part 20

2K 354 49
                                    

"Amanda mau apa kau kesini?

"Boleh aku menumpang untuk sementara waktu di rumahmu?

"Janji tidak lama! aku sudah ingatkan padamu, kau masih saja ngeyel, kebodohanmu adalah mencari masalah dengan kana, aku sudah tau sejak awal aku tidak akan bisa bersaing dengan mew, lah kau nekat bersaing dengan kana, dan aku sangat tidak percaya jika kau adalah anak dari seorang pembunuh"

"Jadi bagaimana apa aku boleh menumpang dulu dirumahmu?

"Bagaimana ya...maaf sepertinya tidak bisa, berita keluarga kerajaan sudah tersebar luas, orang tuaku pasti tidak suka aku menampung anak pembunuh.

Gina mengeluarkan dompetnya lalu memberi beberapa lembar uang pada amanda.

"Aku tau kau pasti tidak membawa uang kan, gunakan ini untuk sewa hotel dan juga untuk kau makan, sorry ya aku tidak bisa membantumu"

Setelah memberikan uang pada amanda, gina menutup pintu rumahnya.

Amanda tidak tau mau pergi kemana.. dia tidak punya keluarga di luar istana, dia juga diusir tanpa membawa apapun dari istana.
Menyesal tentu saja, jika saja dia tidak mempertahankan egonya untuk mendapatkan mew, mungkin saat ini keluarganya masih baik2 saja.
Nyawa dibayar nyawa itulah hukum yang digunakan didalam kerajaan, dan amanda yakin pasti ibunya akan di hukum mati.

"Ya tuhan, aku tidak sanggup harus hidup seperti ini"

Semenjak ibunya menikah dengan raja alexis hidup amanda selalu dimanjakan oleh harta kekayaan istana, biasa di bilang dia lebih banyak menghabiskan uang dari pada kana.
Dan kana mengusir amanda tanpa dibekalkan apapun, jangankan uang  baju saja tidak bawa.

🌞❤🌻

2 hari kemudian.

Berita tentang aib yang berada di dalam kerajaan sudah tersebar luas ke masyarakat.
Sudah menjadi hukum kerajaan nyawa dibayar nyawa tidak perduli itu masih keturunan kerajaan.
Raja alexis harus adil jika tidak, semua rakyat akan murka dan tidak menutup kemungkinan merekapun menuntut raja dihukum karena tidak berbuat adil.

Dan disinilah mereka saat ini berada, semua rakyat sudah berkumpul di istana untuk menyaksikan eksekusi dari keempat pelaku pembunuhan.

Keempat pelaku berdiri di bawah tiang yang masing tiang sudah terdapat tali. dengan tangan terikat dan kepala mereka ditutup oleh sebuah kain mereka berempat berdiri dibawah tiang yang nantinya akan digunakan untuk menggantung mereka.
Ya..mereka berempat mendapat hukuman mati dengam cara di gantung.

Amanda tidak berani datang, dia tidak tega melihat ibunya di eksekusi.
Sementara gina dan keluarga turut menyaksikan eksekusi ratu anne.

Ke empat pelaku tidak diperbolehkan untuk membuka tutup kepalanya, tidak perlu mengucapkan kata permintaan maaf, karena kana tidak ingin mendengarnya.
Leher mereka berempat sudah di kalungkan tali dan dalam hitungan 3 bodyguard menarik kunci dan membuka papan tempat keempat pelaku berpijak.
Ratu anne dan juga ke tiga saudaranya tergantung hingga beberapa menit mereka kehabisan nafas sampai akhirnya meninggal.

Setelah eksekusi selesai seluruh rakyat pergi meninggalkan lokasi dan keempat mayat dimakamkan oleh beberapa pengawal kerajaan.

"Semuanya sudah berakhir mew, aku lega akhirnya pembunuh ibuku sudah mati, semoga ibuku tenang di alam sana"

"Setelah ini hiduplah dengan baik!

"Tentu saja, karena orang yang aku benci sudah hilang dari muka bumi"

"Kana...

"Hmm!

"Sepertinya aku harus pergi!

"Kau mau pergi kemana, biar aku antar! Apa kau ingin pulang kerumahmu, bawa aku juga bersamamu, aku juga ingin bertemu dengan orang tuamu"

prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang