"Mama kita mau ngapain ke tini? " Tanya seorang gadis kecil yang berumur 5 tahun. Ya gadis itu Ansli."Ini di mini market sayang kita bisa beli keperluan yang kita butuh di sini, mama males kalo ke mall, udah terlalu sering" Ucap Lita mama gadis itu.
"Emang nah mama mau beli apa? "
"Udah jangan banyak tanya tu masuk kita belanja"
𖣘 2 JAM KEMUDIAN
"Ini belanjaan nya bu totalnya 1.206.000 bu mau menggunakan kartu atau case? "
"Case saja mba ini" Lita mengeluarkan uang 1.500.000.
"Baik ini kembalian nya trimakasih telah berbelanja di toko kami semoga hari mu menyenangkan"
"Iya mba"
Mereka keluar mini market saat sedang jalan Ansli melihat seorang gadis yang tengah duduk seperti ketakutan dan kedinginan bajunya kotor.
"Mama dia ciapa kacian cendilian mama bawa aja ya dilumah lubial bial Ansli ada temen nya".
" Kamu yakin sayang? "
"Yakin mama Ansli pasti seneng kalo Ansli punya temen"
"Ya udah yu samperin".Mereka menghampiri anak tersebut.
"Halo dek kamu kenapa sendiri di mana orang tua mu nak"
"Atu da punya orang aku sendili ga punya lumah"
"Ya udah ikut tante yu ke rumah"
"Benelan tante? "
"Iya ayo, kenalin ini anak tante namanya Ansli"
"Aku Ansli"
"Aku Celline"
"Kita jadi teman kan? "
"Iya kita teman"
𒅒 KEDIAMAN RUMAH ARYA
"Sini masuk nak ini rumah baru kamu"
"Makasih ya tant- mama"
"Iya sayang sekarang kamu mandi ya terus nanti mama kasih tau tempat tidur kamu"
"Iya ma"
𒄆 5 BULAN KEMUDIAN
"Ayo kita berangkat sekolah"-Ansli.
" Ayo"-Celline.
Mereka berangkat sekolah seperti biasa hari ini ada pelajaran olah raga, dan saat sudah sampai mereka langsung ke lapang untuk menjalankan tugasnya.
Saat berlangsung olah raga entah kenapa Celline seperti mengambil darah dari sakunya dan meneteskan nya ke hidung seolah olah mimisan.
"Kamu kenapa Celline?! "-Ucap guru itu panik.
" Saya di pukul Ansli pak, tadi dia Bully saya"-Ucapnya sambil sesegukan.
"MANA ANSLI! "
"Saya pak"
"IKUT SAYA KE KANTOR CEPAT! "
"I-iya pak"
𖠸 KANTOR
"KAMU KENAPA PUKUL CELLINE?! "
"Aku ga mukul dia pak"
"JANGAN BOHONG KAMU KECIL-KECIL SUDAH NGE BULLY MAU JADI APA KAMU HAH! "
"Aku ga ngebully pakk"
"DIAM KAMU AKAN SAYA LAPORKAN KEPADA ORANG TUA KAMU"
𖢅 RUMAH
"KAMU INI APA-APAAN SI ANSLI MAMA TIDAK PERNAH MENGAJARKAN KAMU MENJADI ANAK YANG SEPERTI INI DI MANA RASA KASIHAN KAMU SAMA CELLINE HAH DIA TIDAK PUNYA ORANG TUA DAN KAMU MALAH TIDAK BER SYUKUR KARNA PUNYA ORANG TUA KAMU MALAH BULLY CELLINE APA MAKSUD NYA ANSLI! "Ucap Lita penuh amarah.
" Aku ga bully Celline ma Hiks"Ucap sang kecil Ansli sambil menangis tersedu-sedu.
"GA USAH NANGIS KAMU GA PANTES KAMU NANGIS SANA KAMU PERGI KE PAPAMU AKAN PAPA HUKUM KAMU! "
Ansli berjalan menghampiri papanya yang sedang duduk santai.
"Gimana udah puas ngebully orang nya? "
"Pa Ansli ga bully dia Hiks"
"MASUK KAMU KE GUDANG AKAN PAPA HUKUM KAMU TIDUR DI SANA SAMPAI BESOK! "
"Tap-"
"JANGAN BANTAH CEPAT PERGI ATAU PAPA PUKUL KAMU! "
Ansli memasuki gudang gelap banyak debu pula dia tak tau harus bagai mana dan bisa apa dengan umur yang masih balita dia tak mengerti apapun.
5 tahun setelah kejadian itu dia sering di siksa dan di caci maki oleh kedua orang tuanya.
𖢸ANSLI
𖢶Celline
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR SEBUAH KISAH [SELESAI]
Short StoryMenceritakan tentang gadis bernama Ansli paramita rusady, yang kini tak mendapatkan lagi kasih sayang dari orng tuanya bahkan kekerasan dan paksaan selalu ia dapatkan dari orang tuanya. Ansli mempunyai sahabat bernama Ryan nickolas, sebelumnya dia...