part 14 😈

2.8K 347 30
                                    

Kana terkejut dengan mew yang tiba2 menciumnya, meski tidak dapat dipungkiri kana juga menginginkannya.
Kana terdiam namun kemudian dia membalas ciuman mew.
Ciuman yang sangat lembut membuat bulu kuduk kana berdiri seluruhnya.
Mew menghisap bibir bawah dan bibir atas kana secara bergantian, mew terbawa hawa nafsu sampai dia melupakan jika perbuatan yang dilakukannya adalah sebuah dosa besar, mew tidak mengingat itu.

Tangan kana mencengkeram kuat rambut Mew tak kala kana mulai kehabisan pasokan oksigen karena ciuman panas yang mereka lakukan. Menyadari akan hal itu , Mew menyudahi ciumannya sekejap untuk membiarkan kana menarik nafas. Mew memilih diam sejenak sembil memandangi wajah seksi milik kana.

"Mew!!

"Apa...?

Kana nunduk ketika dia merasa adik kecil nya di bawah sana sudah sangat mengeras dan tentu sangat ingin sentuhan dan di mainkan. Dengan inisiatif sendiri, ia membelai dan mengurut penis mungilnya walaupun sedikit kesusahan akibat dekapan Mew.
Mew mengerti karena diapun merasakan hal yang sama.

Setelah nafasnya cukup stabil, kana merengek dengan nada manja dan sedikit menggoda. " bajunya lepas..."

"kenapa harus dilepas!

"Kalau tidak dilepas bagaimana kita akan bermain"

Kana mulai melepas bajunya sendiri, kemudian dia melepaskan baju yang mew kenakan, Mata kana berbinar melihat tubuh atletis Mew belum lagi ada enam kotak yang terbentuk di perut Mew, kana meneguk kasar salivanya ketika tubuh indah mew terpampang di depan matanya.

"Tubuhmu benar2 indah mew!
Kana mencium kembali bibir tipis mew dan dengan tangannya yang nakal kana menyusuri setiap inci tubuh mew.
Kana melepaskan tautan bibirnya kemudian kana menciumi setiap inci wajah mew, semakin lama ciumannya semakin turun kebawah, kana menciumi leher mew, tidak lupa juga kana memberi beberapa tanda kepemilikannya disana.
Mew yang tidak mengerti harus melakukan apa hanya mengikuti permainan kana.
Tidak buruk karena kana mampu membuat penis mew sangat tegang, mew benar2 butuh sentuhan kana.
Mew memeluk tubuh kana dan menarik tubuh kana agar naik keatas tubuhnya.

Mew menggigit bibirnya saat kana sudah duduk diatas penisnya.

"Ahhh....desah mewpun lolos saat kana menyatukan tubuh polosnya dengan tubuh polos mew.

"Mew apa kau mau melakukannya denganku"

"Tapi bagaimana melakukannya!
Mew hanya ingat waktu mereka berdua  di dalam bathtub.

"Aku rasa kau lebih cocok menjadi dominan"
Kana turun dari atas tubuh mew, kana menarik seluruh celana mew hingga kanapun terkejut saat melihat ukuran penis mew yang benar2 big dan juga penisnya sudah benar2 menjulang keatas.
Setelah kana melepaskan celana mew, kanapun membuka celana yang dia kenakan.
Kana berjongkok didepan penis mew dan meraih penis mew dengan tanganya.

"Apa yang akan kau lakukan?
Mew bangun dari tidurnya untuk menghentikan kegiatan kana.

Kana berdiri lalu dia mendorong tubuh mew agar kembali berbaring.
Kana naik keatas tubuh mew dan membisikan sesuatu di telinga mew.

"Diamlah, biarkan aku melakukan tugasku! Kau hanya tinggal menikmati hasilnya"

Kana duduk diantara kedua paha mew dan menyatukan penisnya dengan penis mew.

"Ahhh....desah kana sambil mendongakan kepalanya keatas.
Kana membungkukan tubuhnya mencium bibir mew sambil menggerakan bokongnya hingga kedua penis mereka bergesekan.

Mew tidak bisa mendesah meski hasratnya sedang memuncak karena bibirnya sudah penuh oleh bibir kana.
Tangan mew merayap kebawah dan meremat bokong sintal milik kana.
Tangan mew ikut membantu kana menggerakan bokongnya maju mundur.

prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang