☞VOTE NYA YAA☜
"Lebih baik sakit dari pada
tidak pernah di cintai."
Sheldon J. PlanktonAnsli memutuskan untuk pulang saja daripada harus memaksa anak itu lebih baik rebahan sambil baca wattpad kan lumayan buat ngelancarin baca yang masih kurang haha.
Author-"Ya termasuk gua si"
"Dih siapa lo?! "
"Berani lo? "
"Berani lah kan lo lemah"
"Sialan, gua keluarin dari cerita baru tau rasa lo"
"Hehe, canda thor gua kan becanda"
_________________
Dia masih kepikiran soal Celline si tapi bodo amat lah setelah apa yang Celline perbuat pada dirinya tak mengungkiri bahwa Ansli ada sedikit tidak suka pada Celline.
☔︎︎Karna kebaikan belum tentu di balas dengan kebaikan bukan?☔︎︎
Ansli ragu untuk membuka pintu tapi fisik dan otak nya selalu berkata'KAMU KUAT KAMU TANGGUH GA USAH TAKUT SAMA MANUSIA KAN SAMA SAMA MAKAN NASI' Itu prinsipnya.
Ya akhirnya Ansli memutuskan untuk masuk ke rumah, meski dia tau akan ada drama lagi tapi mau bagai mana lagi masa dia luntang lantung di jalan si, kan sayang dong cantik nya masa jadi gembel.
CEKREK(Anggap suara pintu kebuka aja ya)
Saat di dalam dia tak menemukan siapa pun dia pun perlahan melangkahkan kaki, bukan karna dia takut tapi ya tidak mau ada drama lagi.
Saat ingin menaiki tangga sial sekali mamanya Ansli malah memanggil 'Sial mampus gue' batinnya. Dan sebelum dia membalikan diri dia sudah mempersiapkan dirinya sebelum di sembur oleh hujatan dan cacimaki dari mamanya.
"Ansli! "Ucap Lita - mama Ansli.
"..........."
"KALO ORANG TUA MANGGIL ITU JAWAB!, ANAK SIALAN"
"Apa sih? "
"DI MANA CELLINE! "
"Dia kabur" Jawab seadanya aja.
"BOHONG PASTI KAMU KAN YANG MENGUSIR NYA DIA BILANG SAMA MAMA KALO DIA DI USIR SAMA KAMU DAN KAMU YANG TELAH MENGAMBIL UANG MAMA IYA?! JAWAB JUJUR DASAR JALANG! "
Saat mendengar semburan kuah dari mulut sang mama(njir masi di anggep mama dong haha) dia bukan nya takut malah terliat santai sambil memainkan lidahnya seperti sedang memakan permen karet.
"Jaga ucapan lo, gini-gini juga anak lo, seenggaknya lo hargain juga lah keberadaan gua" Ucapnya santai.
"DASAR JALANG KAMU BUKAN ANAK SAYA ANAK SAYA HANYA CELLINE"
"Ohhh, oke mulai detik, menit, jam, hari, tanggal, bualan,dan taun ini kita bukan ibu dan anak lagi jadi gua harap lo jangan nyesel udah bilang semua itu."
" DASAR ANAK SETAN, SINI KAMU KAMU HARUS DI HUKUM OLEH PAPA MU BIAR TAU RASA KAMU! "
"Silakan"
Ansli di tarik oleh mamanya untuk menghadap sang Kepala ke luarga, ya meskipun perasaan nya sudh tak enak tapi ai gimna lagi dia ga bisa ngelawan mau gimana pun mereka memang tetap orng tua Ansli.
✯RUANG KERJA ARYA - (PAPA ANSLI.)
"PAH LIHAT INI ANAK JALANG!, DIA TELAH MENGUSIR CELLINE! "
"APA!, DASAR JALANG SINI KAMU AKAN SAYA HUKUM! "
Ansli di bawa ke sebuah ruangan gelap dan di ikat oleh rantai.
{Anggap aja lah kaya gitu hehe ga nemu orng asli jadi kaya gitu, btw autornya suka anime hehe tapi bukan wibu woy ! jadi , aku pilih gmbr ini weh}.
Saat Ansli sedang di rantai oleh papa nya dia sedikit meringis karna perlakuan papanya terhadap dirinya.
Dan.......
PLAK
Tamparan keras mendarat di pipi mulus Ansli dia menoleh ke kiri, dan darah segar mengalir karna tamparan yang cukup keras membuat sisi bibir nya sobek, rasanya sakit tapi tak sesakit hatinya yang sudah tak bisa di daur ulang lagi.
"DASAR ANAK TAK TAU DIRI KAMU SUDAH BERANI MENGUSIR CELLINE YANG JELAS-JELAS DIA TIDAK BERSALAH ! " Ucap Arya.
"Haha, iya dia ga salah kok dia kan anak kesayangan lo tuan ARYA RAMOUS RUSADY bukan begitu? " Ucapnya santai.
PLAK
"BERANI KAM- "
"PUKUL AJA TERUS PUKUL SAMPE LO PUAS, KENAPA GA SEKALIAN LO BUNUH AJA GUA HAH! " Ucapnya nafasnya sudah tak karuan emosinya menjalar di tubuh mungil gadis ini namun ia tak bisa bertahan lama tubuhnya mulai lemah perlahan kesadaran nya mulai hilang.
Arya yang melihat itu pun tersenyum kecut.
"SAYA HARAP KAMU BERUBAH ANSLI" Ucap Arya dan langsung meninggalkan Ansli yang terkapar lemah dan tak berdaya.ஐ
Gimna udah puas belum? Btw gw lg ad masalah sedikit mohon do'anya ya.
𖣘«ANSLI PARAMITA RUUSADY»
KAMU SEDANG MEMBACA
AKHIR SEBUAH KISAH [SELESAI]
Short StoryMenceritakan tentang gadis bernama Ansli paramita rusady, yang kini tak mendapatkan lagi kasih sayang dari orng tuanya bahkan kekerasan dan paksaan selalu ia dapatkan dari orang tuanya. Ansli mempunyai sahabat bernama Ryan nickolas, sebelumnya dia...