part 16

1.8K 291 33
                                    

"Mew..aku pulang,, benar kan aku tidak lama!

"Mew kau dimana? Lihatlah aku bawakan apa untukmu!

Kana diam sejenak karena tidak mendapati mew didalam kamar.

"Mew apa kau sedang mandi?
Kana mengetuk2 pintu kamar mandi namun tidak ada jawaban.

Kana pergi keluar kamar untuk mencari keberadaan mew.
Saat sampai di meja makan, kana mendapati mew sedang makan bersama dengan ratu anne dan amanda.
Kana lekas2 mendatangi mew dan berniat membawa pergi mew dari hadapan orang2 munafik.

"Mew, sedang apa kau disini, aku sudah bilang padamu aku tidak suka kau bersama dengan orang2 ini, ayo pergi!
Kana menarik tangan mew agar beranjak dari tempat sialan itu.

"Kana kau bisa sopan tidak, biarkan  mew habiskan makannya dulu"

"Diam kau amanda, kau jangan pernah mencampuri urusanku"

"Kau benar2 tidak punya sopan santun kana"
Jawab ratu anne yang geram melihat tingkah laku kana.

Kana menyeringai dan menatap tajam ke arah ratu anne.

"Ini istanaku, kalian berdua boleh menguasi ayahku tapi kita lihat saja akan sejauh mana kalian bisa bertahan di istana ini, ayo mew"

Kana menarik mew namun amanda menahan pergelangan tangan mew.

"Kau tidak bisa semena2 terhadap mew! Kau tidak kasihan padanya? Kau selalu melakukan apapun yang kau mau tanpa memikirkan perasaannya, kau jangan lupa dia juga manusia bukan binatang"

"Apa maksudmu, apa yang kau tau tentang aku dan mew"
Kana menatap wajah mew, apa mew mengatakan sesuatu pada amanda tentang perasaanya.

"Bisa jelaskan? Apa kau merasa aku melakukan kesalahan padamu?
Tanya kana pada mew.

"Tidak! Jawab mew.

"Kau sudah dengar kan amanda, lalu dimana letaknya aku memperlakukan mew seperti binatang, atau jangan2 kau menyukainya, bukan begitu?

"Kalaupun iya, itu sama sekali tidak ada hubungannya denganmu, aku single, mew juga single sah2 saja jika aku menyukainya"

"Percaya diri sekali kau! Kau yakin bisa bersaing denganku?

"Apa maksudmu?

Kana menangkup kedua pipi mew dan mencium bibir mew di depan mata amanda dan juga ratu anne.

"Ngerti sekarang! Ngerti dong masa ga ngerti!

Kana menarik mew membawa mew pergi dari hadapan dua lampir yang merusuh di kehidupanya.
Kana berjalan tergesa2 sambil menghapus air matanya.

"Pelan2 kana!

Kana tidak menjawab dia terus berjalan menuju kamarnya.

"Tunggu dulu!
Mew menarik tangan kana agar kana menghentikan langkahnya.

"Ada apa denganmu, kenapa kau menangis"

"Kau keterlaluan, aku sudah bilang padamu, aku pergi tidak akan lama, kenapa kau bersama mereka"

"Mereka yang datang padaku ingin mengajak makan bersama, aku tidak enak menolaknya"

"Kau tau aku tidak suka dengan mereka"
Lagi2 air mata kana meleleh, kana seperti orang yang benar2 merasa paling tersakiti.

"Kau tau aku juga tidak suka kau pergi dengan gina, tapi kau tetap melakukannya!

Kana tidak menjawab dia pergi kekamarnya meninggalkan mew yang masih menunggu jawabanya.

"Kana...hei tunggu dulu!
Mew mengekori kana masuk kedalam kamar, mew terkejut melihat banyak macam2 bungkusan diatas ranjangnya.

hei tunggu dulu!Mew mengekori kana masuk kedalam kamar, mew terkejut melihat banyak macam2 bungkusan diatas ranjangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang