12

3.1K 387 1
                                    

35.

Terakhir kali Lu Jiangming berdiri di podium ruang kuliah dan menghadapi ribuan mata, adalah ketika dia lulus sebagai perwakilan lulusan yang luar biasa dan sebagai ketua dewan mahasiswa yang menyampaikan pidato kelulusannya. Tapi sekarang dia telah menjadi alumni terkenal dan datang kembali untuk merayakan anniversary universitasnya yang ke-60.

"Mungkin banyak dari para adik tingkat ku di antara penonton yang telah mendengar nama ku ..." Lu Jiangming, mengenakan setelan jas, menceritakan beberapa pengalaman dan kisahnya sambil berdiri di atas panggung sambil tersenyum.

Setelah dia selesai berbicara, seseorang berteriak keras, "Senior, apakah kamu memiliki kekasih?"

Lu Jiangming menjawab tanpa sadar, "Ya."

Kemudian dia ingat bahwa Yu Muge telah putus dengannya.

Meja itu dipenuhi orang-orang seperti bertahun-tahun yang lalu.

Hanya satu yang paling ingin dia lihat yang hilang.

36.

Mu Yuan menghubungi Lu Jiangming dan dengan hati-hati bertanya kenapa dia tidak pergi menemuinya.

Lu Jiangming terdiam lama dan menjawab: "Aku akan memberi mu kartu besok. Kata sandinya adalah angka nol enam kali. Cukup bagi mu untuk menghidupi diri sendiri dan merawat ibu mu. Kita sudah selesai."

Mu Yuan secara tidak sengaja memecahkan gelas anggur, dan dia dengan cepat bertanya, "Apakah ada yang salah denganku?"

“Tidak.” Lu Jiangming bersandar di sofa dengan lelah dan menatap langit-langit, bergumam, “Itu bukan salahmu.”

Sampai dia menutup telepon, bahkan jika pihak lain menangis, Lu Jiangming masih tidak melunakkan hatinya.

Yu Muge telah mengatakan sejak lama bahwa Lu Jiangming tampak lembut, tetapi dia sebenarnya lebih kejam daripada siapa pun.

37.

Informasi Yu Muge diletakkan di atas meja, tetapi Lu Jiangming tiba-tiba kehilangan keberanian untuk membukanya.

Jika apa yang dikatakan Ruan Xiangsen sebelumnya benar, dia tidak bisa membayangkan bagaimana Yu Muge menderita depresi.

Dia akhirnya membukanya dan matanya terasa pedih ketika menatap halaman pertama kertas dokumen putih itu.

38.

Lu Jiangming tidak pergi ke perusahaan, tetapi tinggal di rumah mencari jejak Yu Muge.

Sangat disayangkan bahwa pihak lain pergi dengan sangat bersih sehingga tidak ada yang tersisa untuknya.

Lu Jiangming berkata, "Maaf" berulang kali sambil memegang bingkai foto di meja samping tempat tidur. Bekas air mata yang jatuh tepat di antara dua orang di foto itu sangat mempesona.

Pada hari ke 698 Yu Muge menderita depresi, Lu Jiangming akhirnya mengetahui kondisinya.

39.

Cinta atau tidak cinta, kita tidak akan pernah bertemu selama sisa hidup kita.

40.

Lu Jiangming tidak tahu kemana Yu Muge pergi.

Pihak lain tampaknya telah menguap dari dunia dan tidak dapat ditemukan di mana pun.

Lu Jiangming samar-samar memiliki jawaban, tapi dia tidak mau mempercayainya.

“Ayahku tahu aku hamil.” Han Xi bergegas ke kantor dan berdiri di depan Lu Jiangming dengan kepala terangkat tinggi.

Mata merah Lu Jiangming setengah tertutup, tetapi suaranya tidak berfluktuasi: "Jadi apa?"

Han Xi duduk di sofa dengan kaki bersilang, dan meletakkan tangannya di perutnya yang sedikit menonjol.

“Di mana dia?” Lu Jiangming mengangkat kepalanya dan menatap Han Xi tanpa ekspresi.

"Siapa?" Han Xi mengerutkan kening bingung.

“Yu Muge.” Lu Jiangming mengucapkan kata demi kata.

Han Xi melengkungkan bibirnya: "Bagaimana aku tahu ke mana dia pergi? Selain itu, apa yang akan kamu lakukan dengannya?"

“Kalau kamu tidak tahu, maka Nona Han, aku akan menyuruh mu untuk keluar." Lu Jiangming berkata dengan dingin.

Mata Han Xi melebar dan dia mengangkat suaranya dengan tidak percaya: "Kamu mengusirku?"

Lu Jiangming melihat ke bawah pada informasi Yu Muge, menunjukkan sikap tidak mau memperdulikan Han Xi.

Di mana Han Xi yang tumbuh dengan manja pernah mendapatkan penghinaan seperti itu. Dia bergegas ke depan Lu Jiangming, mengambil dokumen, dan membantingnya ke lantai.

[END] He Doesn't Know That I'm DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang