“Lu Jiangming, apakah kamu memiliki seseorang yang kamu sukai?” Yu Muge bertanya dengan satu tangan menopang wajahnya dan memiringkan kepalanya.
"En." Lu Jiangming mengangguk.
“Wow, orang yang kamu sukai pasti sangat bahagia.” Yu Muge tidak menyangka bahwa teman sebangkunya yang seorang gunung es juga akan mengalami jatuh cinta.
Ekspresi Lu Jiangming menjadi gelap setelah mendengar ini. Apakah kamu bahagia?
Mungkin pada awalnya, Yu Muge benar-benar bahagia, tetapi kemudian hanya ada rasa sakit tanpa akhir yang menunggunya.
Dia telah hidup dalam pasang surut sepanjang hidupnya, dan hal paling kejam yang telah dilakukan kehidupan padanya adalah membuatnya jatuh cinta dengan seseorang yang tidak tahu bagaimana mencintai.
“Aku juga memiliki seseorang yang aku sukai.” Pusaran buah pir kecil muncul di wajah Yu Muge ketika dia mengatakan ini.
“Oh, siapa dia?” Lu Jiangming bisa mendengar jantungnya berdegup kencang. Dia menjilat bibirnya dengan gugup, berharap mendengar namanya.
“Aku katakan, tapi jangan beritahu orang lain.” Yu Muge merendahkan suaranya.
"Katakan.” Telapak tangan Lu Jiangming sudah berkeringat.
“Dia Lu Chi, dari kelas sebelah.” Yu Muge berkata dengan suara rendah.
Pikiran Lu Jiangming menjadi kosong seketika. Apakah dia salah dengar?
Yu Muge jatuh cinta dengan orang lain?
“Ada apa denganmu? Ekspresi mu seolah-olah istri mu telah melarikan diri dengan orang lain.” Yu Muge mengulurkan tangannya dan melambai di depannya.
Lu Jiangming meraih tangan Yu Muge, mengejutkan Yu Muge.
"Kamu, kamu tidak suka..." Aku?
Lu Jiangming tidak bisa berkata apa-apa setelah itu.
"Apa yang tidak aku suka?” Kebingungan di mata Yu Muge menyakiti Lu Jiangming. Tanpa sadar dia melepaskan tangannya dan menyangkal, “Bukan apa-apa.”
“Kamu bertingkah seperti kamu menyukaiku.” Yu Muge menggoda: “Aku baru saja melihat Lu Chi setelah kelas! Bagaimana dia bisa begitu tampan!”
Mulut Lu Jiangming penuh dengan kepahitan. Dia menggertakkan giginya, mendengarkan Yu Muge bercerita tentang Lu Chi.
“Apakah menurutmu dia tidak menyukaiku?” Yu Muge bertanya dengan gugup.
Suara Lu Jiangming serak dan menakutkan: "Kamu sangat baik. Siapa yang tidak menyukai mu?"
“Akan lebih bagus jika dia juga menyukaiku.” Mata Yu Muge yang cerah membuat Lu Jiangming tidak tahan lagi.
Aku memikirkan ribuan pilihan untuk masa depan kita, tetapi aku tidak pernah berpikir bahwa orang yang kamu sukai bukan lagi aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] He Doesn't Know That I'm Dead
RomanceBulan pertama aku pergi, Lu Jiangming masih bahagia. Bulan kedua aku pergi, Lu Jiangming kadang-kadang tidak bisa tidur. Bulan ketiga aku pergi, Lu Jiangming mulai mencari ku. Sayangnya, aku sudah mati, dan dia tidak tahu. Kisah tentang shou yang m...