9.KEAJAIBAN ITU TERJADI

56 2 0
                                    

'Tugas ku hanya menjaga mu dan selebihnya itu hak mu'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Tugas ku hanya menjaga mu dan selebihnya itu hak mu'

Seorang dokter sedang mengobati seorang gadis yang terkujur lemah dengan banyak nya luka di tubuhnya, kini gadis itu tengah dalam keadaan yang buruk, dia kekurangan darah, dan detak jantungnya melemah. Dokter sudah pasrah, namun seorang pria di luar ruangan begitu tak ingin gadis itu meninggal, dia berusaha mencari darah untuk nya dan kini sudah terkumpul cukup banyak, tapi kesembuhan nya hanya 67% itu pun jika darahnya cukup.

"Lakukan apa saja asal gadis itu tidak mati! "-Pria itu.

" Baik tuan saya akan berusaha semampu saya"

Dia hanya membalas dengan anggukan, Pria itu menatap Ansli dari luar jendela dia berharap adanya keajaiban yang datang dan menyelamatkan gadis itu.

***************
"Ma aku pergi keluar ya? "-Celline.

" Kemana sayang"

"Ke cafe mah bareng temen"

"Ya udah hati-hati ya"

"Iya mah bay"

Celline keluar menggunakan mobil miliknya yang di beri oleh Arya, sebenarnya itu mobil Ansli tapi dia mengambil alih semuanya bahkan kamar, pakaian, mobil, orang tuanya ia ambil alih semuanya.

'Haha dasar licik tapi itu takan bertahan lama, sampai kami mendapat waktu yang tepat'Batin seseorang yang melihat kepergian Celline.

************

🍷CLUB🍾

"Hay sayang dari mana saja? "-Johan, sugar dady yang menyewa Celline.

" iya nih om lagi sibuk"

"Sibuk ngapain si"

"Biasaah om cari uang"

"Kalo butuh uang minta om aja ya? "

"Beneran om? "

"Iya sayang, yu kita belanja"

"Ayo"

☆Mall

"Om aku mau ini ya? "

Dres warna biru berharga 500 jt (gila sih kalo gw si mending beli yang lain aje ye kan) -Author

"Ambil aja"

"Makasih om"

"Iya"

******************

𒈔 1 MINGGU KEMUDIAN.

Gadis tersadar dari koma nya kini kondisinya mulai membaik, Ryan terus saja menelopon nya dari seminggu lalu namun tak di jawab oleh siapapun.

Wajahnya yang begitu cantik dengan pipi seperti bakpau kulit putih rambut hitam ada sedikit muka polos juga haha.

Kini gadis itu bersama seorang pria di hadapan nya.

"Trimakasih ya? "

"Dengan senang hati besa membantu mu"

"Baiklah saya keluar dulu"

"Sialakan"

"Permisi"

"Hmm"

**************

"Kamu di mana si boncel gua kan khawatir"-Ryan.

" Duh gimana nih"

"Pasti dia di kurung bapak penjaga lembah tua lagi gimana mau nolong gua ga semudah itu masuk ke rumah itu"

"Tapi gua yakin dia gapapa"

Ryan keluar dari ruangan kerja nya untuk makan siang di kantin, tiba tiba-tiba ponsel nya berdering.

BONCEL GUA ❃

"Halo kemana aja lo kok ga ngabarin gua lo lupa sama gua apa gimana hah! "-Seburan dari Ryan membuat Ansli sedikit terkejut.

" Tenang dong"

"Lo dari mana?! "

"Gua baru bangun dari koma"

"APA?! "

"GOBLON* TELINGA GUA ANJING LO DASAR"

"Hehe maaf, tapi lo becanda kan? "

"Gua serius yan"

"Njir kok ga ngabarin gua?! "

"Lo tolol ya mana bisa orang lagi koma bisa angkat telepon"

"Oh iya ya"

"Hmm"

"Lo ri RS mana biar gua ke sana"

"RS  Angkasa Adiwijaya"

"Gua  ke sana! "

Tut...

Ryan bergegas meninggalkan perusahaan nya, saat menuruni lift dia malah di sambut segorombelolan karyawan perempuan yang katanya nge fens.

Dengan susah payah Ryan menjauh dari kerumunan namun percuma terlalu banyak yang menunggunya.

Karna sudah kesal dan waktu pun terbuang sia-sia jadi ini lah yang di lakukan Ryan.........

"MINGGIR KALIAN KALO TIDAK SAYA PECAT KALIAN SEKRANG JUGA! "

"YAH PAK GA ADIL"-Ucap salah satu karyawan.

" SAHABAT SAYA BARU BANGUN DARI KOMA JIKA SAHABAT SAYA KENAPA-NAPA SAYA AKAN HUKUM KALIAN, BAHKAN MEMBUNUH KALIAN SEKALIPUN SAYA BISA! "

Karyawan yang mendengar itu pun takut dan kaget, lantas mereka menjauh dan meninggalkan Ryan yang mulai berlari keluar perusahaan.

Sedikit info nih perusahaan Ryan itu milik bapak nya tapi, dia yang di percaya oleh bapak nya untuk menjadi CEO di perusahaan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedikit info nih perusahaan Ryan itu milik bapak nya tapi, dia yang di percaya oleh bapak nya untuk menjadi CEO di perusahaan itu.

08-06-2022

AKHIR SEBUAH KISAH [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang