17

918 50 0
                                    

"d-dmn ini!?"

Hyunsuk terbangun dan mendapati dirinya berada disebuah ayunan yang terdapat di lahan kosong. Hyunsuk melihat ada anak kecil yang sedang duduk di ayunan dengan wajah sedih sambil menangis. Tiba tiba ada anak laki laki yang datang.

"Eh kamu kenapa?" Tanya anak laki laki itu. Anak tadi hanya menggeleng.

"Kamu namanya siapa? Aku Junghwan,So Junghwan."

"A-aku Hyunsuk,Choi Hyunsuk."

"Emm main yuk!" 

Lalu kedua anak itu bermain bersama.

Dengan tiba tiba hyunsuk teleportasi ke depan sebuah rumah, di depan rumah itu ada...

"Suk,aku harus pindah ke Jerman. Tapi aku janji 4 tahun lagi balik kesini buat ketemu kamu. Appa juga bilangnya cuma 4 tahun kok disono."

"I-iyadeh,tapi janji ya jangan lupain aku!"

"Aku janji.  Oh iya,ini aku ada gelang,gelang buat persahabatan kita. Dijaga yah! Aku juga make kok." Ucapnya lalu memakaikan gelang couplean itu.

"Aku bakal jaga!"

"Dadah." Ucap nya sembari melambaikan tangannya yang dibalas lambaian tangan sahabatnya itu.

Bisa tebak itu cerita masa kecil siapa? Ya,Junghwan dan Hyunsuk.

Kembalilah hyunsuk, Junghwan sudah kembali. Saatnya kamu bertemu sahabatmu.~~

"Baiklah. Tapi,dimana Junghwan?"

Junghwan itu satu kampus denganmu.~

Setelah itu hyunsuk kembali ke dunia nyata,alias terbangun.

"Hah hah hah... Eh sekarang jam berapa?"

07.36

"Oh..untung masih pagi." Setelah itu hyunsuk hendak bangun, tetapi tertahan oleh Jihoon yang masih memeluknya erat.

Dengan perlahan Hyunsuk melepaskan tangan Jihoon dari badannya,agar Jihoon tidak terbangun.

Lalu pergi ke kamar mandi.

10 menit kemudian. Hyunsuk keluar dari kamar mandi. Terlihat Jihoon yang tengah bermain laptop.

"Kamu udah bangun?"

"Udahlah suk. Kalo belum ini siapa?" Hyunsuk hanya cengengesan.

Setelah itu hyunsuk ke kasur lalu tiduran sambil main hp.

Aku harus ketemu sama Dia! -batin Hyunsuk.

Sejak bangun memang Hyunsuk kepikiran sama teman kecilnya. Mau namanya? Scroll keatas dan cari pas hyunsuk sm teman kecilnya kenalan/ketemu.

Mereka sibuk sama kegiatan masing masing sampai jam 08.30,dan mereka memutuskan untuk berangkat.

Ketika sampai kampus dengan cepat Hyunsuk mencatat teman kecilnya itu.

Ketika sedang mencari di taman belakang, Hyunsuk melihat teman kecilnya. Ya,namanya Junghwan.

Dengan cepat hyunsuk berlari menuju Junghwan dan memeluknya dari belakang. Junghwan yang terkejut langsung membalikkan badannya dan melihat hyunsuk yang sedang menangis bahagia. Sementara Jihoon sedari tadi hany mengekori nya dan ketika melihat hyunsuk memeluk Junghwan Jihoon sedikit eh ralat sangat cemburu,tapi dirinya tahan karna tau klo Junghwan itu teman kecilnya. Hyunsuk emg udah cerita ke Jihoon,dan alhasil ya Jihoon tau.

"Hiks...hiks akhirnya wan, setelah 17 tahun hikss"

"Iya hiks aku juga,aku minta maaf ya hiks karna ga tepatin janji hiks"

"Iya gapapa hiks"

Doyoung juga ada disana. Melihat itu sambil tersenyum. Doyoung memang jadi sahabat nya Hyunsuk bukan dari TK/SD, tapi dari SMP.  Tapi ya si doyoung juga tau ttg tmn kecil Hyunsuk.

"Eh Doyoung,sini sini." Doyoung pun mendekat.

"Doyoung kenalin ini temen kecil gw, Junghwan. Junghwan kenalin ini sahabat gw dari SMP doyoung."

"Dua yang disono?" Junghwan menunjuk Jihoon dan Yedam yang sedang berdiri sambil menatap mereka sambil tersenyum.

"Klo yang pake sweater ijo itu pacar gw,kalo yang make Hoodie biru itu suaminya Hyunsuk." Jawab doyoung asal ceplos.

Seketika pipi hyunsuk memerah. Sementara kedua sahabat nya tertawa melihat pipi hyunsuk yang merah bagai tomat.

Setelah itu mereka slalu bersama.

...

Udah mau tamat nih ges. Abisnya bingung kan mau ngapain lagi. Ada yang req harus ngapain lagi sebelum end??

Saya bosen. Masa ada adegan hoahoe? Or semacamnya?

Vote and komennya KK!!

Babay!

⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang