'Jagalah sesuatu yang sudah ada, karna kita tidak tau kapan dia pergi'
1 TAHUN BERLALU
"Hey sayang kamu udah tenang ya di sana? "-Alfaro.
Kini Alfaro sedang berada di makam Ansli yang terpangpang jelas di hadapan nya, sudah satu tahun di tinggalkan Ansli, Alfaro tak bosan-bosannya mengunjungi makam Ansli 3 Hari sekali dan setiap ke makam Ansli dia selalu membawa bunga dan kentang goreng.
Entah untuk apa dia membawa kentang goreng hanya saja dia selalu teringat Ansli jika dia melihat kentang goreng, rasanya Ansli berada di dekatnya dan tersenyum sambil memakan kentang itu.
Hari ini hari tepat di mana ulang tahun Ansli dan tepat di hari itu juga Ansli tiada, Alfaro tak kuat lalu meneteskan air matanya.
Lalu seseorang menepuk pundak Alfaro, " Dia sudah tenang bro"
Alfaro menoleh sambil menghapus jejak air matanya di sana sudah ada Rama, Agas, Alkan beserta istrinya,Gevin dan istrinya.
Ya masih ingat jika Gevin sudah mau Ta'aruf ya kini dia sudah resmi menikah dengan Syarah wanita berhijab dan bercadar.
Dan Alkan juga sudah menikah sebulan setelah Gevin menikah dengan Shyah, pasangan yang Alkan pilih adalah Chara,wanita cantik berkulit salo matang.
Sedangkan Rama seminggu lagi akan menikah dengan Nala gadis polos, jarang berbicara itu.
Sedangkan Agas masih menjalani hubungan bersama Rasya, sudah ada rencana untuk menikah tapi belum jelas, wanita cantik yatim piatu.
Alfaro? Tidak dia tidak ada hubungan dengan siapapun, bahkan untuk sekedar berpacaran saja dia tidak mau bahkan teman-tannya pun sudah berusaha mendekatkan Alfaro dengan wanita lain tapi semua itu tidak ada yang memenuhi persyaratan yang Alfaro minta semuanya centil/genit.
"Yu balik lo ga cape dari tadi di sini, dia udah bahagia di sana"-Rama.
Alfaro hanya mengangguk kecil lalu bangkit dan pulang dari sana.
****
"Hay lo pasti belum maafin gua, gua bener-bener minta maaf sama lo, gua bodoh udah percaya sama dia gua nyesel " isakan terdendengar.
Ryan, ya dia Ryan kini dia sedang berada di makam MANTAN sahabat nya karna dia yang telah memutuskan nya saat itu.
Ryan menyesal dengan perbuatan nya atas Ansli, dia selalu datang setiap hari hanya untuk meminta maaf, meski dia tau maafnya tidak berguna bagi Ansli.
"Maafin gua, maaf hiks gua nyesel"
Setengah jam dia menangis lalu dia menghapus air matanya dan berniat pergi.
"Oiya kamu belum tau ya sekarang aku udah punya istri, dia galak sama kaya kamu, tapi kamu akan tetap menjadi nomor satu di hati gua"
Ya Ryan sudah menikah, ah larat dia menikah karna menghamili nya saat di bar, wanita sexy, itu berprofesi sebagai dj di sana.
Lalu Ryan pun pergi meninggalkan makam Ansli.
*****
Beberapa menggu lalu Arya papa Ansli mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal di tempat, Lita yang tak Terima jadi depresi dan berada di RSJ.
Sedangkan Lauren, Rena, Dina berada di penjara karna telah membuli siswi, ya siawi itu Ansli, dan dia di jerat pasal 80 ayat (1) Tentang pembullyan di lingkungan sekolah, "Setiap orang dilarang menempatkan, membiarkan, melakukan, menyuruh melakukan, atau turut serta melakukan Kekerasan terhadap Anak.” dan “Setiap orang yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76C, dipidana dengan pidana penjara paling lama 3 (tiga) tahun 6 (enam).
Nasib Celline dia di penjara seumur hidup, karna telah membully, melakukan kekerasan, serta pembunuhan berencana.
Kini mereka semua mendapat ganjaran nya.
Jum'at 08 Juli 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR SEBUAH KISAH [SELESAI]
Short StoryMenceritakan tentang gadis bernama Ansli paramita rusady, yang kini tak mendapatkan lagi kasih sayang dari orng tuanya bahkan kekerasan dan paksaan selalu ia dapatkan dari orang tuanya. Ansli mempunyai sahabat bernama Ryan nickolas, sebelumnya dia...