"Ini hyunsuk mana sih? Udah mau masuk kelas juga." gumam doyoung pelan.
"Pagi anak anak!" sapa pak Johnny
"Pagi juga pak!"
"Buka buku b.inggris kalian di hal 97,lalu kerjakan soal nomor 1 sampai 15."
Sementara di bangku doyoung...
"Udah Doy biarin aja,sp tau lagi ngebucin."celetuk haruto gemas karena melihat doyoung yg sedari tadi khawatir.
"T-tapi kan..."
"Arghh udhlah. tp gw khawatir,gmn pun gw masi sayang am sahabat gw."
"Sahabat?tapi kek ngegay,itulah doyoung dan hyunsuk." Sindirnya pelan.
Dan doyoung memutuskan untuk sabar.
Disisi lain...
Kringg
Jihoon mengerjapkan matanya ketika mengetahui bel istirahat telah berbunyi.
Memandangi wajah berparas sempurna seperti bidadari yang berasal dari syurga adalah kebiasaan seorang Park Jihoon. Menurut nya wajah hyunsuk adalah candunya,dan hyunsuk adalah hidupnya.
Lalu jihoon menciumi bibir hyunsuk sekilas,tanpa menyadari jika hyunsuk sedikit terganggu dengan kegiatannya.
Hyunsuk mengerjapkan matanya perlahan,dan melihat wajah tampan milik suaminya. Lalu berniat untuk duduk.
Jihoon yang melihat hyunsuk ingin duduk segera melarangnya.
"Ihh kenapa si,kan aku cuma pengen duduk."rengeknya.
"ga,udah tidur lagi sayang."
"ga ih Hoon,aku laper.." rengeknya lg sambil cemberut,membuat siapapun akan luluh melihatnya.
"heh...yasudahlah,ayo sayang."
dengan tiba tiba Jihoon menggendong hyunsuk,membuat hyunsuk kaget dan...wajahnya memerah,apakah hyunsuk sudah mulai luluh oleh Jihoon? Dan apakah hyunsuk akan membuka hatinya kembali untuk Jihoon yang kedua kalinya?
Kita lihat saja nanti.Sesampai nya dikantin,orang orang melihat mereka dengan tatapan memuji,iri,gak suka,menghina dll,yg tentunya gak mereka perdulikan.
Mashiho yang melihat sahabatnya berada di kantin,berusaha melambaikan tangannya diam diam alias kode yang menyuruh hyunsuk kemari dan duduk disini saja. Hyunsuk yang peka segera meminta izin kepada Jihoon.
"Ji...emmm boleh gak duduk di deket temen temenku?" Tanyanya dengan perasaan sedikit ragu.
"Hm. asal tidak macam macam ya!"
"Iya iya."
Lalu jihoon jalan ke arah meja mereka,dan langsung duduk tanpa meminta izin.
"Ihh hoon turunin,aku mau duduk."
"ngga mau."
dengan terpaksa, hyunsuk melakukan jurus terakhirnya,puppy eyes. melihat itu, akhirnya Jihoon menurunkannya ke kursi disebelahnya.
"gw kira lu kemana suk,ternyata ngebucin sm dia." ucap doyoung khawatir tapi ada kesan menyindir,sembari mengelus rambut hyunsuk lembut.
Hyunsuk hanya mengangguk kecil sambil menikmati elusan doyoung, sementara yang disampingnya udah natep tajem kearah doyoung.
Dari jau seseorang menatap ke bucinan itu itu sambil menggeram marah. lalu pergi ke toilet.
Sesampainya di toilet, orang itu menatap dirinya di kaca,sambil beberapa kali ngomong sendiri,dan beralih mengambil handphone nya yang berada di saku.
Menelfon nomor seseorang.
"Cari tau identitas Jihoon,lalu kirimkan kepadaku dalam 10 menit!! atau ku pecat!"
"...."
"Bagus,dan cepatlah!"
Setelah mengatakan itu dia mematikan telfonnya sepihak sambil menyeringai tajam. mimik wajahnya seakan berkata
"Awas aja Lo,gaakan gue biarin Hyunsuk gue jadi punya orang lain!"...
Yeah, teka teki ges.
Sebenarnya mager up saya tuh,tapi inget klo hari ini blm up.Vote and komen janlup!
Babay!
KAMU SEDANG MEMBACA
⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√
Teen Fiction"Gw masih cinta banget sama lu wahai choi hyunsuk" "Tapi gw udah g punya hubungan sm lo lagi gmn dong?!" "Ok klo gtu kita nikah sekarang!" ... Hyunsuk sudah putus dengan Jihoon,tapi ternyata Jihoon selama ini menguntitnya bagaikan stalker,dan kini m...