34. jogging

344 51 1
                                    

"mau kemana lo?" tanya yeonjun liat yeji udah cantik, wangi, seger, shimmering, splendid, aduhayy.

masalahnya ini masih jam enam pagi coy.

"jogging, biar sehat" jawab yeji.

"ikutan dong"

"ayo"

"IKUTTTTTTTTTTT" teriak chaeryeong, yuna, sama lia barengan, padahal matanya masih merem melek.

"gue juga mau ikut" sahut soobin yang baru aja selese mandi.

"GUE IKUT!!" ini ryujin ngomongnya ngegas banget kenapa ye.

yeji menatap satu persatu temennya. "yaudah semuanya aja ikut, bangunin yang masih turu cepet!" titah yeji.

"udah bangun semua nying" celetuk taehyun.

"lah iya"

tumben jam segini pada udah bangun. biasanya kalo dirumah juga tidur mulu sampe maghrib.

"yaudah ayo" lanjut yeji.

lia, yuna, chaeryeong, beomgyu, sama kai yang matanya masih berat langsung jalan ke kamar mandi. melakukan ritual cuci muka, gosok gigi, tidak mandi.

menghemat air.

kalo kata lia, "emang masih jaman mandi?"

setelah semua udah ngumpul di depan rumah kai, tiba-tiba rasa malas menghampiri mereka semua. kecuali yeji, kan dia yang emang niatnya mau jogging. yang lain mah cuma ikut ikutan.

"pake mobil aja yuk" ucap beomgyu mendapat tatapan heran temen temennya.

"sinting lo ya? mana ada jogging naik mobil" kata yuna sambil nempeleng beomgyu yang otaknya cuma sebesar laler.

halah, gitu-gitu lo demen.

"emang lo punya mobil?"

beomgyu nyengir terus ngegeleng. "ga sih, kan ada mobil yeonjun sama mobilnya dedek hening"

diantara mereka bersepuluh yang punya mobil cuma yeonjun sama kai. horang kaya brohh.

kai lirik beomgyu sinis. "dedek hening dengkulmu gyu"

"dengkul gue dua, napa? sirik aja"

"tai"

akhirnya mereka jogging keliling desa dipimpin yeji, para ikan teri ngekor dibelakangnya.

ini namanya pasukan beler. soalnya yang mandi cuma yeji sama soobin doang, yang lain alergi air di pagi hari.

tapi ga bertahan lama, sekitar 7 menit lamanya mereka lari. sekarang udah jalan santai sambil gibah. always.

mana taehyun sama beomgyu masih sempet sempetnya gangguin bocil yang main mobil lejen di emperan rumah.

"WOI NYOLONG WIFI TETANGGA YE LU??"

"MAEN TALKING TOM LO CIL??"

bacot banget.

"beli bubur lah ayo" ajak chaeryeong menghadang beomgyu sama taehyun yang udah siap tawuran sama bocil bocil. ngelunjak anyenk.

"kaga bawa duit gua" jawab taehyun

"nih gue bawa" sahut kai mengeluarkan uang dari saku celananya.

"dua rebu dapet apaan goblok" umpat taehyun, kai cuma cengengesan.

"gue ada nih, gas lah" kata soobin memimpin jalan menuju tukang bubur yang jaraknya masih agak jauh.

"jangan bilang lo cuma bawa duit serebu"

"kaga cok"

"santai dong, kit ati gue"

"ha.ha.ha"

sesampainya di tukang bubur, mereka duduk di karpet yang disediain. gaada kursi, cuma ada karpet sama meja. jadinya lesehan di bawah.

"pesen apa mas?"

"pesen hati mbaknya dong" jawab yeonjun bikin mbak mbak penjual bubur itu mengernyitkan dahi bingung.

"dasar buaya" lia nyubit lengan yeonjun biar gak malu maluin.

"aku memang pecinta wanita, namun ku bukan buaya yang setia pada seribu gadis, ku hanya mencintai dia"

amjay bernada.

"kamu memang pecinta wanita, namun kau bukan buaya yang setia pada seribu gadis, kau hanya mencintai aku~" sahut yeji ikutan nyanyi yang langsung dapet sorakan dari temen temennya.

"CIE CIE, BALIKAN DONG!!!"

"APANIH ANJING"

"BAU BAU CEELBEKA"

"ASIX ASIX ASIX"

"CUWIT CUWITTTTT"

"ANJAY SLIBAWW"

"BABI, BALIKAN YA KALIAN?"

"JADI WAFER AW"

"gausah ngaco!" ucap yeji melempar tatapan tajam buat para ilernya tok dalang ini.

"HAHAHAHAHA"

"ehm.. ini jadinya pesen apa ya mas, mbak?" mbak umji alias penjual bubur itu berdehem.

"ya bubur lah mbak kan disini tulisannya 'jual bubur ayam', emang mbak nya jualan rumah?" kata ryujin bikin mbak umji menggaruk tengkuknya merasa bodoh.

iy jg yh hmz.

"oh iya ya, berarti bubur nya sepuluh ya?" tanya mbak umji memastikan.

"iya mba, bonus nya boleh minta nomer wea nya gak?"

"BASI YEONJUN BANGSAT"

.

hlo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hlo

ok ok.

pebocewan | txtzy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang