13

3.1K 362 21
                                    

41.

Han Xi awalnya berpikir bahwa ancaman Lu Jiangming hanya omongan, tetapi dia tidak menyangka bahwa pihak lain akan benar-benar berani menyerang keluarga Han. Ketika dia menyadari bahwa Lu Jiangming tidak mudah untuk dimainkan, itu sudah terlambat.

42.

Lu Jiangming pergi ke bar tempat Mu Yuan berada.

Mata Mu Yuan langsung berbinar saat melihatnya.

Lu Jiangming melihat ke arah pihak lain yang mencoba mendekatinya dan tampak khawatir. Tiba-tiba dia teringat akan perselingkuhannya dari Yu Muge.

Di dunia ini, Lu Jiangming telah meragukan banyak hal, tetapi dia tidak pernah meragukan perasaan Yu Muge padanya.

Dia tahu betapa Yu Muge mencintainya.

Meskipun pihak lain tidak pernah mengatakannya.

Lu Jiangming meminum anggur di gelasnya dalam satu tegukan. Dia melihat ke atas panggung, dan ada seorang pria paruh baya menyenandungkan nada yang tidak diketahui, yang terdengar semacam kesedihan  setelah melalui perubahan hidup.

Muge, aku menyesal.

43.

Lu Jiangming mengambil seekor kucing yang ditinggalkan. Dia tidak menyukai binatang dengan rambut di sekujur tubuhnya ini, tetapi ketika dia melihat anak kucing yang menggigil dan kotor ini meringkuk di sudut kotak kardus, dia memikirkannya. Yu Muge telah berbicara berkali-kali sebelumnya tentang keinginannya untuk memiliki kucing.

"Kenapa kamu menginginkan hewan yang merepotkan seperti itu?" Lu Jiangming bertanya dengan sedikit minat.

Yu Muge tersenyum dan berkata: "Karena aku tidak memiliki ambisi besar, aku tidak ingin menjadi kaya atau menjadi terlalu kuat. Aku hanya ingin memelihara kucing dengan mu, dan berdua hidup bahagia dan biasa-biasa saja, makan tiga kali sehari bersama-sama, dan berjalan beriringan sepanjang tahun.”

Satu kucing, dua orang, tiga kali makan, dan empat musim.

Keinginan ini tidak bisa lebih sederhana.

Sangat disayangkan, Yu Muge tidak mendapatkannya hingga kematiannya.

44.

Setelah Lu Jiangming membawa pulang anak kucing itu, dia teringat akan masalah yang sangat penting, yaitu dia tidak tahu cara mengurusnya.

Dia tidak punya pilihan selain meminta bantuan orang lain.

Orang pertama yang diganggu adalah sekretarisnya: "Apakah kamu tahu cara memandikan bayi kucing?"

Si kecil ini telah membeku di luar begitu lama, dan bulu di tubuhnya telah berwarna abu-abu karena kotoran. Kalau dia dibiarkan sendirian, dia pasti akan sakit.

“Maaf, tuan Lu, saya belum pernah memelihara kucing.” Sekretaris itu menggaruk kepalanya dan berkata.

“Besok kamu akan membesarkan satu.” Lu Jiangming berkata dengan nada yang tidak menerima penolakkan.

Sekretaris hampir mencabut rambutnya: "Saya, untuk apa saya memeliharanya?"

"Aku akan memberi mu kenaikan gaji. Rawat dia dengan baik, dan kemudian kamu bisa membantu ku merawat kucing ku.” Lu Jiangming meletakkan baskom berisi air hangat, meletakkan teleponnya, dan mengulurkan kedua tangannya untuk memandikan kucing.

Begitu anak kucing melihat air, ia berteriak, seperti. . batu giok. . yang dianiaya oleh Lu Jiangming.

Lu Jiangming dengan paksa memasukkannya ke dalam baskom. Air di baskom hanya menenggelamkan hingga leher anak kucing itu. Anak kucing itu berjuang mati-matian, dan tangan Lu Jiangming tergores dengan bekas luka.

“Brengsek!” Lu Jiang menggertakkan giginya dengan marah. Kepalanya benar-benar sudah terpukul sebelum dia membawa kucing bau ini kerumah!

"Aku ingat kamu kucing dirumah mu, apakah kamu tahu cara memandikan kucing?” Orang kedua yang menerima telepon dari Lu Jiangming adalah Fa Xiao-nya.

“Aku memeliharanya, tapi aku menyerahkannya kepada orang lain untuk memandikannya.” Fa Xiao menguap dan melanjutkan, “Kenapa kamu menanyakan ini? Apakah kamu punya kucing?”

Lu Jiangming langsung menutup telepon dan terus meminta bantuan orang berikutnya.

Fa Xiao di ujung telepon memutar matanya dan berkata dengan marah, "Untungnya, ini adalah aku yang masih bisa menahan diri. Kalau ini orang lain, aku yakin dia pasti sudah menghajarmu sejak lama."

Pada akhirnya, Lu Jiangming menggunakan pencarian Baidu untuk mengetahui cara untuk memandikan anak kucing.

[END] He Doesn't Know That I'm DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang