22

710 47 0
                                    

⚠️ WARNING BLOOD DAN ADEGAN KEKERASAN LAINNYA⚠️

🔞ADEGAN RINGAN🔞

so,Happy to reading!

"ya. Persiapkan semuanya. Saya akan datang sesegera mungkin."

"....."

"Hm. Yasudah."

Jihoon mematikan telfonnya sepihak,lalu menyusul hyunsuk yang sedang tiduran di kasur.

Ikut tiduran,memeluk Hyunsuk erat agar cepat tidur.

Bbrp menit berlalu. Tak di sadari, hyunsuk telah masuk ke alam mimpi. Perlahan, Jihoon bangun. Agar tak membangunkan hyunsuk nya. Dengan sangat hati hati, Jihoon keluar kamar lalu mengerjakan apa yang harus dikerjakan nya.

...

Di sebuah ruangan,ruangan yang tercium bau amis di setiap sudutnya. Terdapat 2 pria disana yang sedang duduk,memegang  pisau kecil yang sangat tajam. Dan ada dua wanita yang diikat diatas kursi berlumuran darah. Mungkin sisa sisa korban sebelumnya.

Brak!

Seorang pria dengan kemeja hitam masuk yang di ekori dua pria berjas hitam di belakangnya.

Pria itu mendekati kedua wanita tadi yang masih menutup matanya sempurna. Bisa tebak? Siapa pria itu?

Pria itu menjentikkan jarinya,dan salah satu pria yang tadinya duduk itu membawakan se ember berisi air mendidih. Lalu pria itu dengan tega nya menuangkan air itu ke kedua wanita tadi. Membuat mereka yang tadinya masih tertidur langsung terbangun.

"AKHH!" jerit kedua wanita itu bersamaan.

"hiks hiks....k-kau s-siapa?" Tanya salah satu wanita dengan terbata bata.

"Baiklah. kalian bisa bersenang senang dengan mereka sekarang. Tenang, saya tak akan mengganggu." Ucap pria itu dengan suara deep nya.

glek!

Kedua wanita itu saling pandang,otak mereka mulai merembes keluar jalur. Pikirnya mereka tak stabil, membuat mereka sampai detik itu belum menemukan jawaban dari kata 'bersenang senang' mereka berpikir jika maksud dari kata itu adalah membunuhnya. Membuat tubuh mereka bergetar hebat.

2 pria yang tadi nya duduk,mulai berjalan mendekati kedua wanita itu.

Sebelum nya,kedua wanita itu sudah di suntikkan cairan yang membuat mereka sangat lemas,tidak berenergi sehingga mereka tak bisa bergerak.

Kedua pria itu mulai melucuti pakaian kedua wanita itu dan mulai melumat bibir wanita² itu dengan kasar.

Tangan salah satu pria itu dengan nakalnya meremas gunung salah satu wanita itu.

Sementara pria tadi pergi meninggalkan ruangan itu sementara agar kedua anak buahnya bisa menyiksa kedua wanita jalang itu,lalu pria itu akan membunuhnya.

...

Pria tadi memasuki ruangan di sebelah nya. Ruangan yang sama,berbau amis dan banyak bekas bekas darah yang masih berlumuran disana. Terdapat seorang pria yang tergeletak tak berdaya di lantai. Pria tadi mendekati pria itu, mengeluarkan pisau nya. Sekali lagi,tebak siapa pria tadi?
Bagi yang menjawab Jihoon,tentu benar.

Jihoon menarik kerah baju pria itu,lalu menghempaskan nya ke tembok.

"A-aku m-min-nta m-ma-af t-tuan! K-kumohon l-lepas k-kan a-aku!" Mohonnya.

"Melepaskan mu hm? Tentu tidak."

Jihoon menjentikkan jarinya lagi,seorang pria masuk membawakan sesuatu.

"Kang Tae-hyun. 5 Februari 2002. Lahir di distrik Gangnam,Seoul,Korea Selatan. Memiliki pekerjaan sebagai CEO yang suka menipu. Sekitar 6 perusahaan bangkrut karena tertipu tawaran kerja sama bisnis dengan mu yang kau katakan akan menghasilkan banyak uang. Dan,satu kalimat legend,'aku tak perlu uang² itu,kau bisa mengambil semuanya. Aku mengajakmu kerja sama hanya untuk berteman.'  lalu kau juga menjual-belikan perempuan dan laki² dengan harga tinggi. Tidak cuma itu, kau yang telah membunuh mertuaku." Seringai tajam muncul disusul kekehan pelan.

"Baiklah. Mari bermain Taehyun!" Lanjutnya.

Jihoon mulai mengobrak Abrik wajah tampan Taehyun,sehingga kini wajahnya telah tak terbentuk lagi. Tak sampai disitu, Jihoon merobek bagian perutnya,sehingga terlihat organ² milik Taehyun. Saat itu, Jihoon sedang kospley jadi dokter bedah. Membedah seluruh tubuh Taehyun tanpa rasa berdosa. Lalu mengambil jantung nya,dan menusuknya. Setelah itu,lanjut ke paru paru. Paru paru Taehyun terlihat kotor,mungkin sebab seringnya merokok. Dengan cepat, Jihoon membelah paru paru itu menjadi dua.

Sekitar setengah jam Jihoon bermain main sebagai dokter bedahnya Taehyun malam itu. Sangat malang nasib pria tampan itu.

"Sunghoon,bersihkan itu semua. Buang mayat bajingan itu." Setelah nya, Jihoon keluar dari ruangan itu dengan baju berlumuran darah. Menuju ke ruangan pertama.

...

Lanjut besok ges,gakuat.

Btw Happy Anniv Nct 127!
Tanggal  7 bulan depan,trejo deh!
Sehat slalu readers 😊
Lopyu 😍
Babay!




⊹ ིྀ༺MY OBSESSION TO YOU ༻ ིྀ⊹[] Hoonsuk (End)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang