Haii👋
Hyunsuk's pov...
Gw terbangun di sebuah ruangan ber dinding biru. Dan tentu saja itu adalah kamar seseorang. Otak gw menangkap, bahwa gw di culik lalu dibawa kesini. Tapi untuk apa gw di culik? Siapa yang nyulik gw? Mengapa orang itu menculik gw? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang terngiang ngiang di kepala gw.
Ada suara langkah kaki diluar sana.gw takut. Jadi gw mencoba untuk ber pura-pura tidur saja. Mungkin akan membantu.
Orang itu masuk kesini. Lalu menatap gw tajam sambil tersenyum smirk. Lalu dia pergi ke kamar mandi.
Gw berpikir untuk mencoba melihat-lihat sekitar untuk mengetahui gw lagi dimana dan lain lain nya. Eh tiba tiba, orang itu keluar kamar mandi... Kan t0l0l banget gw ketahuan. Terus orang itu buka maskernya dan bilang "kamu ketahuan hyunsuk" gw kaget dong liat muka dia. Dia saat itu lagi ga pake kacamata nya. Dan ternyata....
Dia mantan gw, park jihoon.
Gw heran dong, kenapa si jihoon nyulik gw, kan gw ga pernah contact an sama dia lagi, orang no nya aja udah gw apus dan gw juga udah ganti no hp.
Gw udah pelan pelan mundur gitu, ya karna gw takut lah. Eh si jihoon malah mendekat ke gw. Gw makin mundur, dia juga makin maju ke gw. Ampe udah mentok ampersand dinding, dan badan gw sama jihoon deket banget. Dan....
Dia maksa gw untuk buka mulut gw. Karna gw takut, jadi gw buka dikit.eh tiba tiba gaada angin gaada apa, dia melumat bibir gw dengan lembut.
Jihoon's pov...
Gw sengaja melumat bibirnya karna gw tau,itulah kelemahannya. Ya walaupun dia ga bales, seengaknya dia diem kek ke hipnotis. Maybe emang ke hipnotis.
Terus gw memperdalam ciuman dan...
Dia pingsan.
Memang aneh, tapi itu kesempatan gw buat tidur deket hyunsuk. Hal yang gw nanti nanti. Karena gw sama hyunsuk itu udah jadi mantan sih, eh enggak belum. Gw ga pernah bilang kalo gw udah rela kalo semisal gw sama dia putus.
Gw naro hyunsuk di kasur, lalu gw melepaskan hoodie gw yang tebal. Sebenernya cuma buat nutupin doang, tapi gw beli nya yang tebal, entah!
Lalu membuka kaos berwarna Putih ini, dan tiduran di sebelah hyunsuk.
Jihoon's pov end...
Hyunsuk terbangun dengan keaadan yang... Bisa dibilang masih agak linglung karna kejadian tadi. Otak nya seakan tidak bekerja dengan baik.
Dia hanya bangun setelah itu duduk sambil melamun menatap langit langit kamar. Tentu aneh. Dan pikirannya tak karuan. Kesana kemari tak tentu arah. Memang, itulah yang terjadi ketika dirinya habis terhipnotis. Biasanya dia akan lupa yang terjadi dengan 5 sampai 6 jam yang lalu. Dirinya bahkan lupa, bahwa dia tadi sempat berciuman dengan mantannya.
Dan sampai sekarang dia masih belum mengetahui, bahwa di sebelah nya ada jihoon yang sedang tertidur pulas.
Dia bangun dan mengambil barang barangnya. Dia mencoba kabur. Karena pikirnya, dia tidak tahu sedang berada di rumah siapa, jadi bukankah sebaiknya dia pergi saja dari tempat itu.
Mencoba membuka pintu. Dan ternyata tidak terkunci. Sepertinya jihoon lupa mengunci pintu. Memang ceroboh. Tapi tak apa, itu kesempatan besar untuk jihoon pergi. Tentu saja, dia tidak menyia nyiakannya. Dirinya langsung keluar dari kamar itu. Dan telah melihat sebuah ruangan lain nya. Yaitu ruang tamu.
Sepertinya dirinya berada di apartemen. Hyunsuk mencoba membuka pintu apartmen itu, dan terkunci. Mencoba mencari keycard apart itu di ruang tamu adalah hal yang dilakukan hyunsuk sekarang. Entah mengapa otaknya sedang bekerja dengan benar kali ini. Walau sedikit kehilangan memori 6 jam lalu, tapi itu tak masalah.
"Yes!!" Senang hyunsuk ketika mendapati keycard nya berada di meja yang di ruang tamu. Dirinya segera membuka pintu apart itu. Dan sebelumnya menaruh kembali keycardnya pada tempat nya. Ya dia seperti cuma minjem untuk membuka pintu apart itu. Dan langsung keluar dari apart itu.
Beruntungnya dia, bisa keluar. Hari ini jihoon sangat ceroboh. Tapi mungkin lain kali tidak.
Woke...
I back! Ya walau cuma 600 words tapi gpplah. Janjinya kan 400 per hari, tapi lebih dikit gpp. Sebenernya cuma mau nyukupin sampe 400 aja tapi kebablasan ampe 600.
Jangan lupa vote! Yang gak vote tidurnya ditemenin kuyang!Bye! 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√
Teen Fiction"Gw masih cinta banget sama lu wahai choi hyunsuk" "Tapi gw udah g punya hubungan sm lo lagi gmn dong?!" "Ok klo gtu kita nikah sekarang!" ... Hyunsuk sudah putus dengan Jihoon,tapi ternyata Jihoon selama ini menguntitnya bagaikan stalker,dan kini m...