part 2

2.4K 387 42
                                    

"Kau sudah aman, siapa mereka?

"Pengawal ayahku"

"Jadi kau adalah pangeran yang melarikan diri dari istana?

"Sok tau!

"Aku bisa mencium aromamu, kau pasti putra bangsawan"

"Kau manusia atau anjing pelacak!

"Kau sangat tampan, tapi kau memiliki mulut yang sangat kotor"

"Apa perduliku, menyingkirlah dari hadapanku, aku mau pulang"

Saat pangeran alaric ingin melepaskan diri dari angle castiel, pangeran mendengar kegaduhan pengawalnya, rupanya mereka belum jauh dari lokasi pangeran alaric bersembunyi.
Pangeran alaric masuk kembali kedalam pelukan angle castiel ingin menyelamatkan dirinya.

"Aku tidak mengerti kenapa kau tidak pulang saja bersama mereka"

"Kau memang tidak akan mengerti, aku ingin mereka semua kena hukuman karena tidak dapat membawaku pulang bersama dengan mereka"

"Kau licik sekali, kasian mereka sudah bekerja dengan baik menjalankan tugasnya, lalu kau mempermainkan mereka"

"Jangan ceramah, kau harus ingat kita sedang berada di tengah hutan bukan didalam gereja"

"Mengingatkan orang dengan hal2 kebaikan tidak perlu harus masuk kedalam tempat ibadah, diamanpun bisa kita lakukan"

"Kau terlalu banyak bicara"

"Mereka sudah pergi, keluarlah!

Perlahan2 pangeran alaric keluar dari tempat persembunyianya.
Lalu duduk didalam tenda.

"Kenapa duduk, kau bilang ingin pulang?

"Kau boleh ikut denganku jika kau mau!

"Apa kau tidak bercanda?

"Apa kau melihat wajahku sedang bercanda? Cepatlah ikut denganku sebelum aku berubah fikiran"

"Baiklah! Angle castiel akhirnya mengikuti langkah pangeran alaric pergi meninggalkan tendanya.

🌞❤🌻

"Woww...! Coba lihat ini siapa yang pulang, kau benar sangat menyusahkan kana"

"Jangan panggil aku kana wanita sialan, hanya ibuku yang boleh memanggilku kana"

"Kau lupa! Sekarang aku ini ibumu"

"Cih..kau bukan ibuku, kau hanya selir murahan yang merebut posisi ibuku"

"KANA! Jaga bicaramu!
Teriak Raja Alexis Alaric yang merupakan ayah dari pangeran Alaric.

"Kenapa, kau tidak suka aku memaki istri mudamu, memang kenyataannya seperti itu, kau benar2 sudah dibutakan oleh cinta wanita palsu ini, seorang raja harusnya lebih berkuasa tapi lihatlah dirimu bahkan seluruh isi istana ini dikuasi oleh wanita itu"

"Jaga mulutmu!
Raja alexis mengangkat tangannya ingin menampar wajah pangeran alaric  namun tangannya terkunci diatas udara tidak bisa mendarat dipipi Kana.

"Cih, pangkatmu saja Raja tapi kau tidak bisa menjadi contoh yang baik untuk anakmu, lalu bagaimana kau bisa memimpin rakyatmu jika kau saja tidak punya kuasa didalam istana"

Pangeran alaric pergi begitu saja dari hadapan ayahnya, di ikuti oleh angle castiel di belakangnya.
Setelah mew dan pangeran alaric pergi perlahan2 Raja alexis dapat menggerakan tangannya.

"Ada apa denganmu?
Tanya Ratu Veliana Anne Castarica Alaric yang merupakan ibu tiri dari pangeran kanawut alaric.
Veliana menikah dengan alexis 1 minggu semenjak kematian Ratu Livia Antonio Alaric ibu kandung dari pangeran alaric.
Ratu livia meninggal saat pangeran alaric berumur 7 tahun.

prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang