14

3.1K 376 20
                                    

45.

Lu Jiangming membawa anak kucing itu ke rumah sakit hewan keesokan harinya. Sambil menunggu kucing itu diperiksa, dia akhirnya memikirkan nama untuk kucing itu.

Dayu

[大鱼 / ikan besar]

Itu homophonic dengan "Yu" dari Yu Muge.

[Yu Muge ditulisnya 余牧歌 .. similar 'Yu' tapi beda karakter dan arti]

Meskipun dia tidak dapat menemukan di mana Yu Muge sekarang, suatu hari, dia akan tahu.

Pada saat itu, dia akan membawa Yu Muge kembali dengan Dayu ditangannya.

Jejak kelembutan melintas di mata Lu Jiangming.

“Senior, senior?” Sebuah suara jernih datang dari belakang, yang terdengar sangat familiar.

Lu Jiangming berbalik dan melihat Han Lin dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

“Senior, kenapa kamu di sini?” Han Lin bertanya dengan curiga ketika dia melihatnya dengan tangan kosong.

“Bukan apa-apa.” Jakun Lu Jiangming berguling cepat. Untuk beberapa alasan, ketika dia melihat Han Lin, dia merasa sedikit bersalah, seperti dia ditangkap oleh Yu Muge untuk pertama kalinya setelah berhubungan seks dengan Han Lin.

“Kenapa senior menjadi sangat dingin?" Nada bicara Han Lin sedikit sedih.

Pada saat ini, dokter keluar menggendong Dayu.

Lu Jiangming telah membayar biayanya sebelumnya, jadi dia mengambil kucing itu dan pergi tanpa melihat ke belakang.

Melihat punggung Lu Jiangming yang ketakutan, sudut mulut Han Lin sedikit naik. Sebelumnya, karena kehadiran Yu Muge dia diusir oleh Lu Jiangming. Tapi, tidak untuk kali ini.

Karena Yu Muge tidak akan pernah bisa muncul di antara senior dan dirinya lagi.

46.

Han Xi mengalami keguguran.

Saat Lu Jiangming akan membuka pintu mobil, seorang wanita dengan rambut acak-acakan dan wajah pucat bergegas: "Lu Jiangming! Dasar brengsek!"

“Han Xi, apa yang kau gila?” Lu Jiangming menghindari serangan lawan, dan penjaga keamanan yang tidak jauh dari lokasi dengan cepat berlari untuk melihat bosnya dijerat oleh seseorang yang tampak seperti orang gila.

“Anakku, anakku telah tiada.” Han Xi berkata dengan air mata: “Jika bukan karenamu, ayahku tidak akan masuk penjara, dan aku tidak akan bersembunyi dimanapun karena penagih hutang. Pada akhirnya, aku tidak memiliki cukup makanan hingga kehilangan anak ku!"

“Apa hubungannya dengan ku?” Wajah Lu Jiangming tidak tergerak sama sekali, seolah anak yang hilang itu tidak memiliki gennya.

“Itu anak dengan garis keturunanmu!” Mata Han Xi tiba-tiba melebar, dan dia meraung dengan wajah yang mengerikan.

“Aku bisa punya banyak anak. Dia bukan satu-satunya,” kata Lu Jiangming acuh tak acuh.

Han Xi belum pernah melihat esensi berdarah dingin dari penampilan lawan yang hampir sempurna sejelas sekarang.

"Hahahahaha." Han Xi tertawa.

Keamanan menariknya dan mencoba menyeretnya ke samping.

“Lu Jiangming, bisakah kamu membayangkan ekspresi Yu Muge ketika dia mengetahui bahwa aku hamil?” Han Xi bertanya tiba-tiba.

Tangan Lu Jiangming mengepal.

“Dia tidak terkejut sama sekali, seolah-olah dia tahu bahwa kamu akan punya anak. Tapi, aku bisa melihat rasa depresinya.” Han Xi terkikik.

Setiap kata yang dia katakan seperti duri es jauh di lubuk hati Lu Jiangming, menyebabkan mulutnya terasa berdarah kesakitan.

“Kau berbicara omong kosong,” kata Lu Jiangming dengan susah payah.

Depresi.

Itu mustahil.

Yu Muge sangat mencintai dirinya sendiri. Bahkan jika dia selingkuh berkali-kali sebelumnya, dia hanya bertengkar dengannya dan berperang dingin, tidak pernah memilih untuk putus. Jadi, Han Xi hanya berbohong pada dirinya.

Han Xi sepertinya tahu apa yang dia pikirkan, dan berkata, "Lalu kenapa dia pergi? Lu Jiangming, kau benar-benar bajingan."

Kamu tidak tahu bagaimana pemuda yang aku temui hari itu mengatakan "selamat" kepada ku dengan nada tenang.

47.

Jalan di depan bergelombang. Lebih baik kamu dan aku berpisah. Maaf, aku terlalu lelah.

[END] He Doesn't Know That I'm DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang