Setelah dari Lotte World, mereka pulang, cukup lama mereka bermain disana.
Kini hyunsuk tengah mandi, sementara Jihoon sedang sibuk dengan laptopnya. Hyunsuk pun keluar dari kamar mandi menggunakan piyama hijau muda bergambar kaktus.
Dengan wajah polosnya Hyunsuk pergi ke kasur lalu mengambil handphone nya yang berada di nakas,dan bermain handphone.
Doy my bestie¡!
P
Ini siapa ya?
Ini nomer baru aku Doy, hyunsuk
Ok
Omong omong td pagi kenapa tidak masuk?Aku kesiangan,dan Jihoon mengajakku ke Lotte World.
Tapi besok kau akan masuk kan? Besok kelas siang juga, pastikan tidak kesiangan ya suk.
Iya aku janji deh
Anw, ini kau pake hp baru,atau hp lamamu dikembalikan tapi nomornya diganti?
Hp baru,tadi siang Jihoon membelikan nya.
Ok,sampai jumpa besok bestie.
Too
/Read//Hyunsuk memandangi room chatnya dengan doyoung,tertawa pelan lalu mengingat sifat sifat konyol sahabatnya itu.
Hyunsuk mengingatnya sembari tersenyum gak jelas,kek orang jatuh cinta. Jihoon yang melihat nya bingung sekaligus kesal,karna dirinya berpikir jika hyunsuk jatuh cinta pada seseorang.
Tiba tiba terbayang wajah Jihoon dipikiran hyunsuk, hyunsuk selalu deg degan ketika berada di dekat Jihoon, Hyunsuk berusaha menepis jauh jauh perasaannya,karna dirinya sudah berjanji untuk tidak menyukainya lagi tetapi sepertinya hatinya tidak sefrekuensi dengannya.
Jihoon hanya menatapnya bingung, sebenernya apa yg dipikirkan pria cantik itu?-pikirnya."Sudah ayo tidur!" Hyunsuk mengangguk,lalu menaruh hpnya di nakas kembali.
Jihoon tidur di samping hyunsuk, memeluknya erat,lalu mereka tertidur bersama.
...
Cahaya putih menerpa wajah cantik Hyunsuk,secara perlahan Hyunsuk mengerjapkan matanya,dan melihat sekeliling. Perasaan bingung menghatuinya, membuat nya sedikit khawatir,tetapi dengan cepat dirinya menepis pikiran buruk itu. Bukan Hyunsuk kalo nggak posthink.
Tempat ini...
Tempat yang sangat terang,seluruhnya berwarna putih terang,ada angin sepoi sepoi juga,dan sepertinya di ujung sana ada sebuah bangku yang biasanya ada di taman. Seseorang mendatangi bangku itu,lalu duduk disana, menikmati angin sepoi sepoi yang nyaman. Secara tiba tiba, tempat ini menjadi sebuah taman yang indah.Hyunsuk mencoba mendatangi orang itu,berniat bertanya,tetapi dengan tiba tiba orang itu mulai menghilang, meninggalkan abu bangku itu. Hyunsuk duduk di bangku itu,lalu terdengar di telinga nya ada yang membisikkan nya sesuatu. "Bahagialah hyunsuk aku tau kau menyukai nya, dirinya tak akan menyakiti mu,aku janji."
"Baiklah.aku akan membuka hatiku kembali untuknya,tapi bisa kau jelaskan kejadian 2 tahun yang lalu secara detail?"
"Ya,aku akan menjelaskan nya untuk mu."
Secara tiba tiba hyunsuk berada di kelas Jihoon yang di 2 tahun lalu. Dan melihat kebenaran nya, membuat nya lega. Sekaligus merasa bersalah karna telah salah paham kepada suaminya sendiri.
...
"Hah hah hah!"
"Hei bangunlah suk,ini sudah siang,buru mandi lalu kita berangkat."
"Mimpi itu...ah iya Hoon." Lalu pergi ke kamar mandi sambil tersenyum. Membuat Jihoon kebingungan dengan apa yang terjadi akan kekasihnya ini.
...
Hai guys.
Huaaa gimana caranya nyelesain 2 lembar 1 hal untuk di setor dalam hari ini😭😭
Mana klo g selesai dapet hukuman,mending klo denda,lah klo di suruh tulis istighfar gmn?Ok!fighting to diri sendiri!💪💪
Janlup vote and komen!
Love you readers!Btw nama ku Octa ygy.
Babay!
KAMU SEDANG MEMBACA
⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√
Teen Fiction"Gw masih cinta banget sama lu wahai choi hyunsuk" "Tapi gw udah g punya hubungan sm lo lagi gmn dong?!" "Ok klo gtu kita nikah sekarang!" ... Hyunsuk sudah putus dengan Jihoon,tapi ternyata Jihoon selama ini menguntitnya bagaikan stalker,dan kini m...