part 9

1.8K 317 61
                                    

"Kenapa kunci?

"Kita akan mandi!

"Kau, bukan aku!

"Kita akan mandi bersama untuk mempersingkat waktu, para wanita itu sedang menunggu kita"

"Tidak, aku akan mandi setelah kau selesai"

"Kau nakal sekali mew, kemarilah jangan malu2 aku bisa berbagi bathtub denganmu"

Mew berusaha meloloskan diri dari kana namun kana menahan pintunya dengan berdiri didepan pintu kamar mandi.

"Menyingkir!

"Tidak mau!lebih baik buka bajumu"

"Tidak akan"
Mew menggeser tubuh kana agar menyingkir dari depan pintu, namun dengan cepat kana menarik 1 kaki milik mew hingga mew tersungkur diatas lantai kamar mandi.
Kana menarik kaki mew sampai ke depan bathtub.

"Awww....sakit kana!

"Jika kau menurut padaku, kau tidak akan merasa sakit, hanya mandi saja aku tidak akan menyakitimu, apa kau takut aku menusukmu? Aku tidak akan melakukannya jika kau tidak mau, aku akan melakukannya jika sama2 menguntungkan"

Kana membuka baju mew dan mendorong tubuh mew kedalam bathtub setelah itu kana membuka bajunya dan ikut masuk kedalam bathtub.

"Aow..aku lupa tidak memakai air hangat, dingin tidak mew? Jika dingin kau boleh merapat padaku, aku bisa membantu menghangatkan tubuhmu"

"Tidak! Aku sudah terbiasa mandi dengan air dingin"

"Tidak bisa kah kau pura2 kedinginan?

"Hahhhh...sudah diam, aku mau mandi!

"Mendekatlah mew, biar aku gosokan punggungmu"

"Kau bilang akan menghemat waktu, untuk apa kau menggosok punggungku"

"Jangan banyak bicara, aku yakin mereka pasti akan menunggu kita"
Kana duduk di belakang mew, membuka kakinya lebar2 dan menaikan kedua kakinya diatas paha mew.
Kana menarik tubuh mew agar memepet padanya.

"Biar aku sabuni tubuhmu!
Kana menuangkan sabun cair keatas telapak tangannya lalu menambah sedikit air dan menyatukan kedua tangannya, digosok2 agar keluar busa sabunnya.
Setelah itu kana menyabuni tubuh mew dengan menggunakan telapak tangannya.

"Tubuhmu sangat indah"

"Apa harus seperti ini?

"Nanti gantian, kau juga harus menyabuni tubuhku"

"Tapi aku tidak menyuruhmu, aku bisa memakai sabun sendiri"

"Akan lebih baik jika  kita bekerja sama,  biar lebih bersih, aku bisa membersihkan sesuatu yang sulit untuk dijangkau"
Kana menuangkan sabun keatas punggung mew, dengan sangat lembut kana mengaplikasikan sabun diatas tubuh mew dari atas sampai bawah.
Hingga sampai lah tangan kana di tengah2 selangkangan mew.
Kana meraih penis mew, membuat mew terkejut ingin keluar dari dalam bathtub, namun kana menahannya karena kedua kaki kana digaitkan di pinggang mew.

"Kana apa yang kau lakukan"

"Kau tidak lihat aku sedang menyabunimu"

"Tapi tidak perlu sampai kesitu"

"Bagaimana bisa, dia juga kan harus bersih"

"Tapi kana!

"Diamlah biar aku membersihkan seluruh tubuhmu"
Kana mengelus2 penis mew yang berada didalam air dengan tangan lembutnya.

Mew memejamkan matanya, ingin menolak tapi penisnya merespon.

"Kana sudah hentikan! Sudah cukup menyabuniku, sekarang biar aku yang menyabunimu"

prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang