"Tumben lo pagi-pagi udah kemari? Rajin amat, tukang Yakult aja belum dateng, anjir!"
Adalah sapaan yang cukup sarkastis dari Ezravine Athala begitu melihat Tito yang datang-datang membanting pintu kamarnya, dengan gaya lusuhnya. Bajunya kusut, rambutnya berantakan.
Artito tak menjawab. Lelaki itu justru menutup pintu kamar Ezra dan berjalan ke arah kasur sejawatnya—yang mana dihadiahi tatapan aneh dari si teman dari zamannya sekolah.
"Lu jalannya napa kayak bebek gitu dah, Tit?" tanyanya sembari mengerutkan dahinya heran.
"Makanya, Tit, bunda lu kan udah sering nasehatin lu buat sering nyikat wc biar kagak licin. Lu kagak dengerin, sih. Jadinya lu jatoh kan, sak—"
"Gue baru di-ewe."
"Hah?"
"Gue ... astaga, gue baru disodomi."
"HAH?" Ezravine berdiri dari rebahannya, memegang kedua bahu Artito Mahesa dengan tatapan tak percaya. "ANJING! Ini lu nggak lagi konsumsi narkoba, kan, jing?"
"DIEM, ANJING! Mental gue lagi terguncang, jangan tanya-tanya!" Artito langsung membanting dirinya ke atas kasur Ezra, menelungkup. Sengaja tidurannya gitu, soalnya pantatnya masih sakit kayak dia pas abis disunat dulu, cuma kali ini sakitnya di belakang.
"Lu gituan sama siapa? Bang Farel?" Bukannya diem, malah lanjut part dua nanyanya. Dan Tito kembali tidak menjawab, ia memilih bungkam. Maka Ezravine menganggap bahwa jawabannya adalah iya. "Main berapa ronde, Tit?"
"Gue baru di-ewe, bangsat! Bukan baru main tinju! Ah, elu!" Artito Mahesa menoyor kepala Ezravine, sebel soalnya sahabatnya itu nanya mulu udah kayak reporter.
"Kan gue nggak tau! Bayangin lu udah jarang keliatan, sekalinya dateng bawa berita baru diajak berzina. Apa kagak kaget, shock, kamchagi, gue?"
Artito bergerak pelan guna mengubah posisinya biar jadi miring menghadap Ezra yang balas menatapnya. Lalu mereka ciuman—
—becanda ....
(Cerita ini bukan diperuntukkan boti x boti. 🙏)
"Gue juga heran kenapa gue mau-mauan aja ...."
"Lu dipaksa Bang Farel emang?"
"Enggak, malah anehnya gue yang mulai duluan."
"Hah?"
"Gue nyium dia duluan."
"HAH?"
"Iya, Pin, gue enggak tau kenapa malah gue yang kayak godain dia duluan."
"HAHHHH!?!?"
"MULUT LU BAU KERAK NERAKA, STOP 'HAH-HAH-HAH-HAH'!"
Ezravine cengengesan sedetik, lalu mengubah kembali mimiknya menjadi serius. "Ini asli nggak, sih?"
"Rill, min! Gue juga enggak tau kenapa gue ngelakuin itu kemaren, Pin. Asli, deh!"
"Dipelet nggak sih, lu?" tanya Ezra ngawur. "Soalnya ya, Tit, lo tuh kayak segeli-gelinya sama manusia ya sama Bang Farel. Kok bisa malah lo yang ambil inisiatif duluan kayak ... aneh banget? Kalo Bang Farel yang nyosor lo duluan, gue percaya. Kalo lo yang nyium tuh asli gue butuh ngebersihin seluruh kerak conge yang ada di telinga gue buat make sure ucapan lo nih beneran apa kagak."
"Gue potong aja apa telinga lu biar congenya langsung hilang sampe akar?" tawar Tito galak.
Tapi Ezravine tidak tertawa. Lelaki jurusan arsitektur itu justru semakin mengerutkan dahinya dalam. "Terus abis gini, lu mau gimana, Tit, sama Bang Farel? Ini lu berzina atas dasar apa, btw? Enggak mungkin kan lu tiba-tiba nungging minta dimasukin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Morosis
Teen Fiction[Spin-off Stoic : Geraldy dan Ezravine.] Artito tuh cuma fudan yang suka homo pada umumnya, tapi dia yakin kalo dia ini lurus banget selurus rambut Dora. Kemudian, sahabatnya satu-satunya Ezravine Athala akhirnya punya pacar cowok juga, si kakak tin...