23. friendzone

399 60 6
                                    

soobin tersenyum kecut mendengar lia sedari tadi cuma ngomongin soal jaemin.

sakit banget dengerin crush nyeritain betapa lucu nya orang yang dia suka.

padahal, yang ada di depannya ini udah kepanasan, panas banget sampe pankreasnya kebakar.

Ya Allah gini amat prenjon.

"jadi semenjak jaemin putus sama winter, lo makin deket sama dia?" tanya soobin dengan senyuman lebar, seolah sangat antusias mendengar cerita lia.

lia mengangguk semangat. "iya dong! tapi jangan kasih tau yang lain ya? gue gamau di tonjok ryujin gegara masih ngejar-ngejar jaemin"

soobin terkekeh. "santai aja, aman pokoknya"

"okelah"

ga lama kemudian, lia bersorak senang pas dapet notif chat dari jaemin. terus ngasih liat hp nya ke soobin. "liat deh liat liatt"

jaemin

| udah makan siang?
| gue mau makan tapi mager bangetZ pake z
| ppp
| inpone mbak e

"bales dulu coba" ucap soobin, lia mengangguk.

setelah membalas pesan jaemin, lia menaruh asal hp nya di atas meja. menoleh ke sekeliling kelas, ternyata cuma ada mereka berdua doang. ga sadar, terlalu kesenengan cerita.

"kalo lo bin?"

"hah, gue kenapa?"

"lo lagi suka siapa?"

"orang"

"ya iya, maksudny—"

"seseorang yang gamungkin bisa jadi milik gue" potong soobin mengalihkan pandangannya. senyum yang dari tadi terpampang jelas di wajahnya, hilang begitu saja.

"siapa?" tanya lia.

"..."

"bin"

"dia cantik, pinter, kalo ketawa matanya ilang, lucu banget, tapi dia pendek" soobin tertawa kecil lalu menoleh ke lia yang masih menunjukkan kebingungan di wajahnya. "coba tebak" lanjutnya.

siapa ya?

tapi lia langsung geleng gelengin kepalanya. "gue gatau, tapi jaemin—"

"jaemin lagi" gumam soobin pelan.

soobin menoleh lagi sambil nampilin senyum andalannya. "gimana? jaemin kenapa??

tapi senyum soobin luntur pas liat mimik wajah lia jadi sedih. "lia? lo kenapa? jaemin ga bales chat lo? apa cuma di read? jaem—"

"bin, gue denger"

soobin diam.

lia melanjutkan ucapannya, "lo risih ya gue daritadi cuma bahas jaemin?"

soobin langsung menggeleng. "engga"

"sorry"

"li, gausah minta maaf, lo ga salah apa apa. lanjutin aja ceritanya, gue dengerin"

"jujur aja"

"apa?"

"bin.."

soobin menghembuskan nafas, lalu menjawab. "huft, gue ga masalah kalo lo mau cerita, bahkan bahas jaemin pun gue juga ga masalah. tadi cuma... y-ya cuma... cuma takut aja kalo beomgyu jealous"

beomgyu yang baru aja mau masuk kelas langsung nunjuk dirinya sendiri dengan wajah bingung. "APE ANJING APE?? KENAPA GUE DI BAWA BAWA" akhirnya beomgyu puter balik. ogah ikutan drama srikandi ini.

"udahlah gausah dipikirin, kantin aja ayo" kata soobin mengalihkan pembicaraan sambil jalan keluar kelas, mau nyusul beomgyu.

"siapa yang jealous?"

soobin menghentikan langkahnya.

"beomgyu? atau lo?"

goblok. mampus.

.

beomgyu :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

beomgyu :

beomgyu :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ok ok.

pebocewan | txtzy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang