jeee💌
brengsek lo. |
| sayang?
| kok kasar?ngga kok |
| kamu kenapa sih?
| laper ya? atu lagi pms?
| mau dibeliin makanan?gausah deh, makasih |
gue cape || bee?
read..
.
."NGAHAHAHHANGIHAAAANJAYY"
"BANGSAT JUN, KETAWA LO MIRIP SUARA KUDA HAHAHHAA" yeji tertawa terpingkal pingkal, diikuti suara ketawa teman temannya yang lain.
"anjwing" umpat yeonjun.
soobin geleng-geleng kepala. "lagian lu kenapa tiba tiba ketawa sendiri kayak orangutan?"
yeonjun ngangkat bahunya sambil nyengir. "ga sih, pengen ketawa aja"
"gak jelas" ketus yeji. akhirnya yeonjun sama yeji saling tatap. bukan tatapan kasmaran, tapi saling melotot.
taehyun garuk kepala nya yang gak gatel. "gue ngeri matanya copot aja sih"
"udah ji, mata lo sipit gausah di paksain melotot gitu" celetuk ryujin bikin yeji kesel.
"MATA SEMINGG!!!"
"HAHAHAHHAHAHA"
"dasar para manusia pluto" beomgyu beranjak lalu berjalan keluar kelas.
"mau kemana lo????" tanya yeji dengan suara agak di tinggikan, biar beomgyu denger. soalnya kan beomgyu congean. ga.
"nyari sugar dedih"
"mana ada dedih gula nyasar di sekolah anjir" gumam yeji heran.
beomgyu jalan sendiri di koridor yang lumayan rame karena emang lagi jam istirahat. tujuannya sekarang adalah rooftop. mau ngadem.
BRAK
beomgyu buka pintu rooftop dengan gak nyelo pastinya.
dengan langkah ringan, beomgyu berdiri di dekat pagar rooftop, menatap ke bawah dimana banyak orang yang berlalu lalang. "ternyata kisah percintaan orang lebih mulus daripada akhlak ryujin" gumam beomgyu saat matanya ga sengaja liat ada para manusia bucin di bawah sana.
"hiks... gue benci lo, hiks.."
bulu ketek beomgyu reflek berdiri, merinding uy. "apanih? gue ganteng gini masa ada yang benci?" beomgyu berbalik badan menoleh di sekitarnya yang sepi. "serem anjir, setan kali ya?"
beomgyu bergidig ngeri pas denger suara cewe nangis. "aduh mbak kun, kalo mau nangis ntar malem aja. sambil play lagu nya afgan, dijamin mantep poll" celoteh beomgyu. tapi sedetik kemudian dia baru sadar.
"kok suara nya kayak-
ANJING, LIA LO KENAPA?"
beomgyu berlari menghampiri lia yang terduduk di pojok rooftop. pantes ga keliatan, ketutupan kerdus bruhh. "gue kira lo setan" kata beomgyu yang sekarang udah jongkok di depan lia.