"Benarkah yang aku dengar tadi anne?
"Aku bisa jelaskan semuanya!
Kana menyunggingkan bibirnya.
"Apa lagi yang akan kau jelaskan wanita ular dan kau yah bukankah kau sudah mendengar sendiri dari mulut wanita itu, kenapa kau diam saja, hukum dia sesuai dengan hukum kerajaan"
Raja alexis memerintahkan pengawalnya yang lain untuk membawa anne dan 3 orng pengawal sekligus saudara dari ratu anne untuk dibawa kepenjara bawah tanah sebelum benar2 di tentukan hukumannya.
"Bawa mereka keruang bawah tanah!
Perintah raja alexis."Tidak alex maafkan aku, aku tidak mau dihukum, maafkan aku, kasihanilah aku, aku ini istrimu"
"Ayah tolong lepaskan ibu yah, maafkan ibu, kejadian itu sudah lama sekali, aku mohon yah"
"Apa sudah lama, jadi kau tau kalau ibumu itu pembunuh, apa kau juga terlibat didalamnya"
Amandapun terdiam, dia tidak ingin ikut disalahkan atas kejahatan ibunya.
Para pengawal menyeret ratu anne dan juga 3 saudara laki2nya.
"Jika ayah tidak menghukum mati keempat orang itu, aku akan memberi tau rakyat jika ayah juga terlibat dalam kematian ibuku, kau tau yah aku adalah saksi mata atas perselingkuhan kalian"
Kana menjambak rambut amanda dan menyeret amanda hingga keluar istana.
"Kana lepaskan aku!
Kana mendorong amanda keluar dari istana.
"Datang lagi besok untuk melihat ibumu di eksekusi"
"Kana, biarkan aku masuk kau tidak punya hak untuk mengusirku"
"Siapa bilang aku tidak punya hak, aku adalah pewaris tunggal kerajaan, bahkan jika aku ingin membunuhmu bisa aku lakukan sekarang juga, sudah aku katakan padamu jangan mengacaukan hidupku, kau terima saja akibatnya"
"Kana maafkan aku, aku janji tidak akan mengganggumu lagi tapi biarkan aku tinggal disini, aku tidak tau harus pergi kemana"
Brakk...
Kana menutup pintu istana."Jangan ada yang berani membukakan pintu untuknya"
Perintah kana pada pengawal kerajaan.
"Baik pangeran!
Setelah mengusir amanda kana kembali kedalam kerajaan.
"Kau..kenapa kau masih disini, aku sudah mengusir temanmu"
Tanya kana pada gina"Biarkan aku disini sebentar lagi, kau baru saja mengusir amanda dia pasti masih ada di depan kan? jika aku keluar sekarang nanti dia minta ikut aku pulang kerumahku"
Kana tidak perduli, dia memandang kearah mew.
Mew yang mengerti akhirnya mengikuti kana."Kau mau kemana?
"Mau kekuburan!
"Hei aku serius, kau belum makan kana!
"Kau fikir setelah kejadian ini aku bisa makan"
"Tapi kau harus makan"
"Tidak mau!
"Katanya mau punya baby, bagaimana perutnya bisa besar kalau kau tidak mau makan"
Kana menghentikan langkahnya dan berbalik kearah mew.
"Tapi nanti malam lagi ya?
"Apa..?
"Jangan pura2 bodoh"
"Iya..
"Ya sudah ayo kita makan"
KAMU SEDANG MEMBACA
prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)
Short StoryAngel Castiel Charmeine seorang malaikat yang dibuang kebumi karena harus menerima hukuman untuk mengumpulkan 100 kebaikan. namun angle castiel terjebak di sebuah kerajaan yang memiliki seorang pangeran yang sombong dan arogan. Kanawut Alaric se...