Hyunsuk pingsan disana. Jihoon yang mendengar itu membalikkan badannya dan melihat hyunsuk yg pingsan dengan terburu buru menggendong nya menuju rumah sakit.

Flashback.

Sejujurnya saat Jihoon menidurkan hyunsuk, hyunsuk hanya berpura pura tidur saja.

Setelah Jihoon keluar kamar, hyunsuk yang aslinya tak bisa tidur memutuskan vc an sm doyoung.

Setelah sekitar setengah jam, hyunsuk doyoung pamit karena mau kencan Sama yedam. Hyunsuk memutuskan jalan jalan di mansion besar ini. Karena sejak di bawa kesini hyunsuk belum sempat berkeliling. Hyunsuk keluar kamar dengan hati hati agar tak ketauan.

Hyunsuk melihat sebuah lorong yang cukup gelap karna penasaran, hyunsuk mencoba menyusuri lorong itu. Dan dia menemukan 2 pintu sebuah ruangan yang pintunya berlumuran darah. Dengan takut, hyunsuk membuka pintu itu perlahan. Saat pintu dibuka tepat sekali...

DORR!!

hyunsuk lemas, hyunsuk memang mempunyai phobia akan darah. Penglihatan nya memburam,dan dia pingsan.

End.

Hyunsuk kini sedang dilarikan di rumah sakit.

Jihoon terus menerus jalan bolak balik sambil memikirkan keadaan hyunsuk,mana hyunsuk lagi hamil anaknya  kan.

Sekitar 10 menit kemudian,dokter keluar dari ruangan.

"Jadi bagaimana keadaan nya dok? istri saya gpp kan?"

"Gapapa. Istri anda hanya shock karna melihat sesuatu yang membuatnya shock. Apa dia memiliki phobia?"

"Ya, dia memiliki phobia darah. Bagaimana aku bisa melupakannya. Seharusnya tadi ku kunci kamarnya." Resah Jihoon.

"T-tapi anaknya baik baik saja kan?"

"Anaknya baik baik saja. Dan tolong ketika dia bangun jangan membicarakan tentang yang berkaitan akan phobia nya." Jihoon mengangguk.

"Apa dia sudah bisa ku temui?"

"Tentu,dia juga sudah terbangun." Sekali lagi Jihoon mengangguk lalu masuk ke ruangan Hyunsuk.

Jihoon melihat hyunsuk yang sedang duduk sambil melamun.

"Apa kamu baik baik saja sayang? Maafkan aku,aku lupa mengunci pintu kamarmu."

"Gapapa,yang menting aku selamat." Jihoon tersenyum. Sepertinya hyunsuk memang sudah mencintainya.

...

Maaf ni gaje bgt

Babay!

⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang