Hari ini adalah hari pertama untuk konser Haechan bersama Dream. Dan karena itu, Haechan terpaksa meninggalkan Ryujin sendirian di rumah mereka sejak semalam karena harus tinggal bersama Dream di dorm.
Bohong jika ia tidak merasa khawatir mengingat Ryujin yang tengah hamil, namun ia harus tetap professional. Konser kali ini bukan hanya tentang dirinya, namun ada member dan banyak staff yang sudah bekerja keras.
"Bun, udah jemput kan?" Tanya Haechan yang menelpon sang bunda.
"Iya, ini juga udah di mobil kok sama adek sama ayah"
"Yaudah bunda hati-hati ya, aku mau siap-siap lagi. Bilangin ayah jangan ngebut, dia lagi bawa cucunya tuh"
"Iya-iya. Tenang aja abang"
"Ya udah Haechan tutup ya bun"
Setelah memastikan keluarganya telah menjemput Ryujin, Haechan kembali bersiap-siap bersama member yang lain.
Meskipun ini bukan konsernya yang pertama, namun ini adalah konsernya dengan formasi lengkap bertujuh. Dan tidak bisa dipungkiri Haechan sangat gugup, ia takut tidak bisa memberikan yang terbaik meskipun telah berlatih dengan keras.
Dan keraguan itu selalu hilang ketika Ryujin berada disampingnya memberinya ketenangan walau hanya dengan genggaman tangan atau pelukan darinya
Haechan selesai dengan makeup tepat ketika Ryujin dan keluarganya datang ke dalam ruangan tunggu yang kini hanya berisikan para member.
"Ganteng banget sih~" ucap Ryujin ketika melihat Haechan masuk dengan botol air ditangannya.
"Hey!" Sapa Haechan yang langsung mencium kening sang kekasih. "Kamu juga cantik banget sih, padahal mau nonton konser aja"
"Iya dong, kan ada pacarku diatas panggung jadi harus cantik"
Dengan gemas Haechan mencubit hidung Ryujin lalu menciumnya sekilas. "Jangan gemes-gemes dong, susah mau gigit kamu disini" bisik Haechan jahil yang langsung dihadiahi pukulan dari Ryujin
"Guys 15 menit lagi kita langsung ke back stage ya.
Dan Oh ya chan, Ryujin mau ikut nonton didepan atau nunggu di sini aja?" Tanya sang manager."Kamu mau nunggu disini apa kedepan?"
"Kalo kedepan boleh?"
"Hyung...."
"Boleh sih tapi pastiin jangan mengundang curiga ya, masker sama topi kamu jangan sampe dilepas. Bisa?"
"Bisa kok" balas Ryujin sembari menangguk paham
"Yaudah berarti nanti biar Ryujin sama ayah bunda kamu ya chan"
"Guys 10 menit lagi ya.."
Setelah sang manager keluar, Haechan dan juga member yang lain kembali bersiap-siap. Dan sebelum keluar ruangan itu, Haechan kembali memeluk Ryujin lebih erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T STOP US [HAERYU ⭐️ SUNSHIN]✔️
Fanfic[END] Haechan dan Ryujin, dua idola yang tengah berada dipuncak karir saat ini. Hubungan keduanya berawal dari jadwal comeback group keduanya yang selalu berdekatan membuat keduanya tanpa sengaja selalu bertemu dalam berbagai acara musik. Bisakah ke...