part 29 😈

2.4K 327 30
                                    

"Apa maksudmu earth, kau bilang kana dipaksa mew untuk tinggal di rumahnya, tapi kenapa aku melihatnya berbeda"

"Otak kana pasti sudah diracuni oleh pria itu paman, pernikahanku dan kana tinggal sebentar lagi, aku tidak mau gagal menikah"

"Kau tidak dengar tadi kana bilang apa? dia bahkan rela keluar dari istana, paman tidak bisa melakukan apapun kana sudah menentukan hidupnya sendiri,lebih baik sekarang kita pulang kau sudah membuang2 waktu paman"

Earth bingung, dengan cara apalagi dia akan memisahkan kana dan mew.

Sementara tersangkanya sedang asik bergulat diatas ranjang.

"Ahhhh....kana berdiri menghadap mew dan membiarkan mew berjongkok dihadapanya.
Kana memasukkan penisnya kedalam mulut mew.

"Hisaplah!

Tentu saja sang empu sangat menikmati penis mungil kekasihnya.
Mew melakukan blowjob pada penis kana.

Slup...slup..slup..slup...

Sementara kana bergerak gelisah memepet pada dinding.
Mew membuka lebar kaki kana agar mew bisa lebih mudah menjilati hole kana.
Mew menjilati lubang anus kana dengan ujung lidahnya, mew menari2kan lidahnya dan mendorong sedikit lidahnya agar masuk kedalam lubang anus kana.

"Ahhhhh....
Kana mendongakan kepalanya, bibirnya sedikit terbuka dan mengeluarkan suara desahan lembut, kana menjambak rambut mew, kakinya bergetar menahan nafsu.
Mew terus menjilati lubang anus kana, lidahnya keluar masuk didalam lubang anus kana membuat kana semakin menggila.

Kana tidak tahan dia menarik mew agar berdiri sejajar dengannya.
Kana mencium bibir mew dengan sangat kasar, disela2 ciumanya tangannya sangat tergesa2 membuka kancing dan resleting mew.
Kana menurunkan celana mew dan berlutut didepan penis mew.
Kana meraih penis mew dan bersiap2 ingin memakan penis besar mew.

"So Big!!! Ucapnya sambil mendongak menatap wajah mew lalu kana menjulurkan lidahnya menjilat bibirnya menggoda mew dengan pesoannya.
Kana menjulurkan lidahnya kembali, menjilat penis mew dari bawah hingga atas dan dia lakukan berulang2 kali.
Kana menjilati lubang penis mew menari2kan lidahnya diatas lubang penis mew kemudian kana memasukan seluruh penis mew kedalam mulutnya.

Mulut kana terbuka sangat lebar karena ukuran penis mew memenuhi rongga mulutnya.

Slup...slup...slup...slup...
Kana terus menggerakan kepalanya maju mundur, dia lakukan berkali2 hingga mew terus merintih keenakan

"Yes baby mulut sangat nikmat, ahhh....aku akan segera memasukimu, lubangmu pasti akan lebih nikmat dari ini"

Kana menghentikan aktifitasnya,kana berdiri lalu mencium bibir mew.
Disela2 ciumannya kana mendorong mew perlahan hingga mewpun jalan mundur sampai ketepi ranjang.
Saat sudah sampai ketepi ranjang, kana mendorong mew keatas kasur hingga mew jatuh terlentang.

"Kau sudah siap sayang...
Kana menaikan satu kakinya keatas ranjang.
Setelah itu kana menjilati jemarinya lalu kana memasukan 1 jarinya kedalam lubang anusnya.
Kana memainkan jarinya didalam holenya sambil mengeluarkan desahanya.

"Ahhh mew...
Kana meremas2 buah dadanya dengan satu jari masih bermain didalam lubangnya.
Mew yang melihat pemandangan indah didepannya semakin tidak tahan, penisnya benar2 menegak sempura tanpa disentuh oleh kana.

"Cukup baby, kemarilah! Manjakan lubangmu dengan juniorku"
Mew menggoda kana dengan  mengocok penisnya dihadapan kana.

Dengan mata memerah diliputi oleh hawa nafsu kana menghentikan aktifitasnya.
Kana naik keatas pangkuan mew, duduk diantara kedua paha mew dan ditengah penis Big size milik mew.
Kana bergerak maju mundur, menggesek gesekan bokongnya di atas penis mew.

Kana memejamkan matanya, benar2 menikmati urat2 yang menonjol dari penis besar mew.

Kana meraih penis mew lalu mengarahkan penis mew kedalam lubangnya.

