11

3.1K 390 7
                                    

32.

Kecelakaan mobil Ruan Xiangsen murni sebuah kecelakaan.

Pelaku menerobos lampu merah dan menabrak Ruan Xiangsen dan melemparkannya lebih dari sepuluh meter dari trotoar.

Untungnya, dia tidak terbunuh di tempat.

Istri Ruan Xiangsen memesan penerbangan untuk datang ke sini pada hari dia mendengar berita itu.

Setelah Lu Jiangming meninggalkan rumah sakit, apa yang dikatakan Ruan Xiangsen kepadanya hari itu terputar ulang di benaknya.

Yu Muge menderita depresi.

Bagaimana ini mungkin?

Bahkan jika dia tidak sering pulang dalam beberapa tahun terakhir, setiap kali dia melihat Yu Muge, dia tidak berbeda dari orang normal.

“Periksa kondisi Yu Muge tahun ini.” Tenggorokan Lu Jiangming tercekat.

Dia ingin tahu apa yang terjadi pada Yu Muge.

33.

“Kamu kembali.” Yu Muge meliriknya dengan ringan dari sofa.

Lu Jiangming yang sedikit mabuk sepulang dari pesta melepas sepatunya dan tersandung ke Yu Muge, jadi dia menatapnya.

“Kamu menghalangiku untuk menonton TV.” Yu Muge mengerutkan kening dan berkata dengan tidak senang.

“Muge, perutku sakit.” Lu Jiangming berjongkok dan menatap lurus ke mata Yu Muge dengan nada mengeluh.

Yu Muge mengabaikannya.

“Muge, aku ingin makan bubur.” Lu Jiangming melingkarkan lengannya di pinggang Yu Muge, menempelkan wajahnya ke perut orang lain dan mengusapnya pelan.

Yu Muge menendang bahunya dengan wajah dingin: "Hal macam apa yang membuat mu meminta pada laozi untuk membuatkan bubur? Kekasih kecilmu lebih berbakat dariku. Pergi ke mereka dan berhenti menggangguku."

Lu Jiangming duduk di lantai dan menatapnya. Matanya sedikit merah: "Kamu melakukannya untukku sebelumnya."

Yu Muge merasa seperti dia telah mendengar lelucon besar: "Itu karena aku menyukaimu sebelumnya."

“Apakah kamu tidak menyukainya sekarang?” Lu Jiangming menurunkan matanya dan terlihat kesepian.

“Kenapa kamu bertanya?” Yu Muge tersenyum sinis.

Lu Jiangming bangkit perlahan, memakai sepatunya dan pergi.

Setelah dia pergi, Yu Muge mengeluarkan botol obat dengan label yang telah dirobek dari laci dengan tanpa ekspresi, menuangkan sejumlah besar ke tangannya, dan memasukkannya ke mulutnya dengan mata mati rasa.

Rasa pahit memenuhi mulutnya, tetapi dia terus mengunyah seolah-olah dia tidak merasakannya.

Setelah waktu yang lama, dia berbisik, "Aku tidak menyukaimu lagi."

Dia berhenti dan melengkungkan bibirnya dan melanjutkan: "Aku bisa tertidur tanpamu."

34.

“Dokter Liang, aku memaafkannya,” kata Yu Muge sambil tersenyum ringan.

Dr. Liang memandangnya, memastikan dia tidak panik, dan berkata, "Itu bagus."

“Dokter Liang, aku tidak kurang tidur lagi.” Yu Muge tampak sangat bahagia.

“Apakah karena obat?” Tatapan Dr. Liang lembut.

"En." Yu Muge mengangguk.

“Kamu harus mengontrol jumlah obat. Kamu tidak boleh minum terlalu banyak.” Dr. Liang memperingatkan. Sebenarnya, dia tidak setuju untuk menyerahkan semua obat kepada Yu Muge karena dia takut pihak lain akan kehilangan kendali.

Namun, Yu Muge berulang kali bersumpah bahwa itu tidak akan terjadi, dan dia dengan enggan setuju.

“Tapi aku tidak tahu apakah itu karena konsumsi yang terus-menerus. Baru-baru ini, efek obatnya semakin lemah.” Yu Muge memainkan ponselnya dan berbisik.

“Dokter Liang, bisakah kamu mengganti obatnya?” Yu Muge menatapnya.

Dr.Liang menatapnya selama beberapa detik, "Efek samping obat lain lebih besar dari ini."

Yu Muge tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa."

Tidak masalah baginya apakah efek sampingnya besar atau tidak.

Selama itu bisa membuatnya merasakan sakit dan merasa bahwa dia masih hidup.

“Sebaiknya tidak bergantung pada obat-obatan, tapi bergantung pada kekuatan dirimu sendiri,” kata Dr. Liang cemas.

Yu Muge membuang senyumnya. Menatapnya dengan tenang, dan akhirnya tidak berbicara.

Bahkan jika dia tahu bahwa ini hanyalah perhatian naluriah pihak lain terhadap pasien sebagai dokter, dia tetap tidak ingin Dr. Liang terlalu baik padanya karena dirinya tidak ingin Dr. Liang mengingatnya ketika dia sudah mati.

[END] He Doesn't Know That I'm DeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang