"Pagi semua." Sapa seorang guru.
"Pagi pak,"
"Buka buku Matematika kalian halaman 93,lalu kerja kan nomor 1 dan 2 saja."
Kringg...
"Yah kok sudah bel sih, padahal bapak baru masuk."
"Suruh siapa bapak telat, tapi bagus sih."
"Ah ya sudah itu buat pr saja." final guru itu.
Sementara hyunsuk bernafas lega mengetahui jika bel telah berbunyi. Dirinya males untuk berdekatan dengan teman sebangkunya. Yang pasti murbar.
"Kekantin bareng yu, sayang!" Goda seorang gadis. Gadis itu awalnya ingin menarik tangan hyunsuk menuju kantin, tetapi keburu datang teman teman hyunsuk membuat dirinya sedikit malu.
Lalu hyunsuk dan dkk pergi ke kantin.
Gadis itu menggeram marah. dirinya tak terima jika sang kekasih tercinta menolak secara terang terangan.
Kim sungyun. Seorang gadis yang berasal dari pasangan Kim yeomgyu & Kim sohyun itu memang kaya, sehingga membuat sungyun terlihat tidak sopan. Ketika pindah ke univ YG ini, sungyun telah jatuh cinta pada pandangan pertama ke hyunsuk. Tapi sayangnya gadis itu belum tau pawangnya siapa.
Sungyun. Tengah berjalan menuju kantin untuk melihat sang kekasih, hyunsuk. Tapi matanya membolalak kaget mendapati hyunsuk sedang suap suapan dengan doyoung. Tangannya terkepal marah. Sepertinya sungyun mulai menaruh dendam pada doyoung. Membalik badannya, lalu pergi ke toilet. Itulah yang dilakukan sungyun.
Sepertinya jihoon harus menjaganya lebih ketat deh, kalo mau hyunsuk ga direbut sm sungyun. Yg pasti, jihoon tentu tau apa saja yang dilakukan kekasih nya. Mengawasinya 24 jam full. Tentu saja jihoon lakukan. Dan mungkin jihoon harus memberi hukuman setimpal dengan yg dia perbuat bersama doyoung, uwu uwuan bagai pacaran.
...
"Eh doy nobar film conjuring yu!" Ajak hyunsuk pada doyoung ketika di mansion jihoon.
"Ekhmm."
Pria itu berdehem lalu menatap tajam doyoung, membuat yang ditatap bergidik ngeri. Lalu pria itu menggendong hyunsuk dengan gaya bridal style. Yg di gendong memberontak Dan berakhir menyerah.
Pria itu membawa hyunsuk ke kamarnya, lalu mengunci kamarnya. Jihoon. Tentu saja dia yg melakukannya. Jihoon sepertinya akan menghukum kekasih nya ini.
Jihoon menghujam bibir hyunsuk. Dan segera menghukum nya dengan brutal.
Skip adegan ges🌚🌚...
Pagi ini hyunsuk terbangun dengan keadaan tidak bisa berjalan karna jihoon tadi malam.
Deg!
Suara itu membuat jihoon terbangun. melihat hyunsuk yg baru saja terjatuh lalu mencoba bangun. Tapi dengan kegesitan jihoon, dirinya langsung menggendong hyunsuk ala koala ke kamar mandi.
"Nah mangkanya, sakit kan sayang? Mau aku mandiin gak?" Tanyanya lembut.
"Ihhh gak! Udah sono,aku bisa sendiri" Jihoon mengalah. Lalu keluar.
Bbrp menit kemudian, hyunsuk sudah selesai mandi.
"Iih kok kamu disini sih!?" Ujar hyunsuk sambil menatap jihoon tajam. Yang ditatap malah merasa itu lucu. Melihat hyunsuk hanya memakai handuk dengan bibir di tekuk dan mata nya menatap jihoon tajam membuat hyunsuk terlihat menggemaskan.
Jihoon lalu menggendong hyunsuk ke kasurnya. Lalu memakaikan baju nya ke hyunsuk dengan tatapan lapar. Hyunsuk memberontak, tapi apalah daya tenaga dirinya yang tak sekuat jihoon.
Hyunsuk kini memakai pakaian jihoon yang kebesaran. Membuatnya terlihat tenggelam. Tapi juga lucu. Jihoon yg gemas menciumi pipi hyunsuk berulang kali.
"Iiih udah sono mandi! Bau tau gak!" Jihoon mencubit pipi hyunsuk lalu berjalan ke kamar mandi.
Hyunsuk berjalan keluar kamar. Dirinya tidak melihat keberadaan doyoung dibawah, karna biasa nya doyoung selalu sudah siap di bawah. Hyunsuk mencoba mengecek keberadaan doyoung di kamarnya. Tapi hasilnya nihil. Hyunsuk menyerah. Dan memutuskan untuk langsung berangkat saja. Moodnya sedang buruk.
Ketika hyunsuk melewati meja makan, tetiba ada suara berat yg memberhentikan langkahnya, namun hyunsuk tak men jawab melainkan diam seperti patung. Tangan kekar memeluknya dari belakang.
"Mau kemana hm? Doyoung sudah balik ke apartemen nya, dan mulai sekarang kau akan bersamaku sayang." Jihoon lalu menggendong nya ala bridal style, dan memasukkannya ke mobil. Lalu mengendarainya menuju kampus hyunsuk.
Setelah sampai kampus, jihoon tidak langsung pergi begitu saja setelah mengantar hyunsuk. Karna mulai hari itu jihoon juga akan ber sekolah disana.
Jihoon keluar sambil Menggendong hyunsuk dengan gaya bridal style, membuat netijen menganga sekaligus menggosipinya. Hyunsuk hanya bisa diam, tp hati nya sedari tadi mengutuki suami nya itu.
Setelah sampai di kelas nya, Jihoon menurunkan hyunsuk tepat dikursinya. Setelah itu pergi. Entah ke mana.
Merasa aman, doyoung dkk yg sdh datang dari tadi mendatangi nya, dan membanjiri hyunsuk dengan pertanyaan pertanyaan. Kecuali doyoung yg sdh mengetahui nya.
"Ayang!" Teriak seorang pria dengan gembira memasuki kelas lalu memeluk doyoung.
Udah ke tebak lah ya siapa.
"Yedamiee!" Teriak doyoung gembira, lalu membalas pelukan Yedam.
"Kamu apa kabar sayang? Kamu baik baik aja kan? Kok kemarin aku gak liat kamu sih sayang? Padahal kemarin aku masuk loh yang." Doyoung membanjiri yedam dengan pertanyaan pertanyaan nya.
"Satu satu dong ayang nanya nya."
"Ih yodah yodah, kamu ga papa kan?"
"Iya sayang, aku ga papa kok.""Ekhemmm, klo mau uwu uwuan jgn disini tolong." Ujar Jeongwoo mencairkan suasana.
"Padahal situ kagak jomblo, knp kgk uwu uwuan jg?" sindir yedam.
"Ih jijik tau ga si malah gw. Sayang sayangan. Ayang! Iuhh jijik anjir." Haruto menatap kekasihnya dengan sendu. Yg ditatap malah terlihat jijik.
"Napa lu liatin gw?" Tanyanya sinis.
"Ih masa liatin pacar sendiri gak boleh sih kan aku juga mau uwu uwuan kayak yedam sm doyoung."
"Ga! Enak aja! Jijik tau ga to! Sayang sayangan ih!!" Ucapnya sembari memperlihatkan wajah jijik nya.
"Oiya doy, kok lu bisa sih di suruh pulang sm tu tai badak?" Doyoung awalnya tidak mengerti apa yg dimaksud hyunsuk dengan 'tai badak' tapi seketika faham setelah bbrp detik mengingatnya.
"Dih! Su- eh engga engga jadi. Intinya gw di suruh balik dgn syarat ngga ngasi tau ke siapa siapa klo ngga nanti yedam isdet."
"Su apa tuh hayooo." Ujar junkyu memanas manasi.
"Eh engga kok bukan apa apa." Ucap hyunsuk tersenyum kikuk.
...
Eheq ges! Saya balik setelah seminggu.
Jangan lupa vote and comment ygy.
Babay
KAMU SEDANG MEMBACA
⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√
Teen Fiction"Gw masih cinta banget sama lu wahai choi hyunsuk" "Tapi gw udah g punya hubungan sm lo lagi gmn dong?!" "Ok klo gtu kita nikah sekarang!" ... Hyunsuk sudah putus dengan Jihoon,tapi ternyata Jihoon selama ini menguntitnya bagaikan stalker,dan kini m...