12.
Itu karena aku terlalu aktif sehingga aku mati
Aku tahu bahwa Lu Jiangming menyukai ku, tapi dia lebih menyukai orang lain.
Samar-samar aku masih ingat rasa jatuh cinta saat aku masih muda. Seperti minum setengah botol soda, hati ku sesak dan gatal.
Dia seperti angin malam, menyebabkan ribuan gelombang di hatiku, dan kemudian mengusir awan.
Dokter menyuruh ku untuk minum obat secara teratur dan berusaha hidup untuk mereka yang mencintai ku.
Tapi aku tidak bisa menahannya.
Maafkan aku.
13.
Ketika Lu Jiangming menerima telepon Ruan Xiangsen, dia sedang duduk di sofa di ruang ktv, mendengarkan lolongan serigala dari Fa Xiao.
Awalnya dia tidak tahu siapa pihak lain itu.
Sampai Ruan Xiangsen berbicara.
“Di mana Yu Muge?” Suara Ruan Xiangsen rendah dan magnetis.
“Ruan Xiangsen?” Lu Jiangming keluar dari ruangan dan bertanya di suatu tempat di mana tidak ada seorang pun di sana.
“Aku bertanya, di mana Yu Muge?” Ruan Xiangsen bertanya sambil menahan amarahnya.
“Kami sudah putus. Bagaimana aku tahu?” Lu Jiangming tidak bisa menahan perasaan kesal ketika dia menyebutkan kata “putus”.
“Lu Jiangming, kau benar-benar bajingan.” Ruan Xiangsen menutup telepon.
“Apakah otaknya sakit? Sialan!” Lu Jiangming langsung menghancurkan ponselnya.
Dia selalu menjadi orang yang tenang, kecuali jika dia menemukan sesuatu yang berhubungan dengan Yu Muge.
Ruan Xiangsen dan Yu Muge adalah teman sekelas dari TK hingga SMA. Orang tua mereka masih berteman baik, dan mereka berdua tumbuh dengan mengenakan celana yang sama.
[Tumbuh dengan memakai celana yang sama, berhubungan dengan sangat baik atau layaknya saudara]
Ruan Xiangsen adalah pria straight, dan dia hanya memiliki persahabatan murni dengan Yu Muge.
Dia selalu menganggap Yu Muge yang satu tahun lebih muda darinya sebagai adiknya.
Jadi ketika dia melihat Lu Jiangming dan Yu Muge berciuman di hutan kecil sekolah, dia hampir memukuli Lu Jiangming sampai mati.
Yu Muge masih muda, polos, dan naif. Bagaimana dia bisa berhubungan dengan seorang pria. Pasti wajah putih kecil yang tak tahu malu ini yang menggodanya!
[Wajah putih kecil atau wajah yang tampan]
Meskipun Yu Muge menjelaskan kepadanya bahwa dia bukan dirubah menjadi gay, tapi karena orientasinya sendiri. Ruan Xiangsen masih tidak dapat memahami Lu Jiangming. Dia selalu merasa bahwa Lu Jiangming tidak cocok untuk Yu Muge.
Ketika Lu Jiangming dan Yu Muge berada di meja yang sama, Ruan Xiangsen duduk di belakang dan menatap mereka.Jika Lu Jiangming membuat gerakan kecil, dia akan menendang bangkunya.
Lu Jiangming sangat marah hingga dia ingin meraih buku dan melemparkannya ke wajah tampan pihak lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] He Doesn't Know That I'm Dead
RomanceBulan pertama aku pergi, Lu Jiangming masih bahagia. Bulan kedua aku pergi, Lu Jiangming kadang-kadang tidak bisa tidur. Bulan ketiga aku pergi, Lu Jiangming mulai mencari ku. Sayangnya, aku sudah mati, dan dia tidak tahu. Kisah tentang shou yang m...