PROLOGUE

11.5K 824 17
                                    

**

''Jack, aku tidak bisa jika istri dan anakmu terus mengikuti kita.''

''Tapi Raya istriku, Nov.''

''Justru karena dia istrimu, Jack.''

''Lalu apa yang kamu ingin aku lakukan?''

''Mungkin sudah saatnya kamu memilih, aku tau dia.''

...

Sejak wabah zombie Meletus, seluruh dunia kacau. Transportasi, teknologi, pemerintahan dan semua yang semula manusia banggakan lenyap begitu saja bagai debu yang tersapu oleh angin.

Raya takut, dia terus menggenggam tangan putranya dan mengikuti suaminya berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Suatu hari Ketika mereka singgah di sebuah pangkalan kecil, Raya melihat dengan jelas sang suami sedang berciuman dengan wanita bernama Novelyn yang Raya tau jika Novelyn adalah wanita Tangguh di

samping suaminya.

Tidak seperti Raya yang langsung memejamkan mata Ketika seseorang memenggal leher zombie dengan kejam, Novelyn adalah Wanita yang akan melompat menebas zombie-zombie itu dengan kemampuan anginnya. Berbeda dengan Novelyn, Raya hanya manusia biasa tanpa kekuatan apapun.

Raya sangat marah, tapi dia hanya bisa menggeretakan gigi sambil mengepalkan tangannya dengan erat. Demi putranya, dia bisa menahan semua kesedihan yang dia alami, demi putranya, Raya hanya bisa bersabar. Tidak apa-apa, selama dia masih bisa mengikuti suaminya, di saat putranya aman, Raya bisa menagnggungnya.

Di saat Raya merasa sudah tidak kuat, dia hanya akan berdiri di depan cermin, melihat pantulan dirinya sendiri. Seorang Wanita kurus, hitam, lusuh, dan lemah. Semua kecantikan yang dulu Ia miliki lenyap begitu saja. Wajar jika suaminya berpaling pada Novelyn yang memiliki penampilan cantik terawat seolah tidak ada yang berubah dari diri wanita itu.

Wajar saja jika Jack tergoda. Bahkan jika ia melihat Jack berciuman langsung di depannya, yang bisa Raya lakukan hanyalah menggigit bibir sambil mengepalkan tangan. Berharap ia bisa menghapus rasa pedih yang ia rasakan saat itu.

Tidak apa-apa, selagi dia dan putranya bisa terus hidup di dunia yang sudah rusak ini, bahkan jika pada akhirnya Raya dan putra mereka di tinggalkan.

***

''Jack.''

Samar-samar, Jack mendengar bisikan Novelyn dalam tidurnya. Ia berdehem lembut, tidak membuka mata karena dia tau sang kekasih yang sekarang berada di atas tubuhnya. Jack merasa sangat mengantuk, mungkin karena dia tau itu adalah Novelyn, Jack kehilangan kewaspadaan yang telah Ia kembangkan selama bertahun-tahun.

Baru setelah merasakan sebuah benda tajam menembus jantungnys, Jack membuka mata, melihat kekasihnya, Novelyn, menatap dia dengan senyum lembut seperti biasa. Jack mendesis, tau jika dia ditikam di tempat tidurnya sendiri. Tepat Ketika Jack hendak kehilangan kesadaran, ia mendengar suara bisikan Novelyn lagi.

''Berkat kamu, aku sampai ketujuanku.''

To be continued.

Cerita Jack aku phublish ulang ya, inti ceritanya masih sama tapi ada beberapa detail yang aku rubah. Aku sarankan kalian buat baca ulang:)

Visual Jack (Leandro Lima)

Visual Raya (Jisoo blackpink)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visual Raya (Jisoo blackpink)

Visual Raya (Jisoo blackpink)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang