Setelah selesai memasukan barang kedalam bagasi, pria tersebut masuk kedalam mobilnya.
Lalu menyalakan mesin mobil dan pergi meninggalkan parkiran mall.15 menit di dalam perjalanan pria itu terkejut saat melihat kecermin, ada seseorang yang sedang duduk dengan nyaman di kursi bagian belakang.
Pria itu terkejut langsung membating stirnya."Siapa kau?
Tanya pria itu sambil menoleh kebelakang."Masa kau lupa padaku"
Kana melompat dari kursi belakang dan dengan tidak sopannya dia duduk diatas pangkuan sipria asing tersebut"Tentu saja pria itu terkejut dengan tindakan kana yang tiba2.
Kana menatap mata sipria itu, begitupun dengan pria itu.
"Kau kemana saja mew, aku sangat merindukanmu"
"Kau..bukankah kau putra kerajaan"
Kana tidak menjawab dia memeluk erat pria tersebut hingga pria itu sulit untuk bernafas.
"Dengarkan aku baik2, aku bukan mew! Namaku tharan"
"Sejak kapan kau mengganti namamu?
"Sejak lahir namaku sudah seperti itu, cepat menyingkir dari atasku"
"Tidak mau, aku terlalu rindu padamu, kau tau hari ini aku baru saja pulang dari dokter dan kau tau dokter bilang apa? Dia bilang aku sedang hamil"
Kana meraih tangan tharn dan membawa keatas perutnya.
"Mereka sudah tumbuh di dalam sini mew, mereka pasti ada dua"
"Dengar pangeran kana, aku bukan mew, aku tharn"
Ya siapa yang tidak tau dengan kana, dia adalah pangeran kanawut putra raja alexis, dan semua juga tau jika pangeran kana jiwa sedang terguncang akibat kehilangan kekasihnya, namun tidak ada satu orangpun yang tau seperti apa rupa mew, tharn juga tidak tau jika mew mirip dengannya.
"Aku akan mengantarmu keistana"
"Kau itu rumahku, jadi aku akan ikut kemanapun aku pergi"
"Tidak bisa, aku akan ditangkap karena akan di tuduh menculik pangeran"
"Tidak ada yang berani menangkapmu, karena aku akan melindungimu, cepat jalankan mobilmu, aku tidak sabar ingin pergi kerumahmu"
Bingung! tentu saja, tiba2 ditodong dijalan dan dipaksa harus mengajak pangeran kerumahnya.
"Bagaimana aku bisa melajukan mobilku jika kau duduk diatasku, kau menghalangi pandangan mataku"
"Kau bisa melakukannya!
Kana memeluk tharn agar tidak menghalangi pandangan mata tharn."Tapi tetap saja tidak terlihat"
"Kau berisik sekali"
Kana menarik dagu tharn dan mencium bibir tipis tharn.
Tharn membulatkan matanya bagaimana tidak dia mendapat serangan tiba2."Sudah lama aku tidak menciummu, rasanya masih sama"
Cup..
kana mencium kembali bibir tharn."Pangeran, hentikan!
Cup..
Kana mencium pipi tharn."Pang...
Kata2 tharn terhenti saat bibirnya sudah dibungkam oleh bibir kana.Kana menggigit bibir tharn agar tharn membuka mulutnya,
Saat tharn merasa kesakitan dia mengaduh dan membuka sedikit bibirnya dan disitulah kesempatan kana untuk memperdalam ciumannya.Tin..tin..
Kegiatan kana terhenti saat mendengar suara klakson yang datang dari belakang mobil mew.
"Berengsek! Siapa sih yang mengganggu kegiatanku"
KAMU SEDANG MEMBACA
prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)
Short StoryAngel Castiel Charmeine seorang malaikat yang dibuang kebumi karena harus menerima hukuman untuk mengumpulkan 100 kebaikan. namun angle castiel terjebak di sebuah kerajaan yang memiliki seorang pangeran yang sombong dan arogan. Kanawut Alaric se...