For Morosis 13

4.5K 635 189
                                    

"Lo bisa nggak, nggak ngegangguin orang pacaran?" tanya Geraldy dengan tampangnya yang mengintimidasi.

Artito yang udah kebal sama pelototan Geraldy, juga sudah tidak peduli dengan ketakutannya sama badan segede berhala si kakak tingkat, pun cuma bisa menghela napas uring-uringan. Abis gitu dia memeluk Ezravine dari samping.

Sebagai informasi, Geraldy dan Ezra lagi pacaran di kamar Ezravine Athala. Udah siap-siap mau berzina, eh, dateng si Artito dengan muka kusut dengan sering mendengus sedih seperti banteng yang tak diberi makan seminggu.

Mana si Artito Mahesa masuk-masuk enggak ada salam, langsung banting diri di kasur Ezra, dan lantas memeluk si bestie yang udah di kasur duluan.

Geraldy sebal, tentu saja. Mau marah acara bermesraannya terganggu. Sedangkan Ezra? Ezra itu bestie di atas segalanya alias Tito sedih, ya, langsung atensinya seratus persen mengarah ke Tito. Geraldy auto jadi gaib.

"Lo kenapa, Tit?"

Tak langsung menjawab, lagi-lagi Artito membuang napasnya pelan sembari makin mengeratkan pelukannya pada si sejawat.

"Pin, gue mau cerita," kata Tito yang ngebuat Ezra agak emosi, ya, soalnya dari tadi dia udah nanya kenapa-kenapa mulu udah kayak wartawan, eh, kagak dijawab-jawab.

Namun, Ezra berusaha untuk sabar. Dia malah ngelus punggung Tito pelan. Sedangkan Geraldy? Dia enggak mau ikut-ikutan atau cosplay jadi kambing conge di pojokan. Jadi, dia memutuskan untuk pasrah merelakan waktu berzina mantap-mantapnya dan berjalan ke luar kamar.

"Apa? Mau cerita apa?" tanya Ezravine Athala.

Lagi-lagi menghela napasnya terlebih dahulu sebelum menjawab, "Gue dilecehin mulu sama orang, Pin. Gue capek banget."

Ezravine melotot, abis gitu melepas paksa pelukan Artito Mahesa dan menatap wajah lesu Artito memastikan. "LO DILECEHIN SIAPA?"

Tito malu setengah mati ditanya begitu, apalagi kalo sambil diliatin di mata kayak gitu. Makin-makinlah rasa malu buat mengaku.

Artito kembali merangsek ke dalam pelukan Ezra. Dia kalo sama Ezra enggak peduli dikatain homo juga. Hubungan persahabatan keduanya udah homo material tapi enggak ada cium-cium, ya, syukur alhamdulillah puji Tuhan. Pertemanannya udah melekat kek Fizi dan Ehsan, sedeket Upin dan Ipin, semesra Kak Ros dan Abang Sally alias ya sedeket itu. Jadi, mau pelukan juga tiada ragu.

"Bang Farel."

Bahu Ezra seketika mencelus. Kalo tau Farelino semembuat Tito galau sebegininya, ogah dia kemaren ngedukung Farelino dan Artito segala. Dia enggak tau kalo Farelino sebrengsek ini. Asli.

"Dilecehin gimana?"

"Gue kagak suka dicium-cium tanpa consent gue, Pin. Dan juga, dia pikir gue semurah itu apa? Maksud gue kek ... enteng banget nyolong-nyolong kesempatan gitu. Dia bukan siapa-siapa gue."

Tito menjeda kalimatnya dan menarik napas kembali.

"Dan juga, gue bukan homo," lanjut Tito. "Gue suka homo, gue bukan homofobik, tapi belum tentu gue mau buat dihomoin."

Ezra menyumpah serapah dalam hati. Ini kagak Farelino, kagak Geraldy, sama aja kang nyosor. Emang cocoknya Geraldy sama Farel jadian aja biar saling sosor.

Astagfirullah, tapi kalo Geraldy sama Farel jadian. Ezra gimana? Enggak jadi, ditarik aja omongannya.

"Lo tau nggak? Si babi tuh bahkan kemaren pas event kampus nawarin gue semacam kek jadi FWB-annya gitu, anjing!"

Lagi-lagi Ezra melotot. "Hah? Serius lo, Tit?"

"Asli, anjir! Dia ngomong 'kita bisa ciuman dan tetep temenan' si goblok, dikata gue cowok apaan kali, ya. Kek renyah banget ngomongnya kagak pake bismillah," dumel Artito.

MorosisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang