"Amanda bisa kah aku tinggal di sini untuk beberapa waktu, aku harus mendekati pangeran kana, jika aku tidak selalu terlihat olehnya, bagaimana aku bisa mendapatkannya"
"Boleh ko, terserah kau saja mau tinggal berapa lamapun di istanaku aku memberimu kebebasan"
"Kau memang calon saudara ipar yang baik"
"Selalu seperti itu jika kau sedang ada maunya, memangnya sejak awal aku tidak baik padamu?
"Kau sangat baik benar2 baik, kalau tidak kau tidak mungkin meminjamkan kekasihmu padaku waktu pesta dansa tahun lalu"
"Milikku milikmu juga, tapi untuk yang sekarang aku tidak mau berbagi, mew hanya milikku"
"Tidak perlu kawatir, aku tidak menyukainya aku lebih tertarik dengan saudaramu, bayangkan jika kita double sex ahh...pasti sangat menyenangkan"
"Kira2 milik siapa yang besar?
"Aku harap milik keduanya sangat besar, agar saat masuk kedalam lubang kita akan terasa sempit"
"Mereka akan tau jika kita sudah tidak perawan, apalagi denganmu, kau banyak bermain dengan orang2 luar yang memiliki penis besar, apa lubangmu masih baik2 saja?
"Hei tuan putri kau tidak lebih baik dariku, bukankah pria yang tidur dengan ku sama dengan pria yang tidur denganmu"
"Tapi belakang ini tidak, aku resmi menjomblo dan menjadi wanita baik2"
"Halah, kau fikir aku tidak tau siapa dirimu, didalam istana kau terlihat seperti wanita terhormat tapi diluar istana kau seperti jalang lapar"
"Hei..pelankan suaramu jika ada yang mendengar kita bagaimana? Hancur nanti rencara kita untuk mendapatkan dua pria kesayangan kita"
"Ok,,ok lebih baik kita pergi kekamarmu, disana kita bebas membahas apapun yang kita mau"
"Baiklah!.
Putri amanda dan putri yeenasalas meninggalkan taman dan pergi kekamarnya.
"Mew, bisa tolong aku?
"Apa?
"Punggungku gatal, bisa tolong garukkan punggungku"
Pangeran kana membuka bajunya dan bertelanjang dada sambil tengkurap diatas kasur.
Mew hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku sang pangeran.
Mew naik keatas kasur dan duduk disamping kana.
Mew menggaruk2 punggung kana hingga sang empu keenak sampai tertidur pulas."Kau benar2 seperti bayi!
Lelah dengan aktifitasnya menggaruk punggung kana, mewpun tertidur disamping kana.
Namun saat mew menghentikan aktifitasnya kana terbangun."Mew..lagi! Jangan berhenti"
Kana bangun dan menoleh kearah mew yang sudah tertidur disisinya.
Kana diam sejenak, sedikit terpesona oleh wajah tampan mew."Orang bilang kalau mau melihat wajah tampan seseorang, lihatlah saat dia tidur, wajahmu seperti malaikat, kau memang tampan, jika aku wanita mungkin aku sudah menjadikanmu suamiku"
KAMU SEDANG MEMBACA
prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)
Krótkie OpowiadaniaAngel Castiel Charmeine seorang malaikat yang dibuang kebumi karena harus menerima hukuman untuk mengumpulkan 100 kebaikan. namun angle castiel terjebak di sebuah kerajaan yang memiliki seorang pangeran yang sombong dan arogan. Kanawut Alaric se...