"Ini sangat sempit, apa penismu ukurannya bertambah"

"Bukan penisku yang semakin besar, tapi lubangmu semakin sempit"

Plak...ahh...!!
Mew menampar bokong kana dan di susul oleh desahan kana.
Saat kepala penis mew sudah tepat berada dipintu lubangnya, kana menekan bokongnya perlahan2.

"Ahh...sempit sekali!
Lagi2 belum masuk tapi kana sudah mendesah berkali2.

Mew membantu menekan bokong kana hingga perlahan2pun penis mew dapat masuk dan saat lubang anus kana mulai terbuka mew mendorong penisnya keatas dan kana menekan bokongnya kebawah.

"Jlebbb....

"Ahhh....kana mendesah sambil memejamkan matanya lagi2 kana menjilat dan menggigit bibirnya dia merasakan nikmat yang tiada tara.

"Akhirnya masuk juga!!
Perlahan2 kana menggerakan bokongnya maju mundur memanajakan penis mew dengan pijatan lubang anusnya.

"Bagaimana mew...apa kau masih bisa menikmatinya...?

"Lubangmu memang tidak pernah mengecewakan baby, aku sangat menyukainya"

"Ini hanya sebagai makanan pembuka saja mew, karena nanti akan ada macam2 menu sampai kemenu penutup"

"Lakukan baby..lakukan!!! Plak..plak..plak mew menampar bokong kana kemudian meremasnya gemas.

Kana semakin menggila dengan permainanya sendiri.

Plop....
Kana mencabut penis mew dari dalam lubangnya lalu kana menarik mew turun dari atas ranjang.

Kana berdiri memepet dinding lalu membuka kakinya sedikit lebar.
Mew mengangkat satu kaki kana dan menahan dengan satu tangannya.
Mew mencium bibir kana dan memasukan penisnya kedalam lubang kana.
Saat mew melakukan penyatuan, mew melepaskan ciumanya, mew tidak bisa melakukan keduanya karena terhalang oleh perut kana yang sudah semakin besar.
Mew terus bergerak maju mundur menghujami lubang kana dengan penis besarnya.
Kana menggigit bibirnya sambil memandangi wajah mew yang penuh nafsu menurutnya itu sangat sangat sexi.
Kana meraih tangan mew dan memasukan jari mew kedalam mulutnya.
Sexi itulah pemandangan yang mew lihat didepan matanya.
Tubuh kana yang terhentak2 serta hisapan kana pada jari mew membuat mew ingin sekali memuntahkan lahar panas dari dalam penisnya.
Mew ingin sekali menggigit pipi embul kana namun dia hanya mampu menggigit bibirnya saja.
Mew melepaskan penyatuannya dan menggendong kana ala bridal style membawa kana keatas ranjang.

Kana menyamankan posisinya dengan cara menungging di depan mew.
Kana membuka bongkahan bokongnya  dan membiarkan penis mew masuk kembali kedalam lubangnya.

Kana menepuk2 bokongnya agar mew cepat2 naik keatas ranjang.

"Ayo sayang masukan kembali penismu,selesaikan tugasmu angle castiel"

Mew naik keatas ranjang dan memasukan kembali penisnya kedalam lubang anus kana.

Plok..plok..plok..plok..plok..
Mew memeluk kana dari belakang lalu meraih penis kana dan melakukan handjob pada penis kana, seirama dengan gerakan bokongnya.

"Lebih cepat lagi mew, aku ingin keluar!

Mew semakin mengejar klimaxnya, penisnya terus menumbuk lubang kana secara brutal.
Semakin dekat semakin cepat gerakan yang mew lakukan.

Plok...plok..plok..plok..plok..plok...

"Mew....ahhhhhhhhh........!!!!!
Kana memuntahkan spermanya diatas sprei dan juga ditangan mew..
Sementara mew mengeluarkannya didalam lubang anus kana.
Setelah keduanya melakukan pelepasan  mew dan kana terkulai lemas diatas ranjang.

Cup...
Kana mencium pipi mew..

"Istirahatlah, setelah itu kita akan mulai kembali"

"Kana...aku khawatir dengan kandunganmu"

"Mereka akan baik2 saja mew, mereka kan anakmu bukan anak manusia biasa"

"Tapi mereka juga keturunanmu!

"Jadi kau tidak mau?

"Mau!

"Aku kasih waktu 15 menit untuk istirahat setelah itu aku akan menyetubuhimu lagi"

"Baik pangeran kanawut"

Kana tidak akan puas hanya dengan satu kali melakukan seks, apalagi bisa dibilang dia sudah puasa selama berbulan2.


Bersambung...

prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang