"Tharn, sedang apa kau disini"
"Membeli keperluan dapur"
"Bukankah baru beberapa hari kau berbelanja"
"Kau fikir aku tidak butuh makan, tentu saja sudah mulai habis"
"Santai saja tidak perlu ngengas aku kan hanya bertanya, tunggu sebentar aku lupa tanya siapa nama orang tadi"
Kana berbalik lagi ingin bertanya nama pada orang yang baru saja dia tabrak.
"Tuan siapa na...
Kana tidak dapat melanjutkan kata2nya karena mew terlebih dulu membungkam mulut kana."Lebih baik kau cepat2 pergi tuan muda"
Perintah mew pada pria tersebut.Art bingung dengan tharn yang tiba2 nongol dan tiba2 bertingkah tidak jelas.
Kana menurunkan tangan mew yang sedang membekap mulutnya.
"Tharn apa yang kau lakukan!
"Kau tidak perlu kecentilan, kau ingin makan siang kan, ayo kita pergi makan siang"
Kana tersenyum dalam hati, ini memang mew yang sebenarnya.
"Tapi setidaknya biarkan aku..
"Tidak ada tapi2....art aku juga belum makan siang kan?
Art menggelengkan kepalanya.
"Ya sudah kita pergi makan bertiga"
"Aku sudah masak untukmu, apa masakanku tidak kau makan?
"Ada didalam mobil, nanti aku makan sampai kerumah"
"Kalau kau akan makan bersama kami, kau akan kenyang dan akhirnya makan yang aku masak tidak jadi kau kemakan"
"Nanti pasti aku makan!
Mew, kana dan art pergi kesalah satu resto yang didalamnnya menyediakan tempat duduk lesehan.
Mew ingin kana duduk dengan nyaman bisa selonjoran karena lelah setelah berjalan2 di mall."Aaa....
Mew spontan menyodorkan tangannya kemulut kana."Aku bisa makan sendiri tharn"
"Bukankah kau lebih suka disuapi?
"Tharn hentikan!
Kali ini art yang bersuara.
Kau tidak perlu begitu terhadap kana, biarkan dia melakukannya sendiri, kau bukan mew, kau tidak bisa melakukannya seperti dia""Aku bi.....
Mew menghentikan kata2nya.
Baiklah, kau makan yang banyak biar babymu sehat""Kau tidak perlu kawatir, aku akan melakukannya dengan baik, aku harus mandiri, sebentar lagi aku akan jadi orang tua, aku harus bisa mengurus kedua anak2ku"
"Ada aku kana, aku akan membantumu kau tidak perlu khawatir"
Jawab art."Jika kau selalu berdekatan dengan anakku, lama2 anak2ku akan menganggapmu seperti daddynya"
Ledek kana pada art."Tidak akan aku biarkan"
Jawab mew dengan sangat lantang membuat kana dan art menatap mew dengan tatapan aneh."Kau kenapa tharn?
"Apa..?
"Tadi kau bicara apa?
"Aku tidak mengatakan apapun"
Kana dan art saling bertatapan setelah itu mereka melanjutkan acara makannya kembali.
"Tharn bukan kah kau mau pergi belanja, kami berdua duluan ya! Aku mau pulang aku lelah.
Mew mengangguk, mew mengikuti kana dan art sampai mereka benar2 pergi meninggalkan parkiran mall.
"Kana, kau merasa ada yang aneh tidak dengan tharn"
KAMU SEDANG MEMBACA
prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)
Short StoryAngel Castiel Charmeine seorang malaikat yang dibuang kebumi karena harus menerima hukuman untuk mengumpulkan 100 kebaikan. namun angle castiel terjebak di sebuah kerajaan yang memiliki seorang pangeran yang sombong dan arogan. Kanawut Alaric se...