⚠️Karna banyak yang bingung, ini novel TayNew ya, bukan NewTay ⚠️
Biar aku kasih tau sekali lagi ea, ini tuh TayNew, rawr😂Happy Reading 💙
*
*
Tay menghentikan motornya di depan gudang yang cukup besar.
Suara gaduh dari dalam gudang membuat Tay menggertakkan giginya dengan kuat untuk menahan emosinya.
"Anjing lah, kaset bokep gue pasti dihancurin tuh," gumam Off yang kini sudah berdiri di samping Tay.
Plakkk.
Tay memukul kepala Off dengan kesal, "kaset? gak sekalian nikmatin bokep nya lewat radio? Jadul banget lo. Minggir!!!" Tay mendorong tubuh Off dan turun dari motornya.
"Ayo, Tay!" Ujar salah satu temannya yang sudah berdiri di depan pintu.
Tay mengangguk dan langsung berlari masuk menuju gudang yang tak lain adalah markasnya.
"BRENGSEK! NGAPAIN LO DISINI?!!" teriak Tay dengan kesal.
Beberapa orang laki-laki berseragam SMA yang sedang menendang berbagai barang yang ada disana pun sontak menghentikan kegiatannya dan menoleh ke arah Tay.
"Wow, pemilik tempat ini udah dateng guys," ujar salah satu dari mereka.
"Hai, apa kabar," ujar laki-laki lainnya.
Tay mengepalkan tangannya dengan kuat, "untuk apa kalian kesini? Dan— apa itu?" Tay menunjuk ke arah ruangannya yang menjadi sangat berantakan dengan dagunya.
"Oh.. kita cuma mau kasih sambutan hangat untuk sahabat kita—"
Bughhhhh.
Tay memukul wajah laki-laki yang kini berdiri di depannya dengan nama 'Mile Phapkhum' di dadanya.
"Lo—" Mile mendelik ke arah Tay sambil memegang pipinya.
Tay yang melihat itu pun tersenyum, "gue cuma mau kasih sapaan untuk sahabat gue. Hai, apa kabar? Kabar gue baik, sangat baik seperti yang lo lihat."
Mile terlihat menggertakkan giginya dengan kuat.
"Nih ambil!" Off melemparkan banyak sekali uang lembar berwarna merah ke arah Mile.
"Gue panggil cleaning servis buat bersihin markas, eh malah berantakan banget. Dasar gak becus," gumam Off.
"Bangsat—" Mile hendak melayangkan pukulan namun dengan cepat Tay tangkis, lalu detik berikutnya menendang Mile hingga tersungkur di lantai.
"Gak usah kayak anak kecil, bilang apa maksud kalian buat markas gue berantakan!" Teriak Tay dengan kesal.
Mile yang tersungkur di lantai langsung berdiri dan menatap Tay tajam. "Dimana rekaman itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cutie Tea(cher) | End✓
Fanfic⚠️ BOYSLOVE ⚠️ TAYNEW💙 "Buka buku kalian halaman lima belas." "Buka hati Pak New untuk saya aja gimana?" "Tay, saya mohon diam." "Sudah pak. Saya sudah diam, diam-diam mencintai bapak." "Tay! Kamu saya hukum ya?!" "Siap pak! Mau hukum pakai apa? Bo...