part 18

2K 340 67
                                    

"Gina..ada apa? Kau seperti melihat hantu"

"Apa kau mengetahui sesuatu tentang mew dan kana?

"Mengetahui apa?

"Apa mereka punya hubungan khusus?

"Kenapa kau bertanya padaku, bukankah kau kekasih kana, harusnya kau lebih tau tentang kana"

"Kalau kau mengetahui sesuatu katakan saja"

"Memangnya apa yang kau lihat?

"Aku melihat mereka berdua sedang bercinta"

"What bagaimana bisa?

"Tapi itu yang aku lihat!

"Kana juga mencium mew didepan mataku"

"Kenapa kau tidak mengatakanya dari tadi sebelum aku kesana"

"Memangnya kenapa, aku memang berniat ingin menghacurkan hubungan mereka"

"Kenapa tidak kau lakukan sendiri"

"Kau bilang kau sudah berpacaran dengan kana, bukankah yang lebih punya hak itu sebenarnya kau"

"Tidak, karena kana tidak pernah menganggapku kekasihnya, pantas saja kemarin dia membeli banyak barang, sepertinya barang2 itu untuk mew, bahkan aku yang menemani dia belanja hanya dapat ucapan terima kasih saja"

"Lalu apa yang harus aku lakukan!

"Aku tidak tau, aku mau pulang! Kau usaha saja sendiri untuk mendapatkan mew"

"Memangnya kau tidak ingin mendapatkan kana?

"Kana sudah dijadikan wanitanya mew, aku tidak ingin lagi, mending aku cari pria lain saja"

"Tapi hidupmu akan jauh lebih baik jika kau bisa menikah dengan kana"

"Kau yakin hidupku akan jauh lebih baik, atau aku akan mati konyol sebelum aku benar2 mendapatkan kana  aku tidak mau, lawanku pria bukan wanita, jika wanita aku masih berani maju, aku memang berniat untuk menjadikan kana kekasihku, tapi setelah melihat adegan tadi! Aku mundur"

"Gina, kau harus membantuku"

"Bagaimana caranya?

"Jika kau tidak menginginkan kana lagi bantu aku untuk mendapatkan mew"

"Kau serius amanda, kau masih ingin mew sedangkan baru saja aku melihat mereka bercinta"

"Aku tidak perduli, bagaimanapun caranya aku harus mendapatkan mew, aku tidak bisa mendekati mew karena kana tidak menyukainya, kau harus bantu aku, jauh kan kana dari mew"

"Akan aku coba nanti malam, jika gagal aku tidak mau membantumu lagi"

🌞❤🌻

"Kana, ayo kita bersih2 dulu"

"Aku malas, aku lelah mew"

"Tapi tubuhku sangat lengket, lihatlah kau menumpahkannya diatas perutku"

"Sebentar mew aku lemas, kau kan tau aku mengeluarkannya dua kali, nanti malam lagi na"

"Apa tidak bosan?

"Enak mew!

Mew hanya tersenyum mendengar jawaban kana.
Mew bangkit dari tidurnya dengan tubuh kana yang masih menempel padanya.

"Apa kita akan mandi?

"Tentu saja, kita akan membersihkan sisa2 pertempuran kita"

"Apa kita perlu melakukannya lagi didalam bathtub"

"Tidak!

"Kenapa? Apa kau bosan dengan tubuhku?

"Tidak kana, kau harus mandi dan kau juga harus makan siang"

prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang