part 5

1.9K 352 31
                                    

"Kana apa kau tidak panas dengan posisi seperti ini?

Kana mengunci tubuh mew didalam pelukannya, mew bisa saja menghilang dan pindah posisi tapi apa kana tidak pingsan jika tiba2 mew menghilang dari dalam kuncianya.

"Kana aku tidak bisa bernafas"

"Aku akan melepaskanmu, tapi kembalikan aku ke clab malam"

"Baiklah, baiklah kita akan pergi kesana! Tapi lepaskan dulu aku"

"Kau tidak berbohong padaku?

"Iya aku tidak bohong, lepaskan aku kita pergi sekarang juga"

Perlahan2 kana melepaskan mew dan keduanya berdiri merapih bajunya yang beratakan akibat keributan yang dilakukan oleh kana.

Kana berjalan keluar kamarnya diikuti oleh mew.

"Cepat mew, kau lambat sekali"

"Jalan saja, aku akan mengikutimu"

"Mau kemana kau kana?

Kana yang merasa namanya di panggil menoleh kewanita yg beberapa tahun ini sangat dia benci.

"Kau tidak lihat ini jam berapa, diam dirumah aku tidak ingin nama kerajaan hancur karena perbuatan kotormu diluar istana"

"Siapa kau! Berani sekali melarangku, aku berhadapan denganmu saja tidak sudi apalagi harus berbicara denganmu"

"Kau memang anak yang paling kurang ngajar, harusnya kau ikut dengan ibumu keneraka"

Kana mengepalkan kedua tangannya lalu mendekati ratu anne.
Dengan sekuat tenaganya kana mencekik leher Ratu anne hingga ratu anne mengelurkan lidahnya.

"Wanita iblis, harusnya kau yang mati bukan ibuku, harusnya kau yang pergi keneraka, kau pikir aku tidak tau apa yang kau lakukan pada ibuku,aku akan membunuhmu wanita ular"

"Kana hentikan, dia bisa mati!

"Jangan menghentikanku mew, aku memang sudah menunggu hari ini tiba"

"Bunuh,, bunuh saja aku..jika aku mati kau juga pasti akan mati"

"Aku tidak perduli, aku berani mati asalkan kau mati terlebih dulu di tanganku"

"Kana tidak seperti ini,akan ada orang yang melihatmu dan kau akan disalahkan jika terjadi sesuatu padanya, calm down dewapun tidak suka hal seperti ini"

Kana mendorong ratu anne dan melepaskan cengkraman tangannya.
Lalu pergi meninggalkan ratu anne yang hampir kehabisan nafas akibat cekikan tangan kana.

"Bocah sialan berani sekali dia bermain2 denganku, tunggu saja pembalasanku"
Ratu anne memegang lehernya dan mengambil nafas terburu2, nafasnya hampir habis akibat cekikan tangan kana.

"Bocah sialan berani sekali dia bermain2 denganku, tunggu saja pembalasanku"Ratu anne memegang lehernya dan mengambil nafas terburu2, nafasnya hampir habis akibat cekikan tangan kana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Veliana Anne Castarica Alaric

Ibu tiri dari pangeran kanawut alaric yang memang sudah lama ingin menyingkirkan pangeran alaric.

prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang