"Tetap menjadi orang baik
meski yang jahat selalu
menang"Pagi ini pagi yang tidak di harap kan oleh Ansli, kenapa?, (Tanya sendiri) ➫CANDA. Karna pagi ini sudah di sambut oleh drama lebay dari orng tuanya dia tau akan ada drama namun tak dia pedulikan.
Pagi menjelang siang ini dia sedang berada di taman dekat sekolah, dan kebetulan hari ini hari minggu jadi libur(ya kali sekolah).
𒆙ANSLI POV'S
Pagi tadi mama marahin gua ga tau kenapa bawaan nya marah terus sama gua, gua cape di ceramahin terus gua ambil baju di lemari simpen di koper yang gua punya warnanya kesukaan gua benget.
Kurang lebih kaya gitu lah kopernya.
Gua mutusin buat pergi dari rumah gua udah muak sama semuanya gua cape, mau bunuh diri tapi takut neraka tapi gua yakin sih gua juga punya dosa tapi kan gua ga mau nambah dosa.
Gua bingung mau ngapain sekarang, mau kemana gua, mau gimana kedepan nya, duh rumit banget idup gua.
Samar-samar gua denger suara motor yang ngehampirin gua tapi karna gua bodo amat jadi gua diemin aja tanpa menoleh sedikit pun.
Tapi tiba-tiba ada yang pegang bahu gua otomatis gua kaget terus tepis tangan nya kuat-kuat.
"APAAN SI MAS LANCANG BANGET! " Teriak gua histeris. Sambil komat-kamit gua terus berdo'a dan nutup telinga gua pake dua tangan.
"Ya Allah lindungin Ansli, Ansli ga mau mati dulu, Ansli nyesel udah bilang mau bunuh diri maafin Ansli Ya Allah" Gumam gua.
"HEH INI GUA KALI, LO NGAPAIN DI SINI?! "Bales pria itu dengan sedikit teriak. Gua ngedongkak mau liat siapa pria itu dan ternyata.........
" IH RYAN GA LUCU TAUUU GUA KAGET "Protes gua sambil mukulin dada dia karna kesel, bukan nya kesakitan dia malah terkekeh.
𒆙 ANSLI POV'S OFF
" Haha, lo ngapa komat-kamit lagi kaya ketemu hantu aja? "
"Ya abis nya lo sih ngagetin gua"
"Lagi ngapain di sini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR SEBUAH KISAH [SELESAI]
Short StoryMenceritakan tentang gadis bernama Ansli paramita rusady, yang kini tak mendapatkan lagi kasih sayang dari orng tuanya bahkan kekerasan dan paksaan selalu ia dapatkan dari orang tuanya. Ansli mempunyai sahabat bernama Ryan nickolas, sebelumnya dia...