"Kau akan merepotkanku setiap saat, kau tidak akan membiarkanku istirahat, kau akan menyuruhku bekerja 24 jam untuk melayanimu, aku tidak mau!
"Yakin kau tidak mau, aku tidak hanya bisa menyusahkanmu, aku bisa juga memberi kenik...
"Makan makananmu!
Mew menyumpalkan 1 potong daging kemulut kana, agar dia tidak melanjutkan bicaranya."Kenikmatan mew, aku bisa memberikan nikmat untukmu, aku bisa menemani kau tidur, lalu untuk posisi kita bisa bicarakan baik2, yang pasti harus sama2 menguntungkan, bagaimana apa kau setuju"
"Bisa lanjukan makanmu, makan sambil bicara itu dosa"
"Aku tidak memasukan makanan kedalam mulutku saat aku sedang bicara"
"Pangeran kana yang terhormat, bisa tidak kau berfikir jernih sedikit"
"Aku bicara sesuai dengan apa yang aku fikirkan, memangnya bahasaku masih kurang jernih,kau tidak paham dengan apa yang aku katakan, apa perlu aku saring lagi agar lebih singkat tapi jelas, baiklah aku akan mengatakanya, mew kau mau jadi pacarku?
"Byurr!!!
Mew menyemburkan air minumnya yang baru saja dia ingin telan kearah kana."Ihhhh....mew! Kau jorok sekali, kau pikir aku tanaman disiram pake air dari dalam mulutmu"
Kana membersihkan wajahnya yang sudah basah dengan menggunakan tisu yang berada di atas meja."Rem sedikit kalo bicara, kau lupa jenisku apa?
"Aku kan sudah bilang, untuk posisi bisa kita bicarakan, aku tidak masalah dimanapun posisiku yang penting sama2 nikmat! Bagaimana?
Kana menaik2kan alis meminta jawaban dari mew.Mew memutar bola matanya malas, semakin kesini semakin kesana saja permintaan pangerannya.
"Ok,,ok jika kau tidak mau, aku tidak akan memaksamu tapi setidaknya kau jawab iya tau iya"
"Tidak ada pilihan jawaban yang lain kah?apa kau seperti ini juga dengan pengawalmu yang lain?
"Apa kau pernah melihatku bicara dengan pengawal yang lain?
"Aku belum mendapat jawabanya kenapa kau bertanya balik padaku?
"Bicara denganmu susah menemukan ujungnya, beri aku 1 potongan daging"
"Kau bisa mengambilnya sendiri"
"Jauh, piring dagingnya ada di dekatmu"
Mew mengambil 1 potong daging dengan sumpitnya.
"Dekatkan mangukmu"
"Aaa..suapi aku!
Bukan piring yang maju tapi mulutnya kana yang maju.
Mau tidak mau mew menyuapi pangerannya."Aku mau sayurannya juga, yang itu ayamnya bisa kau potong2 kan, aku juga mau itu"
"kemarikan mangkukmu"
Mew kesal akhirnya dia menuangkan semua nasi kana di mangkuknya.
Mew pindah duduk didekat kana dan menyupai kana dan juga dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)
Short StoryAngel Castiel Charmeine seorang malaikat yang dibuang kebumi karena harus menerima hukuman untuk mengumpulkan 100 kebaikan. namun angle castiel terjebak di sebuah kerajaan yang memiliki seorang pangeran yang sombong dan arogan. Kanawut Alaric se...