"WOI WOI KUMPUL KE LAPANGAN SEMUA" teriak karina sang ketua kelas.
"apaandah, males" ucap kai yang masih santai scroll rc wa, padahal gada yang chat.
karina mendengus, melirik ke luar kelas dimana kelas kelas lain udah pada lari larian ke lapangan. ini temen-temennya tinggal nurut aja kok susah.
"buruan! itu yang lain udah pada otewe lapangan semua anjrit, ga malu lo pada ketinggalan sendiri?"
"ngapain malu, gua pake baju" jawab ryujin.
yeji ngangguk setuju. "lagian kan kita barengan, ga sendirian. sekelas ini cuy, santai aja santai"
pusing tujuh turunan, karina berkacak pinggang menatap seluruh orang yang berada dalam kelas dengan mata melotot.
"KE LAPANGAN ATAU UANG KAS GUE NAIKIN???!""SETUJUUUUU, NAIKIN AJA RIN" sahut shuhua selaku bendahara kelas, udah cape sama anak anak yang hobinya nunggak. naikin aja sekalian, biar makin nunggak. gapapa sumpah gapapa.
"GABISA GABISA! DUIT GUE LEBIH BERHARGA DARIPADA UANG!!"
"APA BEDANYA TAI??????"
".... ya pokoknya gitu" chaeryeong nyengir, sadar sama omongannya yang gak jelas tadi. tapi isoke lah.
"CEPETAN MANGKAT SU ASU!!!"
taehyun yang udah cape dengerin mulut toa nya karina langsung jalan keluar kelas bikin karina tepuk tangan bangga. akhirnya ada yang mau nurut sama bunda ratu ini.
tapi baru nyampe pintu, taehyun balik lagi.
karina mengernyit heran. "kenapa balik?"
"oh ini, anak anak kambing gue ketinggalan" jawab taehyun menggiring temen se-sirkel nya buat keluar.
"BAGUS! YANG LAIN JUGA KELUAR DONG SAT! NGAPAIN MALAH PADA BENGONG GINI???"
setelahnya, semua pada lari sambil dorong dorongan berebut pintu. karina cuma geleng geleng heran. pintu aja direbutin, apalagi hatiku, ea.
"semangat" ucap yoshi menepuk kepala karina sambil tersenyum manis.
"ayangggg" rengek karina. yoshi terkekeh lalu pergi darisana, sebelumnya sempet narik junkyu yang cosplay cicak di pintu. "aku duluan ya, hahaha"
karina berdecak, punya pacar kok gak guna. minimal tungguin lah, ayang nya masih harus ngurusin 10 keledai, malah ditinggalin.
karina udah mutusin jeno kalo mau tau.
"ini kenapa lagi..." karina nyamperin kesepuluhan yang rusuh sendiri di bangkunya lia.
"SAKIT BEG- ADUH BANGSATTTT" lia mengaduh keras pas beomgyu narik dia kebelakang dengan paksa. akhirnya jatuh ke lantai, tulangnya remuk inimah.
jadi, tadi kaki lia nyangkut di loker bawah meja. iseng aja masukin kaki kesana, mana sepatunya ga di copot. nyangkut deh.
"nah akhirnya lepas" santai beomgyu tersenyum bangga, malah dapet pelototan dari lia.
"ada aja anjing" gerutu karina bantuin lia berdiri. temen temennya malah pada bengong doang ngeliatin.
"udah dah ayo" taehyun memimpin jalan diikuti beomgyu, kai, yeonjun, soobin, yeji, ryujin, sama yuna.
lia nepuk nepuk roknya abistu natep karina dengan cengiran lebar, bikin karina mengernyit heran.
masa iya abis jatoh malah kerasukan?
"rin"
"ha?"
"temen lo yang namanya winter, udah putus sama jaemin belom?"
"belom, doain aja"
"doain biar cepet putus?"
karina menggeleng. "gak sih, gue doain lo biar selamat. buruan nyusul ke lapangan, ok? bye"
"selamat gima- lah... chaer kok lo disini?"
chaeryeong langsung narik tangan lia keluar kelas karena tinggal mereka berdua yang ada disana. di jalan menuju lapangan, chaer ngomelin lia yang masih aja nanya nanya soal jaemin. lia cuma bisa manyun kesel.
belum selesai ribet nya. di lapangan karina kudu teriak teriak lagi ngatur barisan. "YANG TINGGI DI DEPAN, YANG MERASA PENDEK MUNDUR AJA"
"ini gue tinggi apa pendek ya?" gumam yuna melihat di kanan nya ada yeonjun, di kirinya ada lia.
"SOOBIN, KAI, KALIAN TINGGI YA DI DEPAN DONG!!!" karina cape sendiri liat soobin sama kai senggol senggolan rebutan tempat di belakang.
setelah ada beberapa kerusuhan, akhirnya kelas mereka udah baris rapi.
sebenernya saya nih cape, tapi gapapa karena saya manusia strong -keluh kesah ketua kelas.
"karina, anak kelas mu udah semua?"
"UDAH PAK! AMAN!"
iya, sebenernya daritadi guru-guru sama anak kelas lain cuma nungguin kelas karina rapi aja. udah rusuh, ribet, banyak bacot, idup lagi.
"nah bagus. baiklah, saya-"
"PAK LANGSUNG INTINYA AJA PAK, PANASSSS" teriak beomgyu memotong ucapan pak namjoon tanpa ada rasa malu. malah malu maluin.
"halah kamu ini, yaudah. disini saya cuma mau memberitahu kalau... kiko enak tau"
pak namjoon ketawa pas liat anak anak muridnya pada sepet semua mukanya. terus pak namjoon ngedeketin mic ke mulutnya "bercanda... saya mau ngasih tau kalau...""BURUAN PAK ELAH"
beomgyu komen mulu.
"kalau... kalau................ besok libur. yey"
hah
semua orang cengo, termasuk guru guru yang disuruh kumpul sama pak namjoon tadi.
"pak, cuma itu aja yang mau di sampaikan?" tanya bu jihyo spicles.
pak namjoon menoleh ke bu jihyo, abistu natap murid muridnya yang masih baris rapi. "iya dong, seneng kan besok libur?"
seneng banget.
yey libur.
"YANG BENER AJA DONG PAK"
"loh gimana toh?"
"BESOK MINGGU YA JELAS LIBUR LAH PAK"
"PAK NAMJUN PUNYA MASALAH IDUP APASIH???"
"SIA SIA GUE PANAS PANASAN DISINI"
"BESOK MINGGU PAK, MINGGUUUU!!!!"
"ya kan emang... makanya libur"
"NICE INGPO"
.
ini gada yg mw komen gitu angjay?
ok ok.