"Katakan apa tujuanmu datang kesini"
"Aku ingin meminta izin pada raja, aku ingin menikahi kana"
"Bukankah kau pernah bilang, kau tidak mencintainya"
"Maaf raja, aku salah! Saat itu aku hanya merasa tidak pantas bersanding dengan pangeran kanawut"
"Lalu apa yang membuatmu berubah fikiran"
"Ayah stop, ayah tidak lihat perutku sudah sebesar ini, apa perlu ayah mengintrogasi mew sudah jelas2 dia ayah dari anak yang aku kandung, kalaupun mew tidak ingin bertanggung jawab, aku pasti akan menyeret mew agar dia menikahiku, jadi lebih baik ayah siapkan saja pesta untuk pernikahanku, ayo mew kita kekamarku saja, sudah aku katakan tidak perlu bicara dengan ayahku, orang2 tua itu ribet mereka akan mempersulit jalan yang sebenarnya sangat mudah untuk dilalui"
Kana menarik mew untuk keluar dari ruang kerja ayahnya."Kana ayah belum selesai"
"Ayah banyak yang harus ayah lakukan, lebih baik ayah urus catring dan persiapan pernikahanku, jangan membuang2 waktu untuk membahas hal yang tidak penting"
"Kenapa jadi kau yang mengatur ayah?
"Lalu harus siapa yang mengurus pernikahanku, ayah kan tau aku sudah tidak memiliki ibu"
"Eu..eu.. baiklah ayah akan mengurus semuanya"
"Bagus,, itu jauh lebih baik"
Setelah berbicara dengan ayahnya kana dan mew keluar dari ruang kerja ayahnya."Ayo pulang?
"Kau tidak ingin menginap disini"
"Kanapa? Kau ingin tinggal disini?
"Aku ikut dimana saja kau tinggal, aku tidak masalah"
"Kita akan sering2 datang kesini untuk mengunjungi ayahmu"
Saat kana dan mew akan keluar istana, kana berpapasan dengan earth yang baru saja masuk kedalam istana.
"Sudah aku duga, kau ada disini"
"Hai phi earth bagaimana kabarmu hari ini? kau datang bukan untuk mengacaukan hubungan aku dan mew kan, lihatlah phi"
Kana menunjukan leher putihnya yang terdapat banyak tanda merah keungu2an."Ini mew yang membuatnya dan kau juga harus lihat ini"
Kana membuka kancing baju mew."Indah bukan phi, ini hasil karyaku"
Kana membuat beberapa tanda merah di dada mew."BTW nanti jangan lupa datang kepernikahanku dan mew ya"
Earth pasrah dia memang tidak bisa memisahkan kana dan mew.
Karena kana yang lebih memegang kendali dari pada mew.
Earth menyerah lebih baik mundur dari pada mempertahankan kana tapi berujung sakit hati berkali2.🌞❤🌻
4 tahun kemudian.
"Alex, nata bangunkan daddy, hari ini daddy berangkat kerja pagi"
"Yes bun!
1/2 jam kemudian kana merasa tidak ada tanda2 kehidupan.
"Alex, nata, daddy...cepat sarapan! buna sudah siapkan sarapan untuk kalian"
Sunyi tidak ada jawaban, kanapun penasaran akhirnya dia mendatangi kamarnya.
"Ya tuhan...
Saat sampai kekamar kana mendapati anak2 dan suaminya sudah tertidur pulas sambil berpelukan."Dad..bangun..kau sudah terlambat kerumah sakit u know! Dad..kau jangan mengeluh padaku ya jika kau kehilangan pasienmu"
"Eughh...sayang kenapa kau berisik sekali sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)
Short StoryAngel Castiel Charmeine seorang malaikat yang dibuang kebumi karena harus menerima hukuman untuk mengumpulkan 100 kebaikan. namun angle castiel terjebak di sebuah kerajaan yang memiliki seorang pangeran yang sombong dan arogan. Kanawut Alaric se...