15

3.3K 410 43
                                    

48

Awalnya, Lu Jiangming berpikir bahwa itu hanya kebetulan bahwa dia bertemu Han Lin. Baru setelah dia melihatnya lebih sering dalam beberapa hari terakhir, dia menyadari bahwa ada begitu banyak kebetulan di dunia, dan kebanyakan dari mereka disengaja oleh Han Lin.

Pihak lain tidak membuat terlalu banyak gerakan kecil, paling-paling, dia mengangguk dan tersenyum sebagai salam ketika dia melihatnya, dan kemudian lewat tanpa ragu-ragu.

Untuk sementara, Lu Jiangming tidak tahu apakah Han Lin sedang bermain keras untuk ditangkap.

Kalau iya, dia benar-benar kejam.

Kalau memang hanya kebetulan, tapi pertemuan antara keduanya hampir menjadi aktivitas sehari-hari.

Lu Jiangming benar-benar tidak ingin menebak apa yang dipikirkan Han Lin.

Karena Dayu sakit.

49.

Melihat penampilan lemah Dayu di tangan dokter, Lu Jiangming tiba-tiba teringat pada Yu Muge.

“Tidak peduli berapa banyak uang yang dibutuhkan, obati dia untukku.” Lu Jiangming berkata kepada dokter dengan ekspresi muram.

“Meong” Seolah-olah mencium bau napas Lu Jiangming, Dayu menjerit kecil.

Kemarahan di hati Lu Jiangming langsung mereda.

Dokter membawa Dayu ke ruang operasi.

Lu Jiangming sedang duduk di bangku di luar, memandangi debu yang beterbangan di bawah sinar matahari. Melamun, pikirannya menggembala. Muge, bahkan Dayu yang baru saja aku bawa pulang beberapa hari yang lalu akan mengungkapkan sesuatu karena dia merasakan kehadiran ku. Kamu telah bersama ku selama bertahun-tahun, kenapa, tidak peduli bagaimana aku mencari mu, aku tidak memiliki jawaban apapun?

50.

Hari ini adalah hari jadi Lu Jiangming dan Yu Muge.

Sangat disayangkan bahwa ada satu karakter utama yang hilang.

Lu Jiangming sedang berbaring di tempat tidur, dan tiba-tiba dia merindukan adegan ketika Yu Muge berada di pelukannya saat mereka berdua sedang menonton film bersama dengan ponsel mereka.

Dia melihat cincin di tangannya, tiga huruf "YMG" di atasnya membuatnya hampir menangis.

"Muge, hari ini adalah hari jadi kita. Aku tidak tahu apakah kamu masih mengingatnya."

"Kamu pasti ingat, aku tahu itu. Kamu tidak akan pernah melupakanku."

"Awalnya, aku ingin mengunjungi kembali tempat-tempat yang pernah kita kunjungi, tapi kemudian aku menyerah. Karena tanpamu, kenangan itu tidak akan ada artinya."

Pria itu bergumam pada dirinya sendiri, suara magnetisnya bergema di ruangan yang besar.

Lu Jiangming memejamkan matanya dan berbisik, "Muge, kembalilah."

Aku bahkan tidak bisa memimpikan mu sekarang.

Jika bukan karena foto itu, aku bahkan tidak akan ingat seperti apa rupamu.

Aku tahu bahwa meminta maaf tidak dapat menghapus luka yang kamu derita. Tapi, aku harap aku bisa menebus semua untuk mu dengan baik di hari-hari mendatang.

51.

Lu Jiangming hari ini masih tidak menemukan apa pun. Orang-orangnya mencari di kota-kota terdekat, dan tidak ada jejak yang ditinggalkan oleh Yu Muge, yang membuatnya merasa sangat buruk.

Sekretarisnya mengingatkan Lu Jiangming bahwa Ruan Xiangsen mungkin tahu di mana Yu Muge berada.

Pikiran Lu Jiangming tiba-tiba menjadi jelas ketika dia mendengar kata-kata itu. Dia ingat apa yang dikatakan Ruan Xiangsen kepadanya sebelumnya. Yu Muge menderita depresi. Dia bisa mulai dengan psikiater.

[END] He Doesn't Know That I'm DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang