tengterereteteng..
sudah simpan saja rasa
ini tanpa kau tau
bagaimana, ku bisa dapatkan hatimu
menunggumu mungkin ada
kesempatan untukku
hingga suatu saat
kau bisa menjadi milikku~
"diem elah, gumoh gue lama lama denger suara lo" ucap yeonjun karena daritadi yuna nyanyi mulu, mulai dari lagunya upin ipin, boboboy, dangdut, sampe lagu kosidahan juga di nyanyiin ama dia.
"tau tuh, prenjon lo ya?" sahut yeji, yuna langsung ngelirik dia sengit. "prenjon matamu pitu, yuna anti prenjon prenjon kleb"
yeji mendecih "lo ga pengen pacaran gitu yun?"
"ogah. kalo sendiri bahagia, ngapain harus nyari sumber patah hati?"
yeji ngangguk ngangguk "bener. gak semua orang tulus yun"
"gak semua orang tulus, ada juga afgan"
"tim raisa"
"tim marion jola"
yeonjun tepuk tangan. "meskipun yuna goblok, tapi... tuh ji dengerin, cowok mulu sih otak lo" kata yeonjun yang dibalas kedikan bahu gapeduli oleh yeji.
"suka-suka gue lah, mau apa lo?"
"mau kamu dong"
"najis, mending gue pacaran ama kambing"
"kalo gitu... aku rela jadi kambing, demi kamoe nih acikiwir"
"basi, dasar boti"
yeonjun mengelus dada nya tabah di katain boti sama ayang. g deng. "apa yang kamu katakan padaku itu jahat marni!"
yeji berdiri sambil berkacak pinggang. "diam yanto! jangan kejar kejar aku lagi!"
yeonjun ikut berdiri meraih tangan yeji. "maafin aku marni. aku gabakal kejar kamu lagi kok, tapi aku pake gojek"
yeji menghempas tangan yeonjun, yeonjun terkejoed sampe mau terbang. "marni, aku samyang sama kamu, jangan tinggalin aku"
"gabisa yanto, mukamu mirip sempak nya hyunjin! aku gak like"
"pankreas gue gatel" -isi hati hyunjin di belahan bumi seberang.
"teganya dirimu seperti itu padaku hiks" yeonjun pura-pura ngelap ujung matanya yang kering.
"jangan sentuh aku! aku jijik mas aku jijik!" teriak yeji menjauh dari yeonjun. yeonjun cengo, siapa yang megang situ anjir?
"marni?"
"namaku makroni"
"o-oke. maafin aq makroni, qamoe jamgan menjauh dari aq dwonk. aku samyang bat sama kamu"
"hikz, samyang?"
"iya, ada banyak rasa loh, ada rasa pedes, asin, ada juga yang manis kayak kamu"
"aw baper parah parah parah parah parah parah parah parah parah parah parah parah parah parah"
"RAYUMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU~~ katakanlah buatku membatu tenang, ku diam membisu jangan buatku berpaling mencari cinta yang lain~~" nyanyi yuna yang udah bosen dengerin naskah sinetronnya yeonjun sama yeji.
yeji yang sadar keadaan langsung duduk anteng lanjut makan baksonya lagi. yeonjun noleh ke sekitarnya. ternyata mereka daritadi ngedrama di tengah kantin.
mana diliatin banyak orang. penjaga kantin yang lagi gibah bareng murid murid juga pada ngintip dikit. ibu ibu kantin yang namanya marni aja sampe cengo nontonnya.
"lanjut aja makannya. ehe maapin ye kawan kawanku. muach" ucap yeonjun sebelum duduk sambil ngelempar flying kiss entah ke siapa.
bodoamat ama dua temennya ini. yuna lebih milih ngecek hp nya yang geter-geter.
yeji jadi merinding liat yuna senyum senyum sendiri sambil liat hp.
"ga dapet chat dari ayang, tapi chat ini selalu jadi paporit sih"
mamaaa💕
| dek, uang saku kamu udah di transfer
| mama lebihin dikit tadi
| jangan boros loh ya!!.
yeji sama yeonjun udah cocok jadi pemain indosiyar.
yuna jopi, jomblo hepi
ok ok.