"Jalankan mobilnya, nanti kita bicarakan lagi dirumahmu"
Kana dan mew pergi meninggalkan istana, tapi earth tidak tinggal diam dia pergi kerumahnya mengambil mobil dan menyusul mew dan kana.
"Phi kau yakin akan mengikuti kana?
"Duduk diam2, kana tidak bisa melakukan ini padaku"
"Aku sudah bilang, kana tidak akan pernah mencintaimu phi, kau yang terlalu paksa dia untuk menikah denganmu, kau lihat kan sekarang kana pasti akan kembali kepemiliknya, sudah lah phi, percuma kau memaksanya kau tidak akan pernah berhasil, kana akan kembali stres jika dipisahkan dari tharn"
"Dia mew bukan tharn"
"Apalagi jika dia benar2 mew, kana hanya mencintai mew, nyatanya dia sanggup meninggalkanmu demi mengejar mew, lagi pula mew itu ayah dari baby twins, kau tidak punya hak memisahkan mereka"
"Undangan sudah disebar luas, aku akan malu jika sampai tidak jadi menikah"
"Bagaimana jika nanti kana meninggalkanmu diatas altar, apa kau tidak akan lebih malu lagi"
"Kana harus tetap menikah dengan ku"
"Terserah kau saja, yang penting aku sudah mengigatkanmu, jika terjadi sesuatu padamu aku tidak mau menolongmu"
Tok..tok..tok..tok..tok..
Earth mengetuk pintu rumah mew dengan sangat brutal.
"Tok..tok..tok..tok..
"Siapa sih yang datang, aku belum sempat duduk sudah ada yang mengetuk pintu"
"Kau diam saja, biar aku yang buka pintu"
Cklek...
Mew membuka pintu namun dengan sangat kasar earth mendorong mew agar menepi dari pandanganya."Kana! Kau ikut aku pulang"
"Phi earth, sedang apa kau disini?
"Tentu saja membawamu pulang"
"Aku tidak mau, rumahku disini!
"Sadarlah kana dia tidak baik untukmu!
"Lalu siapa yang baik untukku? bukankah kau juga sama saja, orang yang akan memisahkan anak2ku dari daddynya bukankah itu orang jahat"
"Aku akan menjadi daddy yang baik untuk anak2mu"
"Daddy kandungnya masih hidup untuk apa aku mengganti dengan orang lain"
"Kau keras kepala sekali, cepat ikut aku pulang"
Kana berlari kearah mew, kana memeluk mew.
"Sudahlah! Jangan kau paksa dia untuk menikah denganmu, jangan terlalu memaksa karena jodohmu bukan milikku, pulanglah perbaiki hidupmu carilah seseorang yang benar2 ingin menikah denganmu, sesuatu yang kau dapatkan dengan cara paksa tidak akan bertahan lama, didalam hati kana tidak ada cinta untukmu, jangan degil terima saja kenyataannya, karena aku yang akan menikahi kana, aku pemilik hatinya apa kau tidak malu kami berdua menolakmu"
"Iya phi, lebih baik kau pulang saja, walaupun kau lebih besar dari mew tapi aku aku tetap mencintai mew"
Mew terkejut dengan ucapan kana.
"Apa maksudmu lebih besar?
"Badannya, maksudku badanmu dengan phi earth lebih besar badan phi earth"
"Kau yakin bukan besar yang lain?
"Yang lain apa..?
"Kana....
"Apa sih maksudnya...? Ooo...maksudmu itu....?
Kana menunjuk kearah celana mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
prince Kanawut [BungaMG01 with Zhaa_98] (End)
NouvellesAngel Castiel Charmeine seorang malaikat yang dibuang kebumi karena harus menerima hukuman untuk mengumpulkan 100 kebaikan. namun angle castiel terjebak di sebuah kerajaan yang memiliki seorang pangeran yang sombong dan arogan. Kanawut Alaric se...