16.
Aku belum melihat Yu Muge selama setengah bulan.
Rasanya seperti ada sesuatu yang penting hilang dari hidup ku.
Kosong. Aku tidak terbiasa.
17.
“Muge.” Lu Jiangming bergumam sambil melihat ekspresi Mu Yuan yang tampak bahagia tapi menyakitkan.
Mu Yuan terkejut: "Lu, Lu ge?"
Lu Jiangming dengan cepat tersadar.
Mu Yuan mendengus pelan dan menggigit bibir bawahnya, seolah dia tidak tahan dengan tindakannya.
Dia tidak seperti dulu lagi.
Jejak emosi yang rumit melintas di mata Lu Jiangming.
Jika itu Yu Muge, dia pasti tidak akan sabar seperti Mu Yuan, sebaliknya, dia akan menendang pinggangnya untuk membuatnya tersadar.
“Apakah tidak sakit?” Lu Jiangming menundukkan kepalanya dan menyentuh bibir kering Mu Yuan.
Mu Yuan menggelengkan kepalanya, dengan senyum di wajahnya yang pucat: "Karena itu Lu ge, itu tidak sakit."
Lu Jiangming bergerak ketika dia mendengar kata-kata itu, dan kemudian mencium Mu Yuan.
Sebelum itu, dia belum pernah mencium siapa pun kecuali Yu Muge.
Bahkan Han Lin, adik kelas yang sangat dia sukai.
18.
Han Lin bertemu Lu Jiangming saat dirinya menjadi ketua dewan mahasiswa di universitas.
Hari itu, dia (Han Lin) datang untuk wawancara dan ingin bergabung dengan anggota dewan mahasiswa, tetapi dia mempermalukan dirinya sendiri ketika dia memperkenalkan dirinya.
Karena dia tergoda oleh ketampanan Lu Jiangming, dia menyebutkan bahwa namanya "Lu Lin".
Hal ini membuat Lu Jiangming mengingat anak laki-laki yang ceria dan tampan itu.
Hampir tidak ada seorang pun di kampus yang tahu bahwa Lu Jiangming dan Yu Muge adalah sepasang kekasih, jadi Han Lin dengan sengaja mulai mendekati Lu Jiangming.
Akhirnya, setelah minum, keduanya berhubungan intim.
Kemudian dia dipukuli oleh Yu Muge.
Yu Muge langsung menyeretnya dari tempat tidur, tatapannya tajam: "Lu Jiangming, kalau kamu tidak bisa mengendalikan benda dibawah itu, aku tidak keberatan untuk memotongnya untukmu."
Han Lin merasa sangat kesal: "Siapa kamu? Apa urusannya hubungan ku dan Lu Jiangming dengan mu?"
Yu Muge melepaskan tangannya dan menyeka area dia menyentuh Lu Jiangming barusan seolah-olah dia sangat jijik: "Aku ayahnya."
Han Lin tertawa dengan marah: "Kamu menganggapku bodoh?"
Yu Muge meliriknya dengan ringan, dan menendang punggung Lu Jiangming, "Kamu katakan sendiri."
Saat itu, Lu Jiangming merasa seperti telah tertangkap basah saat mencuri makanan, "Dia pacar ku."
Kalau dia adalah orang biasa, dia pasti akan merasa malu atas apapun yang terjadi.
Tapi Han Lin tidak.
Dia mengangkat dagunya dan tersenyum menghina, "Jadi apa?"
"Apakah kalian akan terus bersama seumur hidup?"
"Kita semua sudah dewasa. Jangan terlalu kekanak-kanakan, oke?"
"Bukankah ini hanya berselingkuh? Tidak lebih."
Tanggapan Yu Muge padanya memukul perutnya.
Kemudian dia berbalik dan berkata kepada Lu Jiangming tanpa ekspresi, "Putus."
Lu Jiangming tercengang: "Tidak! Aku tidak akan selingkuh! Jangan putus!"
Yu Muge melengkungkan bibirnya: "Apakah menurutmu itu adalah karana perselingkuhan ini? Lu Jiangming, kamu tidak pernah begitu mengecewakanku."
Dia membuang muka dan berjalan keluar dari hotel.
Pria yang sangat mencintainya, bahkan tidak berani mengatakan hubungan yang sebenarnya diantara mereka.
Betapa konyolnya.
Ternyata ini adalah cinta Lu Jiangming.
Murah dan menjijikkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] He Doesn't Know That I'm Dead
RomanceBulan pertama aku pergi, Lu Jiangming masih bahagia. Bulan kedua aku pergi, Lu Jiangming kadang-kadang tidak bisa tidur. Bulan ketiga aku pergi, Lu Jiangming mulai mencari ku. Sayangnya, aku sudah mati, dan dia tidak tahu. Kisah tentang shou yang m...