3 hari berlalu.
Tharn tidak lagi bertemu dengan kana begitupun kana.
"Art antar aku kerumah sakit, aku ingin bertemu dengan mew"
"Kau lupa ayahmu bilang apa? kau tidak boleh dulu bertemu dengan mew"
"Aku hanya akan mengantar makanan padanya, aku tadi belajar masak, aku ingin orang yang pertama mencicipi makakanku adalah dia"
"Tapi kana...
"Aku janji ini yang terakhir setelah ini aku tidak akan lagi menemui tharn"
"Hah...art terkejut,, jadi kau sudah bisa menerima jika dia bukanlah mew?
"Maafkan aku, karena aku sudah menyusahkan kalian, aku tau kalian sangat menyayangiku, mew hanya ada di imajinasiku saja, aku ingin memberi makanan ini sebagai permintaan maaf karena aku sudah mengacaukan hidup orang lain"
"Baiklah aku akan mengantarmu!
Art dan kana sudah bersiap2 pergi kerumah sakit tempat tharn praktek.
"Tharn mau makan siang denganku"
"Tidak terima kasih"
"Kau kenapa, sudah tiga hari ini kau terlihat murung, apa kau memikiran pangeran itu"
"Tidak!
"Bagus kalau tidak, harusnya kau bersukur dia tidak lagi mengacaukan hidupmu, lihatlah bukan pria itu sangat aneh, mana ada pria mengandung, sudah aneh tidak waras juga, lalu apa yang menarik dari dirinya, hampir semua kekurangan ada padanya"
"Aku memang gila! Tapi sepertinya yang lebih gila lagi kau, berani sekali kau bicara hal buruk tentangku, apa aku punya salah padamu?
Jawab kana yang sudah berdiri didepan pintu ruangan tharn."Pangeran...
Baifren terkejut dengan kedatangan kana."Apa ijasahmu kau dapat dengan cara menyogok, bagaimana bisa orang sepertimu lolos menjadi dokter, aku harus memeriksa ulang data kedokteran yang berada dirumah sakit ini, akan aku pastikan izin praktekmu di cabut dan kau tidak akan diterima dirumah sakit manapun"
"Maafkan aku pangeran, aku khilaf jangan cabut izin praktekku, bagaimana caraku akan bekerja"
"Jika setiap masalah selalu diselesaikan dengan kata maaf, maka tidak akan ada rasa jera untuk orang yang berhati busuk sepertimu"
Kana menarik baifren dan menyerahkan baifren pada art.
"Serahkan dia kekantor dan temui kepala rumah sakitnya, berhentikan dia dan cabut izin prakteknya"
"Ok kana!
Art membawa baifren untuk ditindak lanjuti.
"Maaf tharn aku menyakiti kekasihmu tapi aku harus melakukan itu, aku rasa dia belum pantas untuk menjadi seorang dokter"
Tharn terkejut dengan ucapan kana, bagaimana bisa dia menyebut namanya tharn.
"Tapi dia bukan kekasihku"
"Benarkah? Aku tau bagaimana dia kawatirnya padamu karena aku dekat denganmu"
"Dia menyukaiku tapi aku tidak menyukainya"
"Lalu siapa yang kau sukai?
Tharn terdiam.
"Aku datang kesini ingin meminta maaf dan juga berterima kasih padamu, entah beberapa bulan lalu mungkin aku sudah menyusahkan ayah dan juga temanku, aku memang depresi karena kehilangan seseorang yang sangat aku cintai sampai akhirnya aku bertemu denganmu, tapi aku sadar kau bukan dia, kau bukan orang yang aku cintai, terima kasih sudah mengingatkanku tentang hal itu, anggap saja sekarang aku sudah sembuh dan aku akan memulai hidup baruku bersama dengan kedua anak2ku, hari ini aku belajar masak, semoga kau menyukainya, aku permisi jangan lupa dimakan na"
KAMU SEDANG MEMBACA
prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)
Short StoryAngel Castiel Charmeine seorang malaikat yang dibuang kebumi karena harus menerima hukuman untuk mengumpulkan 100 kebaikan. namun angle castiel terjebak di sebuah kerajaan yang memiliki seorang pangeran yang sombong dan arogan. Kanawut Alaric se...