Pagi2 sekali mew sudah bangun karena mew ingin menyiapkan sarapan untuk pangeranya.
Namun saat mew ingin beranjak pergi dari ranjangnya, mew mengurungkan niatnya karena melihat wajah tampan pangeran alaric yang masih ada didalam dekapanya.
Mew memindahkan posisi tidur kana keatas bantal lalu mew memandang kembali wajah tampan kana.
Wajah kana terlihat seperti baby saat kana sesang terlelap, semakin dipandang mew semakin gemas, akhirnya mew mengambil jatah sarapan paginya lebih awal.
Mew mencium bibir kana dan kanapun sama sekali tidak merasa risih, kana membuka matanya dan membalas ciuman mew.
"Kenapa bangun? Tidur lagi saja""Kau membangunkanku"
"Apa kau merasa terganggu?
"Tidak, aku sangat menikmatinya"
"Aku akan pergi kedapur dan siapkan sarapan untukmu"
"Mew! Kana menarik tangan mew dan membawa mew kedalam pelukannya.
"Kenapa? Apa kau ingin melakukannya lagi?
Kana memeluk mew dengan sangat erat, kemudian kana berbisik di telinga mew.
"Aku mencintaimu!
"Hmm, mew hanya menjawab dengan anggukan.
"Apa kau tidak menyukaiku?
"Tentu saja aku menyukaimu, namun aku merasa apa aku pantas untuk mencintaimu, ataupun sebaliknya aku tidak merasa pantas untuk kau cintai"
"Kenapa bicara seperti itu"
"Kau seorang pangeran sedangkan aku hanya rakyat biasa"
"Aku sudah menyerahkan hidupku padamu, aku akan bergantung hidup padamu, aku ingin menjadi beban untukmu"
"Aow..kenapa seperti itu"
"Aku lelah menjadi pangeran, aku ingin menjadi istrimu saja"
Mew menjepit hidung kana dan menariknnya.
"Sakit mew....
"Ini masih pagi tapi bicaramu sudah melantur kemana2"
"Memangnya kau tidak berniat menjadikan aku istrimu?
"Kau harus menikahi tuan putri yang cantik"
"Aku sudah cantik, aku berhak mendapatkan pangeran tampan sepertimu"
"Tapi aku bukan pangeran!
"Jika kau mau menikah denganku, kau akan menggantikanku sebagai pangeran jika kau tidak mau menjadi pangeran, biarkan aku keluar dari istana dan menjadi rakyat biasa sepertimu"
"Kau tidak akan bahagia jika harus hidup miskin bersamaku"
"Lalu kau fikir aku bahagia hidup bergelimangan harta didalam istana?
"Kau menang, sekarang lebih baik kau mandi biarkan aku menyiapkan sarapan untuk mengisi perut kekasihku"
Mendengar kata kekasih, kana melebarkan senyumnya dan kembali memeluk mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)
Short StoryAngel Castiel Charmeine seorang malaikat yang dibuang kebumi karena harus menerima hukuman untuk mengumpulkan 100 kebaikan. namun angle castiel terjebak di sebuah kerajaan yang memiliki seorang pangeran yang sombong dan arogan. Kanawut Alaric se...