19. join

345 57 0
                                    

tok tok tok

"misi, aa hyunjin masuk yak"

yeji melirik hyunjin sekilas lalu melanjutkan kegiatannya, yaitu ngitung semut yang lewat. mengabaikan sang kembaran yang sekarang udah duduk di bangku sebelahnya.

"ck, ngapain sih lo kesini?"

"menghampiri adekku yang paling lucu"

"najis. pasti ada maunya"

hyunjin nyengir. duh yeji mah tau aja.

"eh minggir dong minggir" usir lia mendorong hyunjin agar enyah dari bangkunya.

hyunjin mengelus dada nya sabar. baru juga dateng, tapi kok kerasa ternistakan banget ya.

"temen lo yang lain mana ji?" tanya hyunjin. yeji ngode pake lirikan mata ke arah pintu dimana ke-delapan temannya yang lain baru balik ke kelas.

"wey ada ma bro" yeonjun dateng dateng langsung tos sama hyunjin. "yoii"

"tumben kesini"

hyunjin menolehkan kepalanya, pas tau ryujin yang ngomong langsung salting brutal. "walah walah neng ryujin toh ternyata, iyanih gue—"

"hush hush, enyah lo dari pandangan gue" ucap beomgyu memberikan gestur mengusir ketika hyunjin mau modusin ryujin yang sebangku sama dia. beomgyu mual kalo dengerin bacotannya hyunjin.

"yaelah, pangeran di usir mulu"

"nasib lo"

diem

diem,

diem dieman. gada yang ngomong sampe hyunjin nyeletuk. "eh gue gabung sirkel kalian dong, gue lagi miskin temen nih"

"hah? eloh? mw masuk sirkel kitah? gakbisa tsayy" jawab beomgyu dengan nada yang dibuat buat.

"ga boleh, anoa dilarang join grub kite"

"sori dori switi dori, disini tidak menerima gembel"

yeji melipat tangannya di depan dada. menatap hyunjin tajam. "GAK YA!! gue ga setuju kalo lo join sirkel gue!!"

"gue oke aja sih, gatau kalo milea"

"TUH JI, yeonjun aja setuju, masa lo ga ngebolehin sih? katanya kita sodara sehidup semati se-neraka"

"HEH TAI, LO NEBENGIN GUE KE SEKOLAH AJA KAGA PERNAH YA! OGAH GUE JADI KEMBARAN LO SUMPAH!!! BOLEH GANTI TAKDIR GAK SIH???" yeji beralih natap yeonjun yang asik sendiri nyemilin kuaci. "lo juga! gausah deket deket sama sangkuriang satu ini!"

yeonjun ngangguk sambil nyatuin tangannya. "sepurane mbak"

"oke lo boleh gabung"

sekarang semua mata ganti natap lia, dengan tatapan 'affah mengsud eloh?'

sementara hyunjin udah bersorak senang. akhirnya ada yang dukung dia, ya... meskipun cuma satu. but, isoke.

"dengan satu syarat" lanjut lia bikin hyunjin ngangguk setuju terus natep lia serius. "apa syaratnya? apapun akan ku lakukan demi mendapatkan cintamu— eh ga deng"

"dih dih" soobin geplak kepala hyunjin bagian belakang pake hanger punya yuna, tadi kebawa soalnya.

lia tersenyum jahil. "syaratnya... lo harus ganti nama jadi gunawan"

"HAHAHAHAAHAHANJIR"

"WOI KALI INI GUE SETUJU"

"NAH GIMANA NIH JIN"

hyunjin melongo sambil garuk lehernya. "anu... gada yang lebih normal gitu?"

"gak"

"berani ga? lagian nama hyunjin terlalu bagus buat modelan kutu loncat kayak lo. cocokan gunawan tuh" ujar yeji disambut dengan tawa teman temannya.

hyunjin berasa di buli.

hyunjin menghela nafasnya. "gak dulu njeng, nyesel gua kesini. gue mau ama piliks aja dah, bye para anjing"

akhirnya aa hyunjin memutuskan buat tetep bareng felix dan kawan kawan, daripada harus ganti nama jadi gunawan.

raopo mas.

.

aa hyunjin mending sama aku aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aa hyunjin mending sama aku aja

ok ok.

pebocewan | txtzy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang