13.X MOFCLUN

52 2 0
                                    

"Kamu hanya satu, takan ada yang lain, dan takan ada yang bisa menggantikan mu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu hanya satu, takan ada yang lain, dan takan ada yang bisa menggantikan mu"

"Emm makasih ya kak udah nolongin gua? "

"Sama-sama"

"Kakak kok nolongin gua? "

"Kamu hanya satu, takan ada yang lain, dan takan ada yang bisa menggantikan mu"

"Hah apa kak ga kedenger! "

"Gapapa! "

"Hmm emang kenapa kakak mau nolongin gua?! "

"Pengen aja! "

"Ohh tapi kok aneh ya kok gua ngerasain ada aura berbeda sama kakak ini? " gumamnya.

"Lo tenang aja gua ga jahat"

"Emm iya kak"

☄︎ RUMAH ANSLI

"Kok ke sini kak? "

"Nanti lo juga tau"

"Jangan bilang kakak! "

"Ga usah mikir anaeh-aneh gua ga bakal ngelakuin itu"

CEKREK

"Ingat pulang juga ya kau! "

"Dari mana saja kamu, dan apa-apaan kamu ini membawa lelaki di rumah memang jalang! "

"Pah pasti dia mau jahatin aku lagi"

"Oh tidak tuan ARYA RAMOUS RUSADY, nyonya LITA PRAWITI RUSADY,DAN NONA CELLINE yang terhormat kedatangan saya kesini hanya untuk menyampaikan bahwa saya akan mencabut marga saya dan keluar dari rumah busuk ini"

Deg

"APA-APAAN KAMU INI HAH! "

"IYA APA-APAAN KAMU INI HAH TIDAK SOPAN SEKALI KAMU TERHADAP ORANG TUA KAMU MAMA TIDAK PERNAH MENGAJARKAN KAMU SEPERTI ITU! "

"Ya kau bener kau tak pernah mengajariku, dan secara tak langsung kau sudah mengucapkan nya, masalalu ku di penuhi oleh kekerasan bukan? "

"APA LAGI INI ANSLI KAU TAK TAU TERIMA KASIH! "

"Apa aku tak tau Terima kasih?, kau salah besar nyonya Lita sekarang saya tanya siapa yang mengembangkan perusahaan ada siapa di balik otak perusahaan anda bahkan masa kecil saya tak pernah di beri mainan meskipun itu hanya bola, APA PERNAH KALIAN MEMBELIKAN SAYA BAJU, MAINAN, PERHIASAN, KEBAHAGIAAN, KENAPA TIDAK SEPERTI DIA YANG JELAS JELAS BUKAN ANAK KANDUNG KALIAN! -"Ucap Ansli menahan nangis serta amarah.

JELB

"STOPP ANSLI! "

"HAHA MEMANG BENARKAN DIA BUKAN ANAK KANDUNG KALIN" Rilis Ansli sambil menunduk dan menangis.

"HAHA sepertinya drama kalian cukup menarik, saya akan pastikan kalian akan menyesal, jangan harap bisa menerima maaf kepada saya karna saya takan SIDI memaafkan kalian, tapi jika seizin Allah aku harus memaafkan kalian maka akan ku balas kalian dengan perbuatan kalian kepada saya"Tangisan Ansli pecah.

AKHIR SEBUAH KISAH [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang