11

1.3K 71 5
                                    

brak!

Anjing!

Sempak bapak lo ijo!

Asyu!

(Beberapa umpatan makhluk setan)

Jihoon mendekati hyunsuk dkk, membuat mereka sedikit takut, tampangnya serem. Kecuali hyunsuk dan doyoung yg pasti.

"Lo ngapain anjir itu temen gw." Sontak jihoon menoleh ke arah Jeongwoo,membuat jeongwoo sedikit ketakutan.

"Dia istri gw kok, jadi serah gw lah." Ceplos jihoon membuat jeongwoo dkk kaget Ter kecuali doyoung. Sementara hyunsuk dibuat kesal oleh nya.

"Eh suk, lu nikah kgk ngajak ngajak ya! Eh kgk ngundang ngundang!"


"Dih aphfttttttt-

"Mata gue yalloh gasuci lagi." Teriak haruto ketika melihat jihoon mencium bibir hyunsuk kasar.

"Lu nonis to."

"Eh iya astagfirullah, eh kok!?"

"Ah gaje lu to. Udh yuk tinggalin mereka berdua, nanti gue ceritain detail nya karna gue tau yuk." Ajak doyoung lalu pergi mendahulukan yg lain.

Yang lain pun nyusul.

"Hoon lep- as anj-eng ga bisa n-napas gue"

Jihoon akhir nya melepaskan ciuman mereka. Walau dengan hati tak iklas.

"Aish lu ngapain sih njir main cium cium gue, trs lu ngapain disini!?

"serah gue lah, sm suami kagak boleh gitu sayang, terus gue sekarang sekolah disini bareng lo biar lo ga selingkuh."

"Asu,lu kira gw selingkuh? Gw aja ga pernah deket sm cewek."

"Ya bisa aja lu gay sm doyoung."

"Di apasi org doyoung udh ngegay sm yedam, lagian kita cm sahabatan."

"Sahabatan macam apa yang sampe kayak gay? Suap suapan, makan sepiring berdua, 1 lembar roti bedua, minum 1 berdua, tidur berdua, pernah mandi berdua?"

"Ih itu biasa kali! Yedam aja ga masalah kok, lagian klo ga gitu namanya gak normal!"

"Itu gay namanya hyunsuk!!"

"Ya tapi lu juga gay kan sm gua? Hayo mau bilang apa lu? Sampe maksa maksa gua." Jihoon terdiam. Yg dikatakan hyunsuk benar, jihoon mengakui nya kok.

Tiba tiba...

Brak!

Pintu dibuka kasar sekali lagi, sang pelaku mendekati hyunsuk.

"Ii sayang ternyata kamu udah dateng lebih awal ya, kok ga bilang??" Suaranya di imut imut kan, haha biasa pick me girl.

"Nahkan lu selingkuh!"

"Dih kagak anying! Ngapain juga selingkuh sm nih cewek jablay!" Elak hyunsuk.

"Ih ayang ini siapa? Kamu gay?"

"Udah deh yun, gausah ganggu gua!"

"A-aku kan cuma nanya yang." Cicitnya.

"Yang yang lu siapa hah!? Gw suaminya!" Hyunsuk menginjak kaki jihoon sengaja.

"Udah lah males debat gue!" Jihoon lalu menggendong hyunsuk dengan gaya bridal style dan membawa nya ke uks.

Sementara perempuan tadi menggeram marah. Bisa tebak siapa?

Di sisi lain doyoung dkk berada di rooftop, tempat yang sangat jarang dikunjungi.

Kini mereka telah duduk di sofa yang berada di sana, sedang menunggu kesiapan doyoung untuk menceritakan detail nya.

"Okey gw bkl cerita, asal lu pada ga cepu. Klo cepu si ga masalah ya, paling lu mati aja di tangan paji." Teman temannya mengangguk.

Lalu doyoung menceritakan semuanya. Tmn tmnnya mengangguk mantab agar tidak membocorkan rahasia ini.

Tanpa sadar, sedari tadi ada yang mengawasi mereka, dan tentunya mereka mendengar semuanya.

Sementara di tempat jihoon dan hyunsuk berada....

"Ih lepasin gue hoon" rengek nya, tapi jihoon berusaha menahan nya agar tidak menuruti hyunsuk.

Jihoon membawa hyunsuk ke uks, lalu mereka tiduran di kasur uks sambil peluk pelukan. Engga si, lebih ke jihoon meluk hyunsuk erat.

"Udah tidur aja sayang, oh iya pake aku-kamu ya babe."

"Ihh tapi!!" Rengek nya lagi.

"Gak! Udah." Selepas itu hyunsuk tidak mendengar suara jihoon lagi, membuat nya berpikir jihoon sudah tertidur, dan hyunsuk memutuskan untuk tidur ajalah.

Setelah mendengar deru nafas teratur milik hyunsuk, jihoon menerjap matanya dan beralih menatap hyunsuk candu. Lalu menciumi pipi dan bibir nya sekilas. Dan memutuskan tidur.


...

Kgk romantis anjer ydhlah.

Kim sungyun.

Tebak aj sp.

Babay.

⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang